Lowongan Kerja BUMN Terbaru PT Virama Karya (Persero) Mei 2024

LokerBlog.com (Lowongan Kerja SMA SMK D3 S1 Terbaru Mei 2024) - Untuk mencari pekerjaan yang baik, anda harus melakukan berbagai persiapan yang matang seperti anda mempersiapkan semua apa yang anda harapkan seperti anda harus paham betul dengan posisi dan peluang pekerjaan yang anda terima. Kemudian anda harus siap dengan ketentuan yang diminta oleh perusahaan seperti berbagai persyaratan umum dan khusus. Banyak orang yang tidak mau tahu akan persiapan matang ini,sehingga selalu mengalami kegagalan dalam perekrutan yang diminta. Selalu gagal dalam perekrutan harus membuat anda mempersiapkan diri lebih maksimal lagi untuk melakukan peningkatan Sumber Daya Manusia anda. Disamping itu anda harus mahir dalam memiliki bakat serta harus mempunyai perjuangan yang keras pula. Semua tidak boleh sia - sia, pergunakan waktu anda sebaik mungkin dalam mempersiapkan segala sesuatunya. Setiap orang yang menginginkan pekerjaan dalam pasti memerlukan persiapan yang matang sehingga anda dapat bersaing dengan para pelamar yang lainnya. Banyak hal yang perlu Anda persiapkan agar anda dapat menjadi yang terbaik di antara pelamar yang lainnya. Pastikan anda mempunyai kualifikasi dan bakat yang sesuai dengan pekerjaan yang anda inginkan. Jangan hanya melihat pekerjaan Dari segi pendapatan gaji yang diterima tetapi niatnya Apakah pekerjaan tersebut sudah betul - betul sesuai dengan kemauan anda. Banyak sekali orang yang Salah mengerti dalam mencari pekerjaan karena mereka hanya melihat dari segi besaran gaji atau pun ikut - ikutan dengan teman. Padahal memiliki pekerjaan yang baik itu sama dengan seperti memilih kemauan. Pilihlah pekerjaan anda yang betul - betul dengan hobi dan kriteria. Mencari sebuah pekerjaan adalah keinginan setiap orang untuk dapat memenuhi perekonomian sehari - hari dan untuk masa depannya nya lebih cerah apabila mendapatkan pekerjaan yang sesuai dengan harapan. Bagaimana agar anda bisa mendapatkan pekerjaan yang sesuai dengan keinginan anda dan sesuai harapan yang anda mau. Pasti anda harus bisa melakukan semua dengan banyak belajar dan seharusnya mempelajari beberapa strategi - strategi khusus agar dapat diterima di dalam pekerjaan yang diinginkan. Tentunya anda harus melamar beberapa pekerjaan yang menyangkut dan berhubungan dengan skill yang anda miliki Sehingga anda lebih mudah dalam mengerjakan beberapa pekerjaan dan tanggung jawab yang ada karena anda sudah memiliki bakat dan modal dasar untuk bekerja.
Lowongan Kerja PT Virama Karya (Persero) - PT Virama Karya adalah Badan Usaha Milik Negara Indonesia yang bergerak di bidang konsultasi teknik dan manajemen. Melayani sektor teknis antara lain tata ruang, transportasi, pengairan, pertanian, dan khusus. PT Virama Karya mendapat sertifikasi ISO 9001 : 2008 oleh IKRCS. Pada awalnya, perusahaan ini adalah perusahaan Swasta Belanda bernama NV. Architecten Ingenieurs Bureau Fermon Cuypers yang berdiri pada 1961 yang dinasionalisasi melalui peraturan pemerintah (PP) No. 56/1961, dan beroperasi di bawah Binaan Kementerian Tenaga Listrik dan Pekerjaan Umum. Kemudian pada 1970, menjadi Persero PT Virama Karya berdasarkan PP No. 38/1970, dengan pembinaan dari Departemen Pekerjaan Umum dan Departemen Keuangan. Sejak 1971 sampai sekarang telah banyak pekerjaan-pekerjaan yang dipercayakan kepada PT Virama Karya baik untuk pekerjaan tata ruang, pemetaan, jalan dan jembatan maupun pekerjaan bendungan dan irigasi.
Saat ini PT Virama Karya (Persero) kembali membuka lowongan kerja terbaru pada bulan Mei 2024 untuk mencari calon karyawan yang siap untuk mengisi posisi jabatan yang sedang dibutuhkan. Perusahaan akan mencari kandidat yang terbaik sesuai dengan kualifikasi dan yang cocok untuk posisi yang akan ditempatkan.
Adapun dibawah ini adalah posisi jabatan yang tersedia beserta dengan kualifikasinya saat ini bagi Anda para pencari kerja yang tertarik untuk mengembangkan karir.
Lowongan Kerja Terbaru PT Virama Karya (Persero) Tahun 2024
Posisi:
1. Team Leader (Kode: TL)
Persyaratan :Pendidikan Teknik Sipil/Arsitektur minimal S2 (Manajemen Konstruksi lebih disukai).Pengalaman minimal 10 tahun sebagai Team Leader atau Project Manager proyek bangunan Gedung (dihitung dari kelulusan S2).Memiliki Sertifikat Keahlian (SKA) Ahli Manajemen Konstruksi dengan klasifikasi Ahli Utama.Bersedia ditempatkan di lokasi proyek (IKN).
2. Co Team Leader (Kode: CTL)
Persyaratan :Pendidikan S1 Teknik Sipil/ArsitekturPengalaman minimal 5 tahun sebagai Co Team Leader atau Project Manager proyek bangunan GedungMemiliki Sertifikat Keahlian SKA Madya Ahli Arsitek (101) SKA Ahli Manajemen Konstruksi (601) – Madya/Ahli Madya Manajemen Konstruksi.Bersedia ditempatkan di lokasi proyek (IKN)
3. Ahli Interior (Kode: AIN)
Persyaratan :Pendidikan S1 Arsitektur / Ars. Interior.Pengalaman minimal 5 tahun sebagai Ahli Interior.Memiliki Sertifikat Keahlian (SKA) SKA Ahli Desain Interior (102)-Madya/Desain Interior Ahli Madya.Bersedia ditempatkan di lokasi proyek (IKN).
4. Ahli Sistem Mananejem Mutu (Kode: ASMM)
Persyaratan :Pendidikan S1 Teknik SipilPengalaman minimal 5 tahun sebagai Co Team Leader atau Project Manager proyek bangunan GedungMemiliki Sertifikat Keahlian SKA Madya Ahli Sistem Manajemen Mutu.Bersedia ditempatkan di lokasi proyek (IKN).
5. Ahli Teknik Bangunan Gedung (Kode: ATBG)
Persyaratan :Pendidikan S1 Teknik Sipil.Pengalaman minimal 5 tahun sebagai Tenaga Ahli di bidang struktur bangunan.Memiliki Sertifikat Keahlian SKA Ahli Teknik Bangunan Gedung (201) – Madya/Ahli Madya Teknik Bangunan Gedung.Bersedia ditempatkan di lokasi proyek (IKN)
6. Ahli Manajemen Konstruksi (Kode: AMK)
Persyaratan :Pendidikan S1 Teknik Sipil.Pengalaman minimal 5 tahun sebagai Tenaga Ahli di bidang Manajemen Konstruksi bangunan.Memiliki Sertifikat Keahlian (SKA) Ahli Manajemen Kosntruksi dengan klasifikasi Ahli MadyaBersedia ditempatkan di lokasi proyek (IKN)
7. Ahli Geoteknik (Kode: AGT)
Persyaratan :Pendidikan S1 Teknik Sipil.Pengalaman minimal 5 tahun sebagai Tenaga Ahli di bidang Geoteknik.Memiliki Sertifikat Keahlian (SKA) Ahli Geoteknik dengan klasifikasi Ahli Madya.Bersedia ditempatkan di lokasi proyek (IKN)
8. Ahli Arsitektur (Kode: AARS)
Persyaratan :Pendidikan S1 Teknik Arsitektur.Pengalaman minimal 10 tahun sebagai Tenaga Ahli di bidang Arsitektur.Memiliki Sertifikat Keahlian (SKA) Ahli Arsitektur dengan klasifikasi Ahli Madya / STRA.Bersedia ditempatkan di lokasi proyek (IKN)
9. Ahli Arsitektur Lansekap (Kode: ARSL)
Persyaratan :Pendidikan S1 Teknik Arsitektur / Arsitektur Lansekap.Pengalaman minimal 5 tahun sebagai Tenaga Ahli di bidang Arsitektur Lansekap.Memiliki Sertifikat Keahlian (SKA) Ahli Arsitektur Lansekap dengan klasifikasi Ahli Madya.Bersedia ditempatkan di lokasi proyek (IKN)
10. Ahli Teknik Plamping dan Pompa Mekanik (Kode: ATPPM)
Persyaratan :Pendidikan S1 Teknik Mesin,Pengalaman minimal 5 tahun sebagai Tenaga Ahli Teknik Plambing dan Pompa Mekanik.Memiliki Sertifikat Keahlian (SKA) Ahli Teknik Plambing dan Pompa Mekanik dengan klasifikasi Ahli Madya.Bersedia ditempatkan di lokasi proyek (IKN)
11. Ahli Proteksi Kebakaran (Kode: APK)
Persyaratan :Pendidikan minimal S1 Teknik Mesin .Pengalaman minimal 5 tahun sebagai Tenaga Ahli Teknik Proteksi Kebakaran.Memiliki Sertifikat Keahlian (SKA) Ahli Teknik Proteksi Kebakaran dengan klasifikasi Ahli Madya.Bersedia ditempatkan di lokasi proyek (IKN)
12. Ahli Teknik Transportasi Dalam Gedung (Kode: ATTG)
Persyaratan :Pendidikan S1 Mesin/Elektro.Pengalaman minimal 5 tahun sebagai Tenaga Ahli Teknik Transportasi Dalam Gedung.Memiliki Sertifikat Keahlian (SKA) Ahli Teknik Transportasi Dalam Gedung dengan klasifikasi Ahli Madya.Bersedia ditempatkan di lokasi proyek (IKN)
13. Ahli Teknik Sistem Tata Udara dan Refrigerasi (Kode: ASTUR)
Persyaratan :Pendidikan S1 Teknik Mesin Fisika.Pengalaman minimal 5 tahun sebagai Tenaga Ahli Teknik Sistem Tata Udara dan Refrigerasi.Memiliki Sertifikat Keahlian (SKA) Ahli Teknik Sistem Tata Udara dan Refrigerasi dengan klasifikasi Ahli Madya.Bersedia ditempatkan di lokasi proyek (IKN)
14. Ahli Teknik Elektronika dan Telekomunikasi Dalam Gedung (Kode: ATET)
Persyaratan :Pendidikan S1 Teknik Elektro/Mesin.Pengalaman minimal 5 tahun sebagai Tenaga Ahli Elektronika dan Telekomunikasi dalam Gedung.Memiliki Sertifikat Keahlian (SKA) Ahli Elektronika dan Telekomunikasi dalam Gedung dengan klasifikasi Ahli Madya.Bersedia ditempatkan di lokasi proyek (IKN)
15. Ahli Teknik Tenaga Listrik (Kode: ATTL)
Persyaratan :Pendidikan S1 Teknik Elektro.Pengalaman minimal 10 tahun sebagai Tenaga Ahli Teknik Tenaga Listrik.Memiliki Sertifikat Keahlian (SKA) Ahli Teknik Tenaga Listrik dengan klasifikasi Ahli Madya.Bersedia ditempatkan di lokasi proyek (IKN)
16. Ahli K3 Konstruksi (Kode: AKK)
Persyaratan :Pendidikan S1 Teknik.Pengalaman minimal 5 tahun sebagai Tenaga Ahli K3 Konstruksi.Memiliki Sertifikat Keahlian (SKA) Ahli K3 Konstruksi dengan klasifikasi Ahli Madya.Bersedia ditempatkan di lokasi proyek (IKN)
17. Ahli Bangunan Hijau (Kode: ABJ)
Persyaratan :Pendidikan S1 Teknik.Pengalaman minimal 5 tahun sebagai Tenaga Ahli K3 Konstruksi.Memiliki Sertifikat Keahlian (SKA) SKA Ahli Arsitek (101)/Arsitek Madya / SKA Ahli Teknik Bangunan Gedung (201)-Muda/Ahli Muda Teknik Bangunan Gedung / SKA Ahli Teknik Sistem Tata Udara dan Refrigerasi (302)- Muda/Ahli Muda Perencanaan Sistem Tata Udara serta memiliki sertifikat pelatihan dibidang Bangunan Gedung Hijau (BCH).Bersedia ditempatkan di lokasi proyek (IKN)
18. Ahli Arsitektur / Teknik Bangunan Gedung (BIM) (Kode: ATGBIM)
Persyaratan :Pendidikan S1 Arsitektur Sipil.Pengalaman minimal 5 tahun sebagai Tenaga Ahli BIM.Memiliki Sertifikat Keahlian SKA Ahli Arsitek (101)-Muda/Arsitek Madya/SKA Ahli Muda Teknik Bangunan Gedung Dipersyaratkan memiliki Sertifikat Pelatihan BIM/Sertifikasi BIM/Lisensi BIM.Bersedia ditempatkan di lokasi proyek (IKN)
19. Ahli Iluminasi (Kode: AIL)
Persyaratan :Pendidikan S1 Arsitektur/Sipil/Elektro/Fisika.Pengalaman minimal 5 tahun sebagai Tenaga Ahli Iluminasi.Memiliki Sertifikat Keahlian SKA Ahli Iluminasi (104)-Madya/Ahli Madya Perencanaan Iluminasi.Bersedia ditempatkan di lokasi proyek (IKN)
20. Ahli Teknik Sanitasi Limbah (Kode: ATSL)
Persyaratan :Pendidikan S1 Lingkungan/penyehatan Lingk.Pengalaman minimal 5 tahun sebagai Tenaga Ahli Sanitasi dan Limbah.Memiliki Sertifikat Keahlian SKA Ahli Teknik Sanitasi dan Limbah (503)- Madya/Ahli Madya Perencana Sistem Sanitasi Lingkungan (Air Limbah Permukiman).Bersedia ditempatkan di lokasi proyek (IKN)
21. Ahli Teknik Air Minum (Kode: ATAM)
Persyaratan :Pendidikan S1 Lingkungan/Penyehatan Lingk.Pengalaman minimal 5 tahun sebagai Tenaga Ahli Air Minum.Memiliki Sertifikat Keahlian SKA Ahli Teknik Air Minum (504)-Madya/AhIi Madya Teknik Air Minum.Bersedia ditempatkan di lokasi proyek (IKN)
22. Ahli Teknik Lingkungan (Kode: ATLK)
Persyaratan :Pendidikan S1 Lingkungan/penyehatan LingkunganPengalaman minimal 5 tahun sebagai Tenaga Ahli Lingkungan.Memiliki Sertifikat Keahlian SKA Ahli Teknik Lingkungan (501)-Madya/Ahli Madya Teknik Lingkungan Bidang Jasa Konstruksi.Bersedia ditempatkan di lokasi proyek (IKN)
23. Inspektur Lapangan
Persyaratan :Pendidikan S1 Sipil/ Arsitektur/ Mekanikal/ Elektrikal/ Lingkungan/ Penyehatan LingkunganPengalaman minimal 3 tahun dalam kegiatan Konstruksi.Bersedia ditempatkan di lokasi proyek (IKN)
Bagi Anda yang berminat, silahkan melakukan pendaftaran ke alamat email berikut:kimtaru.vk@gmail.comPaling lambat: 28 Mei 2024
GABUNG DI CHANNEL TELEGRAM AGAR TIDAK KETINGGALAN INFO LOWONGAN TERBARU SETIAP HARINYA KLIK: 
https://t.me/lokerblog (Channel Lowongan Kerja Terbaru)
https://t.me/infolokerblog (Channel Info Loker Terbaru Tahun 2024)
Informasi:
Diharapkan untuk membaca secara keseluruhan informasi dengan telitiHanya pelamar terbaik sesuai klasifikasi yang akan diproses untuk mengikuti seleksi selanjutnyaSelama proses rekrutmen tidak ada dikenakan biaya apapun
Semoga informasi ini bermanfaat bagi Anda para pencari kerja dan jangan lupa untuk membagikannya kepada teman atau kerabat yang membutuhkan.Informasi seputar lowongan kerja BUMN, CPNS & Swasta lainnya kunjungi www.lokerblog.com

0 Response to "Lowongan Kerja BUMN Terbaru PT Virama Karya (Persero) Mei 2024"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel

Iklan Bawah Artikel