Lowongan Kerja Terbaru PT KAO Indonesia Maret 2023

LokerBlog.com (Lowongan Kerja SMA SMK D3 S1 Terbaru Maret 2023) - Setiap orang menginginkan pekerjaan yang sesuai dengan pendidikan dan jurusan yang mereka dapatkan di dalam perkuliahan. Namun ada sebagian orang juga mencari pekerjaan yang bukan dari pendidikannya tetapi dengan bakat yang terpendam yang selalu diusahakan dan dipelajari seiring berjalannya waktu. Banyak juga bakat - bakat Anda yang terpendam yang semakin meningkat dan bisa menentukan anda untuk mendapatkan pekerjaan. Jadi jangan menyepelekan beberapa bakat yang tentunya bisa membuat anda lebih mendapatkan jenjang karir di dalam dunia kerja. Apapun hal - hal yang menantang yang dapat membuat anda semakin maju dan berkembang khususnya di dalam dunia kerja, segeralah melakukan terus peningkatan untuk diri anda sendiri. Kegagalan Ketika anda sedang mencari pekerjaan itu merupakan suatu hal yang biasa Karena setiap Anda mendapatkan kegagalan Berarti anda sudah mengetahui dimana letak kekurangan dan kesalahan yang anda miliki. Untuk itu kegagalan bukan berarti akhir dari segalanya karena kegagalan dapat membuat anda untuk belajar lebih baik lagi dari yang sebelumnya. Semua orang yang sukses pasti telah pernah menghadapi kegagalan dan tetap sabar sehingga menjadi tumbuh untuk berkompetensi, Semangat yang terbaik untuk dapat bangkit dari kegagalan adalah terus belajar dan memotivasi diri untuk dapat menjadi yang terbaik. Mencari kesuksesan di dalam dunia kerja dengan cara Anda harus mempersiapkan secara matang baik itu kompetensi yang anda miliki sehingga anda mempunyai sumber daya manusia yang lebih memadai dan dapat siap bersaing dengan para pelamar kerja yang lainnya. Ada banyak orang yang tidak mampu untuk beradaptasi dengan posisi yang mereka inginkan sehingga lebih cepat mudah mengalami kegagalan di dalam seleksi rekrutmen perusahaan. Padahal untuk menjadi seorang yang berkompetensi, anda harus selalu siap untuk menghadapi semua tantangan termasuk untuk mempelajari hal - hal yang berkaitan dengan posisi yang anda lamar.

Lowongan Kerja PT KAO Indonesia - PT KAO Indonesia hadir di Indonesia bergerak di bidang usaha barang-barang konsumsi (Consumer Goods). Pada tahun 1985 Kao Corporation menggandeng PT. Dino Indonesia Industrial Ltd yang memproduksi bubuk deterjen Dino sejak tahun 1969. Gabungan dua perusahaan ini tetap bernama PT. Dino Indonesia Industrial Ltd. dengan perbandingan saham 50 : 50.

Kao Corporation memasyarakatkan cara hidup yang lebih bersih, lebih cantik dan lebih sehat. Pada tahun 1990 dibentuk PT. Dinokao Indonesia. Sebagai pemasar produk-produk PT. Dino Indonesia Industrial Ltd. Kemudian di awal tahun 1997, PT. Dino Indonesia Industrial Ltd., bergabung dengan PT. Dinokao Indonesia menjadi PT KAO Indonesia.

PT KAO Indonesia memiliki pedoman perilaku bisnis yang mengadopsi Kao BCG sejak tahun 2008 dan sejak itu Kao BCG disebarluaskan melalui “Integrity workshop” keseluruh jajaran pimpinan PT KAO Indonesia dan ke seluruh karyawan. KAO BCG dipakai sebagai pedoman dasar didalam melakukan kegiatan perusahaan sehingga seluruh kegiatan usaha bisa dilakukan sebaik-baiknya sesuai nilai-nilai dan etika berusaha yang akhirnya menjadikan PT KAO Indonesia sebagai perusahaan yang maju, terpercaya dan terhormat.

PT Kao Indonesia dibidang usaha barang-barang konsumsi (Consumer Goods) yang secara garis besar dikelompokkan dalam 3 kategori yaitu: Perawatan Kulit yang meliputi sabun perawatan wajah dan sabun mandi “BIORE”, Perawatan Kesehatan berupa pembalut wanita “LAURIER”, dan popok bayi “MERRIES”, Produk kebutuhan rumah tangga berupa sabun cuci pakaian “ATTACK” dan alat pembersih lantai “MAGICLEAN”. PT. Kao Indonesia sepenuh hati untuk kepuasan dan peningkatan kualitas hidup konsumen dengan menciptakan produk berkualitas baik dan perspektif konsumen yang kita sebut “YOKI-MONOZUKURI”.

Saat ini PT KAO Indonesia kembali membuka lowongan kerja terbaru pada bulan Maret 2023 untuk mencari calon karyawan yang siap untuk mengisi posisi jabatan yang sedang dibutuhkan. Perusahaan akan mencari kandidat yang terbaik sesuai dengan kualifikasi dan yang cocok untuk posisi yang akan ditempatkan.

Adapun dibawah ini adalah posisi jabatan yang tersedia beserta dengan kualifikasinya saat ini bagi Anda para pencari kerja yang tertarik untuk mengembangkan karir.

Lowongan Kerja Terbaru PT KAO Indonesia Tahun 2023

Posisi:

1. Media Planning Executive
Implement brand advertising or communication to accomplish awareness and working with agency to execute media plan advertising to support brand communication strategy

Requirements :
  • Min. S1 from any major, preferable from Communication, Media or equivalent
  • Min. 1 -2 year(s) on agency or adveritising company

2. Key Account Executive
Implement business strategies to achieve profitable business relationships, find business oportunities and get new income with the main accounts.

Requirements :
Min. S1 from Engineering, Business Studies, Administration, Management or Marketing
Min. 1 year experience in key account management (Fresh graduates are welcome)

3. Area Sales Supervisor
Develop, implement, monitor sales activity and plan

Requirements :
  • Min. S1 from Engineering, Management or equivalent
  • Fresh graduate are welcome
  • Placement : Jabodetabek, Semarang, Makassar
  • Willing to be placed all over Indonesia

4. Marketing Research Executive
Lead project (arrange proposal, manage project and reporting) and manage project budget & schedule

Requirements :
  • Min. S1 from Engineering (Chemical, Industrial), Mathematics or equivalent
  • Min. 1-2 years experience in related field (Fresh graduates which have experience internship in research agency are welcome)

5. Business Analyst – Shopper Marketing Development
Develop business strategy with customer and conduct shopper research to analyze consumers’ shopping behavior

Requirements :
  • Min. S1 from Engineering Business Management, or equivalent
  • Min. 1 year experience in related field (Fresh graduate are welcome)

6. Sales Leader Administration (Medan)
Controlling sales administration of customer payments, employees, and documents of branch, distributor, and third parties

Requirements :
  • Min. S1 in Finance/Accountancy/Banking, Administration, Financial Management or equivalent
  • Min. 1 year experince in related field

7. Customer Care Executive
Received daily consultation & handle customer complaint through an email and phone calls, processing data related to product complaints from consumer to Product Development team for ideas of product improvement.

Requirements:
  • Min. S1 from Engineering (Industrial), Management, or equivalent.
  • Preferably having 1-2 years experiences handling customer care or customer satisfaction.

8. Industrial Relation Executive
Maintain and monitor activities in Human Resources Legal, preserve and drafting all contracts and agreement and company’s policies that related to industrial relations.

Requirements :
  • Min. S1 from Law.
  • Min. 1 year experience in the related field.
  • Understanding of Indonesia Law and Labor regulations.

9. Factory Accounting & Cost Control Executive
Prapre data for budgeting and monthly reports, provide data and control costs, perform financial closing every end of the month, processing invoices related to imported product .

Requirements:
  • Min. S1 from Accountancy or equivalent
  • Min. 1-2 years experience in accounting and cost control

10. Technical Executive
Able to plan and design an engineering matter, improve existing equipment or install new equipment, production machine & other facility, including design, budgeting, scheduling and controlling.

Requirements:
  • Min. S1 in Mechanical Engineering
  • Min. 1 year experience in related field (Fresh Graduates are welcome).
  • Familiar with PDCA circle, Kaizen, ISO 9001 & 14001, and safety work standard.

Bagi Anda yang berminat, silahkan melakukan pendaftaran ke alamat email berikut:
HCDRecruitment@kao.co.id
Subject email: Preffered Position
Example: Key Account Executive

GABUNG DI CHANNEL TELEGRAM AGAR TIDAK KETINGGALAN INFO LOWONGAN TERBARU SETIAP HARINYA KLIK: 

Informasi:

Diharapkan untuk membaca secara keseluruhan informasi dengan teliti
Hanya pelamar terbaik sesuai klasifikasi yang akan diproses untuk mengikuti seleksi selanjutnya
Selama proses rekrutmen tidak ada dikenakan biaya apapun

Semoga informasi ini bermanfaat bagi Anda para pencari kerja dan jangan lupa untuk membagikannya kepada teman atau kerabat yang membutuhkan.
Informasi seputar lowongan kerja BUMN, CPNS & Swasta lainnya kunjungi www.lokerblog.com


source https://www.lokerblog.com/2023/03/lowongan-kerja-terbaru-pt-kao-indonesia.html

0 Response to "Lowongan Kerja Terbaru PT KAO Indonesia Maret 2023"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel

Iklan Bawah Artikel