Terungkap, Inlah 4 Alasan Kenapa Janda lebih Menarik Dibanding Gadis Perawan


Diera modern sekarang ini, sudah tidak menjadi rahasia lagi ketika seorang pria menikahi janda. Padahal jaman dulu seorang pria yang belum menikah pasti mengiginkan menikah dengan seorang gadis. Itulah tren yang sedang terjadi di era sekarang ini dimana seorang pria lebih tertarik menikah dengan seorang janda dibanding dengan seorang gadis perawan.

Namun ketika kita melihat dari sisi pandang psikologis maupun sosiologis ternyata terungkap beberapa fakta, "mengapa seorang pria sekarang ini lebih menyukai janda". Berikut ulasannya:

1. Janda Lebih Dewasa 


Seorang janda pastinya telah menempuh manis dan pahitnya hidup berumah tangga, olehnya itu janda pasti mempunyai sikap yang lebih dewasa dibanding seorang gadis yang notabene belum pernah sama sekali menikah. Kemudian janda juga lebih hati-hati dalam menyikapi berbagai permasalahan suami istri, karena apabila terjadi perpecahan antara suami istri lagi maka ujung-ujungnya adalah perceraian.


2. Janda Lebih Berpengalaman

Disinilah biasanya banyak orang yang salah mengartikan "Janda lebih Berpengalaman", arti atau maksud dari kata itu adalah janda lebih berpengalaman dalam mengurus berbagai macam urusan rumah tangga. Oleh karena itu Janda akan menjadi pilih-pilih atau selektif dalam memilih pasangan hidupnya lagi, sehingga tidak terjadi lagi yang namanya perpisahan atau perceraian. Menurut Ilmu Psikologis, kondisi seorang janda akan lebih tahan ketika terjadi permasalahan Rumah Tangga atau dalam artian janda lebih tahan banting ketimbang seorang gadis yang belum pernah menikah.

3. Janda Lebih Mandiri 



Mengapa saya mengatakan bahwa janda itu lebih mandiri, itu karena janda tidak menggantungkan hidupnya kepada orang lain. Tetapi mereka bekerja banting tulang agar dapat membiayai hidupnya terutama ketika ia sudah mempunyai anak. Oleh karena itu menurut saya, seorang janda lebih memiliki tingkat kemandirian yang tinggi dibanding seorang gadis yang notabene masih menggantungkan hidupnya kepada orang tua.

4. Hasil Riset Admin Gudang Ilmu

Yang ketiga ini pasti banyak di setujui kau adam (hehehe), yah menurut riset dari Admin Fajri Membaca ternyata diterungkap bahwa 8 dari 10 orang pria yang kami wawancarai lebih tertarik menikah dengan seorang janda. Dan alasan yang mereka berikan pun bermacam-macam, mulai dari yang katanya "janda lebih seksi dibanding gadis", bahkan sampai ada yang mengatakan bahwa "janda lebih profesional dalam mengurus anak". Tapi itu menurut mereka, tidak tau menurut para pembaca setia Fajri Membaca.

Maaf diartikel kali ini, saya Admin Fajri Membaca tidak berniat untuk menyudutkan seorang wanita/gadis. Karena artikel diatas merupakan beberapa hasil riset dari saya yang telah dirangkum, kemudian dibuat menjadi beberapa alasan. Olehnya itu kami meminta maaf apabila terjadi kesalah pahaman. Sekian dari saya, akhir kata Wassalamulaikum warahmatullahi wabarakatuh. 

Baca Juga: 

0 Response to "Terungkap, Inlah 4 Alasan Kenapa Janda lebih Menarik Dibanding Gadis Perawan"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel

Iklan Bawah Artikel