Memulai Blog Ku Lagi

Sumber Gambar: Merdeka.com

Halo assalamulaikum warahmatullahi wabarakatuh, lama tak membuat artikel saya mulai kaku dalam memulai kata kata nih :D. Kali ini saya tidak akan membuat jenis artikel tetapi saya akan membuat pengalaman saya yang beberapa bulan ini gk muncul dalam dunia blogging.

1. Alasan saya lama Gk buat Artikel

Pasti kalian heran kan, kenapa admin Fajri Membaca Gk pernah membuat artikel lagi, itu karena saya sibuk dengan pekerjaan saya sebagai penjaga sekaligus pemilik konter. Apalagi usaha saya ini tidak dibantu oleh siapapun sehingga blog saya terbengkalai. Namun setelah lama saya tidak buka blog saya, saya kaget melihat view blog saya yang sangat banyak menurut saya hehehe. Oleh karena itu saya akan berusaha kembali untk membuat artikel sebanyak mungkin. Dan tidak lupa mimin akan selalu membuat referensi blog diakhir penulisan saya.Sehingga membuat kesan bahwa saya tidak mengcopy paste artikel orang hehehe.

2. Belajar membuat channel Youtube Tapi (Gagal) hahaha


Sumber Gambar: Bernas.id

Beberapa bulan yang lalu semenjak saya memulai pekerjaan saya sebagai penjaga konter, mimin berinisiatif untuk membuat channel youtube karena melihat di beberapa artikel maupun di video-video youtube mengenai seseorang yang sukses dalam dnia peryutuban, oleh karena itu mimin juga ingin membuat channel, namun tak disangka ternyata mimin sebelumnya telah membuat channel youtube dan telah mengupload beberapa video dan tak disangka salah satu video saya tembus hingga 10ribu view, oleh karena hal itu mimin bersemangat membuat video. Diawal pembuatan video mimin masih semangat soalnya viewnya tembus 1ribu view, di video berikutnya tembus hingga 6ribu view weits mimin tambah semangat kan. Namun namun namun namun ketika membuat video ketiga hingga seterusnya view mimin cuma tembus 200 view bahkan paling parahnya terdapat video mimin yang gk di tonton semenjak dipublikasikan 2 hari, parah parah parah parah hahaha. oleh karena itu mimin berfikir mimin tak punya bakat untuk jadi youtuber meskipun telah banyak referensi yang mimin liat, bahkan tak main main mimin rela memasang wifi yang perbulannya dibayar 350.000 walaupun diawal bulan pemasangan gk dibayar hahaha. Apabila kalian penasaran dengan channel youtube mimin silahkan kunjungi Gado Gado Channel GGC mimin gk memperlihatkan subscribernya soalnya terlalu mengiris hati T.T

3. Waktu senggang telalu banyak di isi bermain game


Sumber Gambar: Telset.id

Dibalik pekerjaan mimin sebagai penjaga konter, mimin juga sebagai gamers yang sangat akut bahkan sampai sampai pelanggan saya, tidak saya ladeni karena fokus bermain game hahahah (tidak patut dicontoh). Game yang mimin main kan ada banyak seperti Hago, Helixs Jump, Top Eleven, Clan Of Clans, Mobile Legend, PUBG dan masih banyak lagi. Namun terdapat satu game yang membuat saya tergilah gila kalian penasaran game apakah itu!, game tersebut adalah Game 8 Bit dan Game tanpa pintu, pasti kalian tau kalian tau game apa yang mimin maksud yah betul Freefire hahaha game battleground terpopuler di indonesia setelah pubg. Game ini sangat populer di wilayah mimin para pemainnya pun ada beragam, mulai dari anak TK, SD, SMP, hingga kakek tua pun memainkan game satu ini. Tetapi dibalik kegilaan mimin dengan game ini, mimin tak pernah mengeluarkan uang sepeser pun dari game ini. Kalian tau kenapa?!, yah soalnya ketika mimin melakukan Top up atau pembelian diamond otomatis pulsa atau saldo yang ada di hp saya akan berkurang dan itu pasti akan membuat mimin kecanduan hahahaha pemikiran mimin hebat kan :D. Justru sebaliknya, para pelanggan mimin banyak yang membeli pusan di konter mimin untuk melakukan top up diamond bahkan tak segan segan ada yang pernah melakukan top up di konter mimin hingga 500.000, kalian pasti tidak percaya kan, apalagi oarang yang top up tersebut adalah anak SMP SMP SMP ingat SMP. Saya juga heran dimana anak tersebut mendapatkan uang. Namun setelah mimin telusuri ternyata uang tersebut dihasilkan dari jerih payahnya menabung dan membantu orang tuanya bekerja. Oleh karena itu mimin mulai kasihan ke anak itu dan mimin mengajar atau memberi arahan kepada anak itu untuk tidak terlalu membuang buang uangnya hanya utnuk game semata.

4. Akan kembali membuat artikel sebanyak mungkin

Mimin akan membuat artikel sebanyak mungkin di blog ini, iya blog ini soalnya ini kan blog mimin satu satunya hahaha. Banyak jenis artikel yang mimin akan buat mulai dari game, Kesehatan, Misteri, Teknologi, tutorial, berita unik penambah wawasan, dan yang terbaru mimin akan membuat story saya selama menjadi penjaga konter hehehe dan tak lupa pula mimin akan meberikan tips dan trik membuka konter pemula

Sekian dulu cerita sedikit dari mimin semoga para pembaca sekalian dapat senang dengan kabar ini hahaha. Eh terakhir, mimin tak akan mengubah domain ini soalnya domain blogspotlah yang membuat mimin kembali menulis dan berkarya. Salam terakhir dari mimin Assalamulaikum warahmatullahi wabarakatuh.

0 Response to "Memulai Blog Ku Lagi"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel

Iklan Bawah Artikel