Database Grup Whatsapp Game Hago & Fortnite

Berikut ini saya mau share untuk gamers atau pecinta game yaitu kumpulan link Database Grup Whatsapp Game Hago & Fortnite dari beberapa sumber. Klik dan masuk link grup wa game hago dan fortnite yang anda inginkan. Semoga menghibur.


Database Grup Whatsapp Game Hago & Fortnite

Apa itu game fortnite?

Dalam sumber wikipedia ditulis sbb: Fortnite adalah sebuah permainan video tahun 2017 yang dikembangkan oleh Farga Corporation yang dirilis sebagai paket perangkat lunak terpisah yang menyajikan berbagai mode permainan.

Fortnite: Save the World, yaitu permainan yang melibatkan hingga empat pemain yang bekerja sama untuk melawan zombie dan mempertahankan objek dengan perbentengan yang dapat mereka bangun. Modus permainan ini dirilis pada tahun 2017. Save the World hanya tersedia di serambi Microsoft Windows, macOS, PlayStation 4, dan Xbox One.

Fortnite Battle Royale, yaitu permainan battle royale yang melibatkan hingga 100 pemain yang bertarung di ruangan yang semakin kecil dan setiap pemain berupaya untuk menjadi orang terakhir yang selamat. Modus permainan ini dirilis pada tahun 2017. Battle Royale tersedia di serambi Microsoft Windows, macOS, PlayStation 4, Xbox One, Nintendo Switch dan perangkat iOS dan Android.

Fortnite Creative, yaitu permainan kotak pasir tempat para pemain diberikan kebebasan penuh untuk menciptakan dunia dan arena pertempuran. Modus permainan ini dirilis pada tanggal 6 Desember 2018.

Here are some Fortnite whatapp group links

Fortnite Battle Royale
Join Group

FORTNITE ANDROID 1
Join Group

AAAAA



Apa Itu Game Hago?

Hago merupakan salah satu aplikasi social gaming yang di dalamnya terdiri dari banyak mini games yang bisa dimainkan secara bersama antara pengguna. Hago dirilis pada tanggal 23 Maret 2018 serta diperbarui pada 29 Juni 2018 yang dibuat oleh developer Neotasks Inc. Mereka merilis Hago dengan tagline “Play Games, Make Friends”. Hago sempat menduduki peringkat 1 di Top Free Apps Play Store pada 18 Juli 2018.

Permainan ini bermula dari sebuah ide yang sederhana dari Neotasks Inc yaitu ingin membuat kesenangan dengan tujuan untuk membuat dunia hiburan lebih baik. Gamers yang bermain Hago tidak hanya sekadar bermain games saja, tetapi bisa melakukan aktivitas sosial seperti chatting, saling tukar foto, voice chat, dan lain-lain.

Awalnya mereka hanya menyajikan sembilan mini games dan ruang untuk chatting para gamers. Di antara game tersebut, dua game yang disajikan dengan konsep permainan anak yang sudah terkenal dari zaman dahulu yaitu ular tangga dan SOS. Selain itu, games yang disajikan juga berasal dari games yang sempat viral pada masanya dan dikemas menjadi suatu kebaruan. Semua games-nya bisa dimainkan dengan one versus squad, one by one, squad by squad.

Neotasks Inc terus mengembangkan aplikasi Hago agar bisa bertahan hingga detik ini dengan cara melakukan update berkala dan menambahkan jumlah games yang ada di Hago. Per tanggal 3 Februari 2019, Hago berhasil menciptakan 60 games hanya dalam satu aplikasi.

Hago juga menambah fitur baru yaitu ruang obrolan. Di dalam ruang obrolan, setiap orang bisa membuat room sendiri sesuai dengan tema yang mereka suka sesuai dengan keinginan pembuat room.

Hago berhasil menduduki peringkat 4 di Top Browsing Overall dan peringkat 1 di Top Browsing Education. Hal ini tidak hanya terjadi di Indonesia, melainkan di negara-negara lain seperti Brazil, Saudi Arabia, dan India. Hingga detik ini pengguna Hago sudah mencapai sekitar 100 juta lebih dengan rating 4,1 yang diberikan oleh 4.721.678 pengguna per 8 Juni 2020. 

Grup WA HAGO Indonesia


Download Apk
Hago- Party, Chat & Games
HAGOSocial

AAAAA



Database Grup Whatsapp Game Hago & Fortnite Indonesia dan Luar Negeri

Langsung saja ini dia Database Grup Whatsapp Game Hago & Fortnite dari beberapa sumber. Klik dan masuk link grup wa hago dan fortnite yang aktif dan rame ya?

Semoga menghibur. Share ke teman anda.

Check it dot

HAGO CLUB INDONESIA

HAGO INDONESIA

Ayok Join Grup Facebook hago

Jika bertemu masalah, masuk ke grup ini yah:
Grup WA hago: 

Fortnite Skins: 

Gamers:
https://chat.whatsapp.com/JJUpMMWOH9YJMvqtTnFebw

AAAAA



Fortnite
Join Group

Fortnite Legends
Join Group

Fortnite account selling
Join Group

Fortnite
Join Group

Fortnite
Join Group

Fortnite battle royale
Join Group

Fortnite Whatsapp Group Open
Join Group

FORTNITE GANG
Click here

Fortnite accounts
Join Group

Buysellfortnite group
Join Group

Fortnite Tiel.
Join Group

Fortnite Cash Customs
Join Group

1Fortnite news LB1
Join Group

Fortnite
Join Group

Fortnite gamers
Join Group

Best Friend-whatsapp group
Join Group


Ludo King Gme WhatsApp 

GroupLudo Bazar – Link
Free Tournament – Link

Free Points – Link
Earth Root – Link
Android Apps – Link

Real Enjoyment – Link
Ludo King Only – Link
Ludo Games – Link

Special Seats – Link
Easy Ludo Games – Link
Ludo Masters – Link

Invite Code – Link
Ludo Dhamaal – Link
Play Together – Link

AAAAA



Grup Whatsapp WA Game Paling Populer di Indonesia

Klik dan masuk link yang aktif dan ramai ya? Check it dot




AAAAA






Sumber


Demikian Database Grup Whatsapp Game Hago & Fortnite dari beberapa sumber. Semoga bermnafaat. Shre artikel database Grup Whatsapp Game Hago & Fortnite ini ke teman anda ya?

Sukses




0 Response to "Database Grup Whatsapp Game Hago & Fortnite"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel

Iklan Bawah Artikel