Fitur Baru Whatsapp Payment Pembayaran dengan QR Code

Tahukah anda bahwa di aplikasi whatsapp ada fitur pembayaran? Keren khan? Yuk simak saja artikel tentang Fitur Baru Whatsapp Payment Pembayaran dengan QR Code. Semoga bermanfaat. Share ke teman anda ya?


Fitur Baru Whatsapp Payment Pembayaran dengan QR Code

Fitur pembayaran WhatsApp tidak tersedia untuk penggunaan umum. Anda memerlukan undangan untuk mengaktifkan fitur ini. WhatsApp telah menyertakan opsi baru untuk pembayaran versi beta program, yang memungkinkan pengguna mengirim uang tunai dengan memindai kode QR.

Fitur WhatsApp ini juga merupakan opsi 'Kirim ke UPI ID' yang baru ditambahkan dan menyediakan fungsionalitas tambahan ke dalam fungsi kewajiban dari program perpesanan paling populer di planet ini.

Bulan lalu, WhatsApp memperkenalkan layanan pembayarannya di India. Namun, ada kekhawatiran tentang keamanan sistem ini, dan kepatuhannya terhadap interoperabilitas.des UPI.

Penambahan terbaru pembayaran yang diizinkan QR mengikuti peluncuran 'Kirim ke UPI ID' mereka saat ini yang ditargetkan untuk membuat perdagangan lebih mudah tanpa perlu pindah ke pembicaraan untuk menerima atau mengirim uang tunai.

AAAAA


Cara menggunakan Fitur Kode QR Pembayaran WhatsApp


Fitur ini hanya akan berfungsi jika Anda menggunakan WhatsApp versi beta terbaru 2.18.93.

Untuk memeriksa fitur kode QR ini, buka Pengaturan → Pembayaran → Pembayaran Baru dan pilih kode QR.

Ini akan membuka pemindai QR yang akan mencari kode QR yang kompatibel dan setelah kode QR direalisasikan, dimungkinkan untuk memasukkan nomor untuk memulai pembayaran dan kemudian mengautentikasinya dengan PIN UPI Anda.

Pembayaran WhatsApp adalah upaya pertama perusahaan dalam pembayaran digital yang mengarah ke India. Setelah beberapa hari peluncuran, Pembayaran WhatsApp telah menjadi pelaku karena tidak menyediakan sistem yang aman dan tidak berpegang teguh pada karakteristik interoperabilitas UPI.

Setelah meluncurkan fitur visibilitas yang lebih baik sebagai tombol Kirim ke UPI ID, program ini sekarang memiliki pilihan kode QR juga.

Fitur ini sekarang tersedia untuk pengguna yang telah mendaftar untuk program pengujian beta WhatsApp. Pengguna biasa dapat menggabungkan program beta WhatsApp untuk peningkatan yang lebih cepat, tetapi belum tentu pusat pembayaran dapat diakses oleh Anda di tempat itu.

Untuk mendaftar program beta, konsumen dapat mengunjungi Google Play Store dan berburu WhatsApp dari bilah pencarian.

AAAAA


Bonus Grup WA Marketplace & WA Marketing

Ini dia Berbagi Link WA Grup, Status, Stiker, Story, Whatsapp Ads, Marketplace & WA Marketing. Klik dan masuk link yang aktif ya?

Check it dot

Share link whatsapp

SHARE WHATSAPP LINK

SHARING GROUP WHATSAPP

Standupindo_whatsapp

Status WhatsApp Post

STICKER WHATSAPP GRATIS

Story WhatsApp

Story Whatsapp 2020

#WhatsApp

Whatsapp

WHATSAPP ADS

WhatsApp Ads

Whatsapp Ads

Whatsapp Group

WhatsApp Group Invite

#1 WhatsApp Group Link

#2 WhatsApp Group Link

Demikian Fitur Baru Whatsapp Payment Pembayaran dengan QR Code. Semoga bermanfaat. Bagikan artikel Fitur Baru Whatsapp Payment Pembayaran dengan QR Code ini ke teman anda ya?

Sukses



0 Response to "Fitur Baru Whatsapp Payment Pembayaran dengan QR Code"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel

Iklan Bawah Artikel