Lowongan Kerja Terbaru Rumah Sakit Pendidikan Ukrida Juni 2024

LokerBlog.com (Lowongan Kerja SMA SMK D3 S1 Terbaru Juni 2024) - Memiliki suatu pekerjaan menjadi keinginan semua orang, selain untuk menunjang kebutuhan hidup secara finansial pekerjaan merupakan simbol status strata sosial, dan lebih dari itu dengan bekerja maka seseorang memiliki kesempatan untuk mengaktualisasikan diri supaya berguna bagi masyarakat. Menganggur memang membosankan dan apalagi ditambah dengan gelar diploma, sarjana S1, atau S2 jelas akan sangat merasa terbeban. Normalnya jarak antara lulus / wisuda dengan mulai bekerja adalah kurang dari satu tahun. Jika lebih, maka seorang penganggur terdidik akan mulai dihinggapi rasa putus asa sehingga muncul rendah diri serta rasa tidak percaya diri. Ketika seorang yang baru lulus memiliki rasa percaya tinggi yang luar biasa. Adan yang berkeinginan untuk bekerja di tempat yang sesuai dengan keinginannya disertai gaji tunjangan yang memadai. Akan tetapi lapangan pekerjaan yang tersedia di negara kita memang sangat terbatas.  Pemahaman terhadap Proses Pencarian Pekerja. Pemahaman yang benar terhadap proses pencarian pekerjaan akan sangat berguna bagi pencari kerja agar terhindar dari rasa frustrasi. Beberapa hal yang harus diketahui dan dipahami pencari kerja misalnya: Pencarian pekerjaan adalah identik dengan mempromosikan diri sendiri dan talenta yang dimiliki. Mengetahui dengan pasti bagaimana talenta yang dimiliki dapat memberikan manfaat bagi perusahaan yang dilamar. Mencari pekerjaan merupakan suatu pekerjaan juga: jadi perlu bersabar karena pasti membutuhkan waktu. Buat rencana dan ikuti rencana tersebut, meski tidak harus diikuti secara kaku. Mencari pekerjaan harus pantang menyerah. Kenali Diri Anda Sendiri. Identifikasi kemampuan, minat, bakat, nilai-nilai hidup, kebutuhan dan kebiasaan anda. Jika anda memahami hal tersebut maka akan lebih mudah bagi anda untuk menentukan jenis pekerjaan apa dan perusahaan seperti apa yang akan anda pilih. Tentukan Tujuan Karir Anda. Putuskan jenis karir yang menjadi tujuan anda, perusahaan apa yang cocok untuk anda, dan bila perlu tentukan juga lokasi atau area dimana anda akan bekerja.
Lowongan Kerja Rumah Sakit Pendidikan Ukrida - Rumah Sakit UKRIDA adalah rumah sakit umum pendidikan yang terletak area kampus Universitas Kristen Krida Wacana. UKRIDA sendiri resmi berdiri pada 20 Januari 1967 berdasarkan Surat Keputusan Direktur Jenderal Pendidikan Tinggi Departemen Pendidikan dan Kebudayaan Republik Indonesia Nomor 202/DPT/I/1970. Berdirinya UKRIDA merupakan prakarsa dari beberapa tokoh gereja seperti Prof. Dr. J. L. Ch. Abineno, Uripto Widjaya, Ny. Dr. Pouw Houw Tjiang, Ny. J. M. Rumambi, dr. J. Suwarno beserta D. Sutedja, Swandjaja, Kol. Dr. F. Pattiasina, dr. O. E. Engelen, Pdt. C. Suleeman, M. Th., dan Pdt. Lukito Handoyo untuk mendirikan sebuah perguruan tinggi Kristen sebagai wujud kesaksian dan pelayanan di bidang pendidikan tinggi dalam pembangunan bangsa dan negara Republik Indonesia. Prakarsa para tokoh tersebut didukung oleh Prof. Dr. Siwabessy (Menteri Kesehatan saat itu) dan Pdt. W. J. Rumambi (Menteri penerangan saat itu). dikutip dari ukrida.ac.id
Saat ini Rumah Sakit Pendidikan Ukrida kembali membuka lowongan kerja terbaru pada bulan Juni 2024 untuk mencari calon karyawan yang siap untuk mengisi posisi jabatan yang sedang dibutuhkan. Perusahaan akan mencari kandidat yang terbaik sesuai dengan kualifikasi dan yang cocok untuk posisi yang akan ditempatkan.
Adapun dibawah ini adalah posisi jabatan yang tersedia beserta dengan kualifikasinya saat ini bagi Anda para pencari kerja yang tertarik untuk mengembangkan karir.
Lowongan Kerja Terbaru Rumah Sakit Pendidikan Ukrida Tahun 2024
Posisi:
1. Apoteker
Kualifikasi:Pendidikan minimal S1 Profesi ApotekerMemiliki pengalaman 1-2 tahun sebagai apoteker, lulusan baru dipersilakan melamarMemiliki STR aktifMemiliki kemampuan Ms. Office yang baikJujur, mau mengembangkan diri dan belajar hal baru, cepat tanggap, mampu bekerja sama dengan orang lain, disiplin
Deskripsi Pekerjaan:Melakukan proses pelayanan farmasi klinik untuk pasien rawat inap/ rawat jalan sesuai dengan kebijakan, pedoman dan prosedur yang berlakuMelakukan administrasi dan dokumentasi secara rapiMelakukan Stock Opname setiap bulan
2. Bidan/Perawat Perinatologi
Kualifikasi:Pendidikan minimal D3 Keperawatan/ Profesi Keperawatan/ KebidananMemiliki pengalaman 1-2 tahun sebagai perawat di Ruang PerinaMemiliki STR aktifMemiliki sertifikat pelatihan PONEK, ACLS, BTCLS, PerinaJujur, mau mengembangkan diri dan belajar hal baru, cepat tanggap, mampu bekerja sama dengan orang lain, disiplin
Deskripsi Pekerjaan:Melakukan pengkajian dan perawatan bayi sehatMengelola pemeriksaan TTV bayiMengelola asuhan keperawatan kepada bayiMelakukan prosedur penggunaan inkubatorMengelola asuhan keperawatan tindakan perawatan bayi dengan Hyper BillirubinMengelola asuhan keperawatan pengkajian dan perawatan risiko tinggi
3. Bidan
Kualifikasi:Pendidikan terakhir minimal D3 KebidananPengalaman kerja minimal 1-2 tahun sebagai bidan pelaksanaMemiliki STR aktifMemiliki sertifikat APN, PONE, PONED, MUJujur, mau mengembangkan diri dan belajar hal baru, cepat tanggap, mampu bekerja sama dengan orang lain, disiplinDeskripsi Pekerjaan:
Memberikan asuhan kebidanan kepada pasien sesuai dengan diagnosis kebidananMelakukan administrasi pasien di kebidanan4. Dokter UmumKualifikasi:
Pendidikan terakhir minimal Profesi Dokter UmumMemiliki STR aktifMemiliki pengalaman kerja minimal 1 tahun sebagai Dokter UmumMemiliki sertifikat  ACLS, ATLSJujur, mau mengembangkan diri dan belajar hal baru, cepat tanggap, mampu bekerja sama dengan orang lain, dan disiplinDeskripsi Pekerjaan:
Melakukan pelayanan kesehatan primer kepada pasienMelakukan rujukan ke fasilitas kesehatan lebih lanjut bila diperlukanMenyelenggarakan rekam medis pasien sesuai standar5. FisioterapiKualifikasi:
Pendidikan terakhir D3 FisioterapiPengalaman kerja 1-2 tahun sebagai fisioterapisMemiliki pengetahuan terhadap alat fisio MWD/ SWDMemiliki STR aktifJujur, mau mengembangkan diri dan belajar hal baru, cepat tanggap, mampu bekerja sama dengan orang lain, dan disiplinDeskripsi Pekerjaan:
Memberikan pelayanan fisioterapis kepada pasienMenjaga ketertiban ruang terapiMemberi laporan kegiatan kepada atasanBerkoordinasi dengan dokter terkait terapi pasien6. Perawat AnestesiKualifikasi:
Pendidikan terakhir minimal S1 NERS/ D3 KeperawatanPengalam kerja 1 tahun sebagai perawat anestesiMemiliki sertifikat pelatihan anestesiMemiliki STRMemiliki sertifikat BTCLSKreatif, jujur, mau mengembangkan diri dan belajar hal baru, cepat tanggap, mampu bekerja sama dengan orang lain, disiplin, dan telitiDeskripsi Pekerjaan:
Menyiapkan kelengkapan alat-alat yang dibutuhkanKoordinasi dengan seluruh tim operasi bila ada rencana operasiMelakukan tugas dan fungsinya pada saat operasi dilakukanMelakukan evaluasi terhadap tindakan yang dilakukan dan mendokumentasikan pada formulir yang sudah disediakanMerapikan dan membereskan ruangan maupun peralatan7. Perawat BedahKualifikasi:
Pendidikan terakhir minimal S1 NERS/ D3 KeperawatanPengalaman kerja 1 tahun sebagai perawat kamar bedah/ 3 tahun di rawat inapMemiliki STRMemiliki sertifikat BTCLSKreatif, jujur, mau mengembangkan diri dan belajar hal baru, cepat tanggap, mampu bekerja sama dengan orang lain, disiplin dan telitiDeskripsi Pekerjaan:
Mempersiapkan kelengkapan alat-alat yang dibutuhkan sesuai dengan tindakan operasiKoordinasi dengan seluruh tim operasi bila ada rencana operasiMelakukan tugas dan fungsinya pada saat operasi dilakukanMelakukan evaluasi terhadap tindakan yang dilakukan dan mendokumentasikan pada formulir yang sudah disediakanMerapikan dan membereskan ruangan maupun peralatanMembuat sensus harian dan formulir surveilans8. Perawat ICUKualifikasi:
Pendidikan terakhir minimal S1 Ners / DIII KeperawatanPengalaman kerja 3 tahun perawat pelaksana rawat inap / 1 tahun ICUMemiliki STR aktifMemiliki sertifikat BTCLS dan ICUJujur, mau mengembangkan diri dan belajar hal baru, cepat tanggap, mampu bekerja sama dengan orang lain, disiplinDeskripsi Pekerjaan:
Memberikan asuhan keperawatan kepada pasien sesuai dengan diagnosis keperawatan9. Perawat IGDKualifikasi:
Pendidikan terakhir minimal S1 NERS/ DIII KeperawatanPengalaman kerja 3 tahun perawat pelaksana rawat inap atau IGD 1 tahunMemiliki STR aktifMemiliki sertifikat BTCLS dan IGDJujur, mau mengembangkan diri dan belajar hal baru, cepat tanggap, mampu bekerja sama dengan orang lain, disiplinDeskripsi Pekerjaan:
Memberikan asuhan keperawatan kepada pasien sesuai dengan diagnosis keperawatan10. Perawat Rawat InapKualifikasi:
Pendidikan terakhir minimal S1 Ners/ DIII KeperawatanPengalaman kerja 1 tahun perawat pelaksana/ fresh graduateMemiliki STR aktifMemiliki sertifikat BTCLSJujur, mau mengembangkan diri dan belajar hal baru, cepat tanggap, mampu bekerja sama dengan orang lain, disiplinDeskripsi Pekerjaan:
Memberikan asuhan keperawatan kepada pasien sesuai dengan diagnosis keperawatan11. Perawat Rawat JalanKualifikasi:
Pendidikan minimal D3 KeperawatanMinimal 1-2 tahun sebagai perawat di poliklinik, fresh graduate dipersilakan melamarMemiliki STR aktifMemiliki kemampuan administrasi BPJSJujur, mau mengembangkan diri dan belajar hal baru, cepat tanggap, mampu bekerja sama dengan orang lain, dan disiplinDeskripsi Pekerjaan:
Bertanggung jawab terhadap kepuasan pasien dan keluarga di rawat jalanMendampingi pasien saat pemeriksaanAsistensi dokter spesialisMemberikan asuhan keperawatan kepada pasien sesuai dengan diagnosis keperawatan12. PJ Shift KebidananKualifikasi:
Pendidikan terakhir minimal S1 Ners/ DIII KeperawatanPengalaman kerja 3 tahun sebagai Bidan PelaksanaMemiliki STR aktifMemiliki sertifikat APN, PONE, PONED, MUJujur, mau mengembangkan diri dan belajar hal baru, cepat tanggap, mampu bekerja sama dengan orang lain, disiplinDeskripsi Pekerjaan:
Memberikan asuhan kebidanan kepada pasien sesuai dengan diagnosis kebidananMelakukan administrasi pasien di kebidananMengkoordinasikan pekerjaan dan staf dalam shiftnya13. RadiograferKualifikasi:
Pendidikan terakhir minimal D3 RadiologiPengalaman kerja 1-2 tahun di radiologi rumah sakitMemiliki STR dan sertifikasi pelatihan PPRJujur, mau mengembangkan diri dan belajar hal baru, mampu bekerja di bawah tekanan, cepat tanggap, mampu bekerja sama dengan orang lain, disiplinDeskripsi Pekerjaan:
Membuat dan melaksanakan pekerjaan radiologi sesuai SOP yang berlakuMembantu membuat program kerja radiologiMelakukan prosedur dan upaya proteksi radiasi14. Kepala Bidang Pelayanan MedikKualifikasi:
Pendidikan minimal profesi dokter/ perawat (diutamakan S2 Magister Manajemen Rumah Sakit)Minimal 3 tahun bekerja sebagai supervisor di Bidang Pelayanan Medik atau memiliki 1 tahun pengalaman sebagai Kepala Bidang Pelayanan Medik di rumah sakitMemiliki kemampuan Ms. OfficeMemiliki jiwa kepemimpinan, jujur, mau mengembangkan diri dan belajar hal baru, cepat tanggap, mampu bekerja sama dengan orang lain, disiplinDeskripsi Pekerjaan:
Bertanggung jawab dalam tugas manajerialBertanggung jawab atas kualitas kompetensi dan mutu pelayanan di dalam Bidang Pelayanan MedikBertanggung jawab dalam terselenggaranya pelayanan di dalam Bidang Pelayanan MedikMampu membuat laporan kegiatan mutu, pengolahan, dan analisis data15. Administrasi Rawat InapKualifikasi:
Pendidikan terakhir D3 Akuntansi/ EkonomiPengalaman kerja 1-2 tahun sebagai administrasi, pernah bekerja di rumah sakit lebih diutamakanJujur, mau mengembangkan diri dan belajar hal baru, cepat tanggap, mampu bekerja sama dengan orang lain, disiplinDeskripsi Pekerjaan:
Melakukan proses pendaftaran pasienMelakukan input hasil pemeriksaan rawat inapMelakukan pekerjaan operasional administrasi rawat inap sesuai SOP yang berlaku16. AdmisiKualifikasi:
Pendidikan terakhir D3 semua jurusanPengalaman kerja 1-2 tahun di Admisi Rumah SakitJujur, mau mengembangkan diri dan belajar hal baru, mampu bekerja di bawah tekanan, cepat tanggap, mampu bekerja sama dengan orang lain, disiplin, dan telitiDeskripsi Pekerjaan:
Melakukan proses registrasi pasienMemastikan data personal pasien di SIMRSMemberikan penjelasan kepada pasien terkait biaya rawat atau biaya layananBerkoordinasi dengan perusahaan/ asuransi yang belum bekerja sama, biaya pasien jaminan yang berobat dan validitas data17. Casemix-Verifikator InternalKualifikasi:
Pendidikan minimal Profesi Dokter/ PerawatMemiliki pengalaman 1-2 tahun di Rumah Sakit sebagai dokter/ perawat ruanganMemiliki pengalaman Casemix lebih disukaiMemiliki pengetahuan klinis, PPK, CPFamiliar dengan regulasi khususnya BPJS, KemenkesMemiliki kemampuan Ms. Office yang baikJujur, mau mengembangkan diri dan belajar hal baru, mampu bekerja di bawah tekanan, cepat tanggap, mampu bekerja sama dengan orang lain, disiplin, sabar, dan telitiDeskripsi Pekerjaan:
Melakukan monitoring sejak pasien masuk sampai selesai layanan dan membandingkannya dengan panduan/ kertas kerjaBerkoordinasi dengan unit layanan/ pemberi asuhan/ DPJP untuk kendali mutu dan kendali biayaMemastikan kesesuaian dengan panduan/ kertas kerja/ PPK/ CPMelakukan verifikasi internal pasien JKN/ KemenkesMenyelesaikan berkas klaim yang belum sesuai revisi dispute18. Staf CSSDKualifikasi:
Pendidikan terakhir D3 KesehatanPengalaman kerja 1-2 tahun sebagai CSSD, pernah bekerja di rumah sakit lebih diutamakanMemiliki pelatihan CSSD DasarMemiliki kemampuan Ms. Office yang baikJujur, mau mengembangkan diri dan belajar hal baru, cepat tanggap, mampu bekerja sama dengan orang lain, disiplinDeskripsi Pekerjaan:
Mengelola penyediaan alat steril keseluruhan unit yang membutuhkan peralatan sterilPemeliharaan peralatan pusat sterilisasi, alat dan bahan sterilPenerimaan/ pencatatan alat-alat medis kotor yang akan disterilkan kembali dari unit lainMendistribusikan alat-alat bersih dan steril ke instalasi/ unit yang meminta
Bagi Anda yang berminat, silahkan melakukan pendaftaran secara online:[PENDAFTARAN]
GABUNG DI CHANNEL TELEGRAM AGAR TIDAK KETINGGALAN INFO LOWONGAN TERBARU SETIAP HARINYA KLIK: 
https://t.me/lokerblog (Channel Lowongan Kerja Terbaru)
https://t.me/infolokerblog (Channel Info Loker Terbaru Tahun 2024)
Informasi:
Diharapkan untuk membaca secara keseluruhan informasi dengan telitiHanya pelamar terbaik sesuai klasifikasi yang akan diproses untuk mengikuti seleksi selanjutnyaSelama proses rekrutmen tidak ada dikenakan biaya apapun
Semoga informasi ini bermanfaat bagi Anda para pencari kerja dan jangan lupa untuk membagikannya kepada teman atau kerabat yang membutuhkan.Informasi seputar lowongan kerja BUMN, CPNS & Swasta lainnya kunjungi www.lokerblog.com

0 Response to "Lowongan Kerja Terbaru Rumah Sakit Pendidikan Ukrida Juni 2024"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel

Iklan Bawah Artikel