GOD OF WAR - PC Games Download Single Link [FIXED]


Perancang: Cory Barlog, David Jaffe, Todd Papy, Mark Simon, Jo Wright, Tobin Russell, Scott Rogers
Genre: Permainan petualangan-aksi, Retas dan jagal
Pengembang: SIE Santa Monica Studio, Ready at Dawn, Jetpack Interactive, Daybreak Game Company, Javaground
Penerbit: Sony Interactive Entertainment, Capcom, dan Lainnya

TENTANG GAME INI
Masuki alam Norse
Pembalasan dendamnya terhadap Dewa Olympus bertahun-tahun di belakangnya, Kratos sekarang hidup sebagai manusia di alam Dewa dan monster Norse. Di dunia yang keras dan tak kenal ampun inilah dia harus berjuang untuk bertahan hidup… dan mengajari putranya untuk melakukan hal yang sama.

Raih kesempatan kedua : Kratos adalah seorang ayah lagi. Sebagai mentor dan pelindung bagi Atreus, seorang putra yang bertekad untuk mendapatkan rasa hormatnya, dia dipaksa untuk menghadapi dan mengendalikan kemarahan yang telah lama mendefinisikannya saat berada di dunia yang sangat berbahaya bersama putranya.

Perjalanan ke dunia elemen yang gelap dari makhluk menakutkan
Dari marmer dan tiang-tiang Olympus yang berornamen hingga hutan berpasir, gunung, dan gua-gua dari pengetahuan Norse pra-Viking, ini adalah dunia yang benar-benar baru dengan jajaran makhluk, monster, dan dewanya sendiri.

Terlibat dalam pertempuran fisik yang mendalam : Dengan kamera di atas bahu yang membawa pemain lebih dekat ke aksi daripada sebelumnya, pertarungan di God of War™ mencerminkan jajaran makhluk Norse yang akan dihadapi Kratos: agung, berpasir, dan melelahkan. Senjata utama baru dan kemampuan baru mempertahankan semangat yang menentukan dari seri God of War sambil menghadirkan visi konflik yang menempa landasan baru dalam genre tersebut.

FITUR PC
Grafik Fidelitas Tinggi
Visual yang mencolok ditingkatkan pada PC. Nikmati resolusi 4K yang sebenarnya, pada perangkat yang didukung, [MU1] dengan framerate tidak terkunci untuk performa puncak. Panggil pengaturan Anda melalui berbagai preset dan opsi grafis termasuk bayangan resolusi lebih tinggi, refleksi ruang layar yang ditingkatkan, penambahan GTAO dan SSDO, dan banyak lagi.



NVIDIA® DLSS dan Dukungan Refleks
Kualitas memenuhi kinerja. Manfaatkan kekuatan AI NVIDIA Deep Learning Super Sampling (DLSS) untuk meningkatkan kecepatan bingkai dan menghasilkan gambar yang indah dan tajam pada GPU Nvidia tertentu. Manfaatkan teknologi latensi rendah NVIDIA Reflex yang memungkinkan Anda bereaksi lebih cepat dan melakukan kombo yang lebih keras dengan gameplay responsif yang Anda idamkan di GPU GeForce.

Kustomisasi Kontrol
Mainkan cara Anda. Dengan dukungan untuk pengontrol nirkabel DUALSHOCK®4 dan DUALSENSE®, berbagai gamepad lainnya, dan binding yang sepenuhnya dapat disesuaikan untuk mouse dan keyboard, Anda memiliki kekuatan untuk menyempurnakan setiap tindakan agar sesuai dengan gaya bermain Anda.

Dukungan Ultra-lebar
Benamkan diri Anda tidak seperti sebelumnya. Perjalanan melalui alam Norse menikmati pemandangan menakjubkan di layar lebar panorama. Dengan dukungan layar ultra lebar 21:9, God of War™ menghadirkan pengalaman kualitas bioskop yang semakin memperluas visi teater asli yang mulus.

DESKRIPSI KONTEN DEWASA
Pengembang menggambarkan konten seperti ini:
Gameplay terdiri dari skenario pertempuran yang sering dengan karakter meninju dan menendang atau menggunakan kapak mereka untuk menebas/menusuk/menusuk musuh. Beberapa musuh yang lebih besar terbuka untuk gerakan finishing yang intens yang menunjukkan musuh dicabik-cabik, dipotong-potong, atau dipenggal.
Bahasa yang kuat digunakan dalam dialog.

SYSTEM REQUIREMENTS
Minimum:
• Requires a 64-bit processor and operating system
• OS: Windows 10 64-bit
• Processor: Intel i5-2500k (4 core 3.3 GHz) or AMD Ryzen 3 1200 (4 core 3.1 GHz)
• Memory: 8 GB RAM
• Graphics: NVIDIA GTX 960 (4 GB) or AMD R9 290X (4 GB)
• DirectX: Version 11
• Storage: 70 GB available space
Additional Notes: DirectX feature level 11_1 required

Recommended:
• Requires a 64-bit processor and operating system
• OS: Windows 10 64-bit
• Processor: Intel i5-6600k (4 core 3.5 GHz) or AMD Ryzen 5 2400 G (4 core 3.6 GHz)
• Memory: 8 GB RAM
• Graphics: NVIDIA GTX 1060 (6 GB) or AMD RX 570 (4 GB)
• DirectX: Version 11
• Storage: 70 GB available space
Additional Notes: DirectX feature level 11_1 required

LINK DOWNLOAD
Gamedatabase 38GB : https://games-database.com/2AVe 

UPDATE
Version 1.0.8 3.98GB : https://games-database.com/1LkG









0 Response to "GOD OF WAR - PC Games Download Single Link [FIXED]"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel

Iklan Bawah Artikel