Smartphone Tycoon PC Games V 1.0.5 [Full Version Cracked]

 



Pengembang: Roastery Games
Penerbit: Roastery Games
Platform: Android, Microsoft Windows
Genre: Permainan video independen, Simulation, Strategy

TENTANG GAME INI

Simulator bisnis ini memungkinkan Anda untuk mendirikan perusahaan Anda sendiri yang akan membuat perangkat seluler paling kuat dan canggih. Tugas Anda tidak hanya membuat area manufaktur, tetapi juga merancang perangkat dari awal. Anda akan dapat memilih dari sejumlah teknologi, peluang, dan inovasi yang berbeda. Jadi keberhasilan perusahaan Anda akan bergantung secara eksklusif pada imajinasi dan naluri bisnis Anda.

Tujuan utama Anda adalah untuk mencapai pengakuan dunia dan membawa perusahaan ke kuil ketenaran pasar global. Dengan modal awal dan kantor kosong Anda bisa mulai dengan mempekerjakan karyawan. Kemudian rancang perangkat masa depan Anda, pikirkan nama dan logo untuknya, pilih fitur teknisnya seperti layar, kamera, prosesor, memori akses acak, baterai, dan parameter penting lainnya.

Anda akan memiliki kesempatan unik untuk memanfaatkan bakat dan keterampilan Anda. Kemudian tetapkan harga jual dan mulailah proses mendesain smartphone Anda.
Jadilah pemimpin pasar dan dapatkan penggemar di seluruh dunia! Pekerjakan insinyur dan desainer terbaik untuk kantor Anda dan ciptakan lingkungan kerja yang sempurna.
Selamat bermain!

System Requirements
OS: Microsoft® Windows Vista®/XP®/Windows® 7.
Processor: 1.8 GHz Single Core.
Memory: 2 GB RAM.
Graphics: Hardware Accelerated Graphics with dedicated memory.
Storage: 1 GB available space.

Download
repack-games.com - gamedatabase.net - size 332.61 MB - .rar

0 Response to "Smartphone Tycoon PC Games V 1.0.5 [Full Version Cracked]"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel

Iklan Bawah Artikel