Cara Membuat Sticker Whatsapp (WA) dengan Aplikasi Android Gratis

Bagi teman2 yang ingin membuat sticker whatsapp baca artikel ini ya? Akhir2 ini rame di grup WA perang sticker wa. Kalau sebelum2nya rame perang gambar wa sekarang perang sticker whatsapp. Bagaimana sih cara buat gambar sticker di whatsapp dengan Aplikasi Android Gratis?

Sebelum membahasnya berikut beberapa contoh sticker Whatsapp hasil kreasi dari sahabat.



Cara Membuat Sticker Whatsapp (WA) dengan Aplikasi Android Gratis

Berikut ini Cara Membuat Sticker Whatsapp (WA) dengan Aplikasi Android Gratis. Caranya sebenarnya super duper gampang. Tinggal buka playstore di HP anda dan ketik Sticker Whatsapp atau Stiker WA. Nanti banyak muncul aplikasi pembuat sticker wa yang bisa anda pilih.




Misalnya stickers for whatsapp jika anda mau membuat sticker wa custom sesuai keinginan anda, cartoon sticker for whatsapp jika anda ingin gambar kartun. Ada juga anime stickers for whatsapp, wa stickersapps korean idol, stiker baru untuik wastickerapps dan masih banyak lagi yang lainnya.


Kalau anda ngetik sticker wa ada aplikasi wa sticker muslimah islami, sticker indonesia untuk whatsapp, stiker pribadi, sticker maker, meme indonesia wa stickers  dan masih banyak lagi yang lainnya. Silahkan pilih saja gan


Cara Membuat Sticker Whatsapp (WA) dengan Aplikasi Android Gratis yang familiar biasanya menggunakan aplikasi sticker for whatsapp. Silahkan buka playstore dan ketik aplikasi sticker for whatsapp atau sticker maker for whatsapp. Unduh atau install.




Di aplikasi tersebut ditulis sbb (dalam bahasa inggris)

Pembuat Stiker - studio stiker adalah alat pembangun untuk membuat stiker WhatsApp pribadi, gambar meme, stiker teks untuk mengobrol dengan WAStickerApps.

Ini adalah toko untuk generator stiker dan paket stiker. Mudah memotong bagian gambar yang ingin Anda buat stiker dan membaginya dengan teman atau pengikut Anda.




Cara menggunakan WhatsApp Stickers Maker Studio:

1. Buka bagian Buat aplikasi untuk mulai membuat stiker WhatsApp pribadi Anda.
2. Sentuh tombol + dan pilih foto dari galeri, kamera, penyimpanan, atau pencarian gambar google Anda.
3. Edit, krop wajah secara manual atau secara otomatis menemukan wajah, putar foto sesuai keinginan.
4. Tambahkan teks atau emoji pada gambar
5. Tambahkan setidaknya 3 foto ke paket stiker
6. Paket stiker Anda siap sekarang. Cukup tambahkan ke messenger WhatsApp
7. Buka Keyboard untuk menemukan stiker lucu dan kirim emoji ke obrolan atau grup (obrolan grup)

Fitur:

- Buat jumlah paket dengan maksimum 30 stiker per bungkus
- Buat meme atau buat stiker emoji dari wajah teman Anda.
- Gunakan kamera Anda untuk mengambil foto atau memilih dari perpustakaan Anda
- Gambar garis besar stiker dengan jari Anda
- Putar gambar untuk membuat stiker paling lucu
- Stiker teks

Stiker disimpan dalam format .webp. Animasi format webp mendukung. Itu berarti mungkin di masa depan kita akan melihat dukungan untuk stiker video animasi.

Menurut sumber disini, aplikasi sticker whatsapp bisa dikombinasikan dengan aplikasi edit foto. Edit foto yang ingin anda buat stickernya kemudian setelah merasa cukup silahkan edit lagi dengan aplikasi sticker for whatsapp.

Unduh Aplikasi Edit Foto PIcs Art

Pengguna sebenarnya memiliki banyak pilihan edit foto. Namun, disarankan aplikasi edit foto tersebut memiliki dua kebutuhan utama untuk membuat stiker WhatsApp yakni menghapus latar belakang dan menambahkan teks.

Dua kebutuhan tersebut bisa pengguna dapatnya dari salah satu aplikasi edit foto yakni PicsArt. Berikut langkah menggunakan PicsArt.

1. Pilih Opsi Edit

Pengguna mengklik ikon '+' dan memilih opsi 'edit'. Setelah itu pengguna tinggal memilih foto yang ingin diubah menjadi stiker WhatsApp.

2. Pilih Opsi 'CutOut'

Setelah gambar yang dikehendaki muncul, pengguna tinggal melingkari objek yang ingin dijadikan stiker. Lalu pilih simpan.

Masuk ke Aplikasi Sticker for WhatsApp atau aplikasi sticker wa anda lainnya.

Setelah jadi stiker, pengguna masuk kembali ke dalam aplikasi ini untuk memastikan stiker sudah tersimpan dan singkronisasi dengan aplikasi ini. Setelah itu, stiker secara otomatis sudah ada dalam aplikasi dan siap digunakan dalam percakapan.

Silahkan dicoba gan...




0 Response to "Cara Membuat Sticker Whatsapp (WA) dengan Aplikasi Android Gratis"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel

Iklan Bawah Artikel