Lowongan Kerja Terbaru Schlumberger Indonesia Mei 2024

LokerBlog.com (Lowongan Kerja SMA SMK D3 S1 Terbaru Mei 2024) - Banyak orang mencari pekerjaan yang tidak sesuai dengan keinginannya tapi melihat Dari segi pendapatan dan gaji yang diberikan sangat besar. Padahal bagi mereka yang ingin mencari pekerjaan tentulah harus cocok dan sesuai dengan keinginan bahkan jurusan yang anda miliki. Jangan paksakan anda untuk dapat mencari pekerjaan dengan gaji yang tinggi tetapi tidak memiliki skill dan Sumber Daya Manusia yang cukup karena ini hanya memaksakan diri anda untuk mendapatkan yang bukan sesuai dengan Harapan. Persiapkan diri anda lebih matang terlebih dahulu Apakah pekerjaan yang betul - betul anda dapatkan nantinya sudah sesuai dengan standar skill dan kemampuan sehingga anda tidak merasa tertekan dan terpaksa dalam melakukan pekerjaan tersebut. Ketika anda susah dalam mendapatkan pekerjaan, yang diperlukan adalah persiapan yang matang dan anda harus mempelajari hal - hal yang nantinya berkaitan dengan kemampuan anda. Mungkin pada saat ini anda belum memiliki skill yang baik sehingga lebih mudah mengalami kegagalan dalam pencarian kerja. Hal ini perlu Anda pikirkan supaya Anda dapat lebih mudah cepat masuk ke perusahaan. Banyak orang yang berpikiran bahwa mencari pekerjaan itu adalah hal yang gampang dan asal - asalan padahal disetiap tes seleksi rekrutmen, anda diberikan beberapa tantangan - tantangan yang membuat anda lebih mudah ditolak. Supaya semua proses rekrutmen Anda dapat berjalan dengan mulus, sebaiknya persiapan yang matang merupakan menjadi prioritas utama anda. Memilih pekerjaan merupakan hal - hal yang sangat penting bagi orang yang sedang mencari pekerjaan dan memenuhi harapan bisa hidup di masa mendatang. Untuk itu diperlukan semangat dan kemauan yang tinggi agar bisa mendapatkan pekerjaan dengan baik. Apa saja hal - hal yang perlu Anda lakukan adalah mempersiapkan diri anda secara matang sehingga anda dapat memperoleh semua pekerjaan yang mungkin dapat membuat anda lebih nyaman. Yang pasti anda harus memilih pekerjaan yang bertujuan memberikan kenyamanan dan tidak ada tekanan sehingga Sebesar apapun tanggung jawab dan tugas yang diberikan pada pekerjaan tersebut maka akan terasa ringan karena anda melakukannya dengan rasa bahagia.
Lowongan Kerja Schlumberger Indonesia - Schlumberger adalah sebuah perusahaan Migas asal Amerika Serikat yang bergerak di sektor energi. Industri yang menjadi fokus utama Schlumberger adalah industri pertambangan dan minyak. Pada tahun 2014, perusahaan mendapatkan nilai penjualan sebesar AS$45,4 miliar dengan profit AS$6,7 miliar. Kemudian pada tahun yang sama, Schlumberger menempati peringkat ke-117 dalam daftar Global 2000, sebuah daftar perusahaan terbesar di dunia yang diperingkat oleh majalah bisnis Forbes, dengan total nilai pasar ( market value ) AS$128 miliar dan total aset sebesar AS$67,1 miliar. Schlumberger adalah penyedia terkemuka di dunia teknologi untuk karakterisasi reservoir, pengeboran, produksi dan pengolahan untuk industri minyak dan gas. Bekerja di 85 negara dan mempekerjakan sekitar 100.000 orang yang mewakili lebih dari 140 negara.
Saat ini Schlumberger Indonesia kembali membuka lowongan kerja terbaru pada bulan Mei 2024 untuk mencari calon karyawan yang siap untuk mengisi posisi jabatan yang sedang dibutuhkan. Perusahaan akan mencari kandidat yang terbaik sesuai dengan kualifikasi dan yang cocok untuk posisi yang akan ditempatkan.
Adapun dibawah ini adalah posisi jabatan yang tersedia beserta dengan kualifikasinya saat ini bagi Anda para pencari kerja yang tertarik untuk mengembangkan karir.
Lowongan Kerja Terbaru Schlumberger Indonesia Tahun 2024
Posisi:
Early Careers – Operation
Are you ready to turn your summer break into an enriching learning experience? Join our Vacation Trainee Program and embark on a journey of professional development and exploration.
We’re seeking dynamic and motivated individuals to join us for a two to six months internship in 2024.
You can experience technical trainings, seminars, or hands-on instruction tailored to your internship to help set you up to make a real impact wherever your career takes you.
Qualifications and Experience:

* Bachelor degree in engineering.
* Active student from batch 2021, 2022 (second and third year in unversity)
* Minimum GPA of 3.20 out of 4.00.
* Excellent verbal and written communication skills.
* Aptitude for hands-on work combined with strong analytical skills.
* Indonesian nationality or have valid permit to work in Indonesia without any sponsorship.


Selected candidates will be invited to join “in person” Campus Recruitment at Universitas Gadjah Mada (Vokasi) on 27 May 2024.
Please make sure to submit your application before 21 May 2024.
SLB is an equal employment opportunity employer. Qualified applicants are considered without regard to race, color, religion, sex, sexual orientation, gender identity, national origin, age, disability, or other characteristics protected by law.
Bagi Anda yang berminat, silahkan melakukan pendaftaran secara online:[PENDAFTARAN]
GABUNG DI CHANNEL TELEGRAM AGAR TIDAK KETINGGALAN INFO LOWONGAN TERBARU SETIAP HARINYA KLIK: 
https://t.me/lokerblog (Channel Lowongan Kerja Terbaru)
https://t.me/infolokerblog (Channel Info Loker Terbaru Tahun 2024)
Informasi:
Diharapkan untuk membaca secara keseluruhan informasi dengan telitiHanya pelamar terbaik sesuai klasifikasi yang akan diproses untuk mengikuti seleksi selanjutnyaSelama proses rekrutmen tidak ada dikenakan biaya apapun
Semoga informasi ini bermanfaat bagi Anda para pencari kerja dan jangan lupa untuk membagikannya kepada teman atau kerabat yang membutuhkan.Informasi seputar lowongan kerja BUMN, CPNS & Swasta lainnya kunjungi www.lokerblog.com

0 Response to "Lowongan Kerja Terbaru Schlumberger Indonesia Mei 2024"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel

Iklan Bawah Artikel