Yerba Mate Tycoon PC Game Ringan [FULL VERSION CRACKED]

 



Pengembang: DonislawDev
Penerbit: DonislawDev
Platform: Microsoft Windows, Linux, macOS
Genre: Early Access, Permainan kasual, Permainan video independen, Simulation, Strategy

TENTANG GAME INI
Yerba Mate Tycoon adalah gim manajemen yang unik. Anda akan mengurus bisnis produksi yerba mate: membuat dan menyesuaikan berbagai yerba mates, membuka upgrade baru, dan mengembangkan perusahaan Anda. Yerba mate adalah alternatif kopi di negara-negara Amerika Selatan, dan minuman nasional Argentina, Paraguay, dan Uruguay!

Buat sobat yerbamu your
Lebih dari 156 aditif untuk dipilih, dengan statistik dan kualitas unik. Tetapkan harga, logo, ukuran paket, grup target, metode pengeringan, dan banyak lagi. Buat sesuatu yang unik atau hanya menarik bagi orang banyak dan memasarkan produk Anda.

Kelola perusahaan
Jaga pajak, penggemar, pekerja perusahaan (pecat/sewa/latih mereka), pantau peringkat perusahaan Anda, peringkat pinjaman. Beli perusahaan lain, buka upgrade baru, tingkatkan popularitas yerba mate, bertarung dengan kopi. Temukan berbagai acara, buat banyak keputusan.

Gameplay yang unik
Game Yerba Mate Tycoon terbaik (dan satu-satunya). Banyak telur Paskah, referensi, lelucon. Game Casual Indie Management dari salah satu developer.

Fitur:
Pembaruan baru = bug baru
Grafis dan suara yang buruk
Lebih dari 156 aditif untuk dipilih dalam kreasi yerba Anda, dengan kualitas dan acara unik - termasuk apel, jeruk, pomelo, madu, dan uranium!
Buat, sesuaikan, pasarkan, dan jual yerba mate Anda. Tetapkan harga, jenis, jenis/logo kemasan, distribusi, bahan tambahan, cara pengeringan, dan masih banyak lagi.
Pilih satu negara dari 19 yang tersedia dalam game, atur statistik perusahaan dan CEO. Negara mendapat berbagai tarif pajak, tingkat popularitas yerba, gaji pekerja, pendidikan pekerja, dan perubahan dari waktu ke waktu.
Buka kunci peningkatan baru dan bertarung dengan kopi.
Pekerjakan / Latih pekerja, temukan kepribadian mereka
Temukan dunia unik yerba mate
Banyak referensi untuk yerba mate
Sistem dinamis berarti tarif pajak yang terus berkembang, ketersediaan pinjaman, popularitas yerba, gaji dan perilaku pekerja
Telur Paskah

Dan masih banyak lagi, daftarnya terlalu panjang :-}

Bahasa Polandia/Inggris adalah terjemahan game resmi. Komunitas melakukan terjemahan bahasa lain. Game ini tidak akan memiliki gedung kantor atau menyesuaikan sistem kantor, atau mode online.

Ingat, game ini dalam akses awal. Mungkin kekurangan keseimbangan, stabilitas, atau konten, yang akan ditambahkan selama EA.

SYSTEM REQUIRMENTS:
Memerlukan prosesor 64-bit dan sistem operasi
OS: Windows 10 64-bit
Prosesor: 2.5 GHz Dual Core atau lebih baik
Memori: RAM 4 GB
Grafik: Intel HD 4600 atau lebih baik
DirectX: Versi 10
Penyimpanan: 2 GB ruang yang tersedia
Kartu Suara: Ya

DOWNLOAD
repack-games.com - gamedatabase.net - 105.91 MB - .rar

0 Response to "Yerba Mate Tycoon PC Game Ringan [FULL VERSION CRACKED]"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel

Iklan Bawah Artikel