Berkreasi dengan Icon/Logo Arduino Vektor CDR

Anda sedang mencari logo Arduino? untuk kebutuhan desain?

Pada artikel ini, saya akan membagikan sebuah file yang berisi icon/logo Arduino. Yap Arduino merupakan kontroler yang sedang buming, viral, ramai diperbincangkan di semua kalangan. Mau anak-anak, remaja, tua, muda semua menyukai Arduino. Selain karena murah (versi clone), Arduino ini juga mudah di pahami dan sudah terdapat banyak library yang berisi contoh-contoh program. Kita hanya tinggal ATM (Amati Tiru Modifikasi), kemudian sudah banyak juga tutorial-tuturial mengenai cara penggunaanya. Salah satunya ya tentu di symask.blogspot.com (promo hiks hiks hiks).

Oke lanjut ke inti dari pembahasan logo, anda dapat merubah desain sesuai keinginan pada logonya, apakah mau diganti warnanya, tulisannya dan lain-lain. Seperti gambar di bawah ini, saya hanya merubah tulisannya saja dengan wilayah salah dua kabupaten di jawa tengah.

berkreasi dengan logo arduino

Silahkan temen-temen juga dapat merubahnya dengan nama kota masing-masing. Tidak cuma logo arduino di atas, terdapat juga logo arduino seperti berikut ini :

kreasi   Logo arduino

Temen-temen dapat membuka menggunakan software desain, disini saya menggunakan Corel Draw X7, namun bisa juga membukanya dengan versi di bawahnya minimal X5.

Silahkan download di link di bawah ini.


Kreasikan logo Arduino sesuai dengan fungsinya.

Terima kasih sudah berkunjung, nantikan update artikel-artikel menarik lainnya hanya di symask.blogspot.com. Salam.

0 Response to "Berkreasi dengan Icon/Logo Arduino Vektor CDR"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel

Iklan Bawah Artikel