Lowongan Kerja Terbaru PT Samudera Indonesia Tbk Maret 2023

LokerBlog.com (Lowongan Kerja SMA SMK D3 S1 Terbaru Maret 2023) - Anda harus aktif dalam mengembangkan kompetensi dan Sumber Daya Manusia sehingga Anda dapat mampu bersaing secara ketat dengan para pelamar lainnya. Banyak orang yang gagal ketika melakukan pencarian kerja dan terjun ke dalam dunia kerja karena tidak memiliki persiapan yang baik. Dengan sepele dan membuatnya lebih cepat mudah gagal untuk bersaing dengan para kandidat pelamar lainnya. Padahal Walaupun anda memiliki kepintaran tetapi tidak mempunyai persiapan yang matang sama saja kamu akan lebih mudah untuk gagal. Jadikan dirimu menjadi nomor satu di antara kandidat pelamar lainnya dengan terus mengembangkan kemampuan dan keahlian yang Anda miliki. Jangan menunggu sampai anda gagal tetapi teruslah belajar dan memotivasikan diri Anda agar menjadi yang terbaik. Tujuan orang untuk mencari pekerjaan adalah agar bisa mendapatkan jenjang karir yang lebih baik dan memenuhi kebutuhan hidup sehari-hari, Banyak orang menginginkan pekerjaan idaman agar bisa memperoleh pendapatan dan gaji yang besar setiap bulannya. Padahal tujuan utama bukan untuk mencari tingginya besaran gaji tetapi Bagaimana untuk mendapatkan posisi pekerjaan yang membuat lebih bahagia dan senang dalam melakukannya. Ketika Anda ingin bekerja di sebuah perusahaan tetapi Anda mengharapkan gaji yang tinggi merupakan hal yang wajar saja tetapi yang perlu Anda lakukan adalah Anda senang dalam melakukan tugas dan tanggung jawab yang diberikan kepada Anda. Sebab Anda harus menguasai dan beradaptasi lebih cepat dengan deskripsi pekerjaan yang di berikan kepada Anda. Ketika semua tanggung jawab dan tugas yang diberikan perusahaan kepada Anda telah selesai maka Kinerja karya Anda semakin meningkat dan otomatis level pendapatan gaji yang Anda terima pun semakin tinggi. Mengingat tujuan awal dapat membantu Anda untuk kembali termotivasi dan semangat untuk melanjutkan perjuangan. Jika Anda belum mengetahui tujuan hidup, Anda dapat mulai untuk merancang apa yang ingin Anda capai dalam jangka waktu tertentu. Jangan sampai Anda bekerja atau mencari pekerjaan tanpa tujuan yang jelas atau hanya sekedar coba-coba.

Lowongan Kerja PT Samudera Indonesia Tbk - PT Samudera Indonesia Tbk adalah sebuah perusahaan logistik dan pelayaran yang berkantor pusat di Jakarta, Indonesia. Untuk mendukung kegiatan bisnisnya, hingga tahun 2022, perusahaan ini memiliki 150+ anak perusahaan, cabang, dan kantor yang tersebar di seantero Asia.

PT. Samudera Indonesia Tbk (SMDR) bergerak dalam bidang pelayaran, termasuk mengangkut kargo dengan kapal dan kegiatan lainnya yang bertindak baik sebagai agen lokal maupun umum untuk perusahaan pelayaran lainnya. Perusahaan mulai beroperasi secara komersial pada tahun 1964. Perusahaan induknya adalah PT. Samudera Indonesia Tangguh.

PT. Samudera Indonesia Tbk adalah perusahaan Indonesia yang bergerak di bidang pelayaran,transportasi dan logistik. Perusahaan ini merupakan perusahaan publik yang terdaftar di Bursa Efek Jakarta sejak tahun 1999 dan Bursa Efek Singapura pada tahun 1997. Perusahaan yang didirikan oleh Soedarpo Sastrosatomo pada tahun 1964 ini awalnya merupakan perusahaan keagenan pengiriman untuk yang memelopori pengiriman barang antar pulau di Indonesia, kargo spesial, proyek kargo berat, bongkar muat, galangan kapal, logistik pihak ketiga, industri dan pengiriman minyak & gas, serta investasi infrastruktur pelabuhan.

Perusahaan ini memiliki visi untuk menjadi perusahaan transportasi kargo terpadu terdepan dan terkemuka di pasar yang kami layani. Sedangkan misinya adalah untuk menyediakan transportasi kargo berkualitas tinggi untuk pelanggan mereka dengan menjunjung nilai – nilai perusahaan.

Saat ini PT Samudera Indonesia Tbk kembali membuka lowongan kerja terbaru pada bulan Maret  2023 untuk mencari calon karyawan yang siap untuk mengisi posisi jabatan yang sedang dibutuhkan. Perusahaan akan mencari kandidat yang terbaik sesuai dengan kualifikasi dan yang cocok untuk posisi yang akan ditempatkan.

Adapun dibawah ini adalah posisi jabatan yang tersedia beserta dengan kualifikasinya saat ini bagi Anda para pencari kerja yang tertarik untuk mengembangkan karir.

Lowongan Kerja Terbaru PT Samudera Indonesia Tbk Tahun 2023

Posisi:
Samudera Management Development Program (SMDP) Batch 36

Tentang SMDP

Samudera Management Development Program (SMDP) adalah program Management Trainee dari Samudera Indonesia, sebuah perusahaan di bidang maritim & logistik yang telah menggeluti bisnis ini selama 58 tahun. Program ini dirancang untuk melayani talenta muda, energik, dan berani untuk meningkatkan potensi sebagai pemimpin masa depan.

Anda akan mencapainya dengan menjelajahi peluang tanpa batas melalui pembelajaran ekstensif dan pengalaman langsung di enam lini bisnis kami.

Di Samudera Indonesia, kami percaya bahwa untuk menjadi profesional yang sangat strategis, setiap individu perlu melakukan apa yang kami sebut The 3E Journey :

  • Pendidikan (Menyelesaikan in-house training untuk membiasakan peserta pelatihan dengan Samudera),
  • Eksposur (Lebih banyak eksposur dari seluruh rantai nilai perusahaan kami), dan
  • Pengalaman (On-the-job training di bawah bimbingan ahli materi pelajaran).

Pada akhir SMDP, Anda akan ditempatkan di salah satu lokasi kami, baik di Indonesia maupun di luar negeri.

Jadi, ayo berlayar dan arahkan masa depan Anda bersama kami!

Kualifikasi:
  • Gelar Sarjana / Magister
  • Fresh graduate atau maksimal 2 tahun pengalaman kerja
  • Usia maksimal 25 (untuk bujangan) atau 27 (untuk master)
  • IPK minimal 3.0 pada skala 4.0

Bagi Anda yang berminat, silahkan melakukan pendaftaran secara online:
Paling lambat 30 April 2023

GABUNG DI CHANNEL TELEGRAM AGAR TIDAK KETINGGALAN INFO LOWONGAN TERBARU SETIAP HARINYA KLIK: 

Informasi:

Diharapkan untuk membaca secara keseluruhan informasi dengan teliti
Hanya pelamar terbaik sesuai klasifikasi yang akan diproses untuk mengikuti seleksi selanjutnya
Selama proses rekrutmen tidak ada dikenakan biaya apapun

Semoga informasi ini bermanfaat bagi Anda para pencari kerja dan jangan lupa untuk membagikannya kepada teman atau kerabat yang membutuhkan.
Informasi seputar lowongan kerja BUMN, CPNS & Swasta lainnya kunjungi www.lokerblog.com


source https://www.lokerblog.com/2023/03/lowongan-kerja-terbaru-pt-samudera.html

0 Response to "Lowongan Kerja Terbaru PT Samudera Indonesia Tbk Maret 2023"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel

Iklan Bawah Artikel