Lowongan Kerja Terbaru Semua Jurusan PT Astra International Tbk Januari 2024

LokerBlog.com (Lowongan Kerja SMA SMK D3 S1 Terbaru Januari 2024) - Mencari pekerjaan yang sesuai dengan bidang kita saja sulit, apalagi untuk mencari pekerjaan dengan berbagai fasilitas dan insentif yang diberikan sesuai dengan impian Anda. Dalam mencari pekerjaan Anda harus bisa melihat kemampuan diri Anda sendiri. Jangan gegabah dengan melamar pekerjaan yang membutuhkan banyak persyaratan yang berada di luar kemampuan Anda. Perusahaan yang membuka lowongan pekerjaan terkadang hanya mencari karyawan / pegawai baru yang spesifik dengan kebutuhan mereka. Carilah pekerjaan yang sesuai dengan kemampuan yang ada atau sedikit lebih tinggi. Persiapkan diri Anda dari sekarang, karena bisa saja perusahaan melakukan interview secara mendadak melalui telepon sehingga akan benar-benar menguji kemampuan Anda yang sesungguhnya. Jika melamar suatu pekerjaan sebisa mungkin Anda mengetahui sedikit tentang perusahaan tersebut serta pekerjaan yang Anda lamar. Melamar pekerjaan bisa disebut sebagai suatu hal yang gampang-gampang susah. Ada pelamar yang hanya mengirimkan satu surat lamaran, kemudian dipanggil wawancara dan langsung diterima bekerja. Sebaliknya ada pelamar yang sudah mengirimkan puluhan surat lamaran dan sudah dipanggil untuk wawancara berkali-kali namun tidak kunjung diterima bekerja. Dalam banyak kasus, kemampuan akademik yang tinggi juga seringkali bukan jaminan untuk bisa diterima bekerja. Orang-orang yang termasuk dalam kelompok terakhir yang telah mengirimkan puluhan surat lamaran tetapi tidak kunjung diterima bekerja seringkali menjadi frustrasi dan akhirnya putus asa sehingga kehilangan semangat untuk mencari pekerjaan. Akibatnya mereka cenderung menjadi pengangguran dan memiliki konsep diri yang negatif. Demi menjaga agar jangan sampai sang pelamar menjadi frustrasi maka ada beberapa hal tertentu yang harus dipahami dan dipelajari secara seksama oleh para pencari kerja. Sama halnya dengan melakukan kegiatan-kegiatan lain dalam hidup ini, maka mencari pekerjaan pun memerlukan suatu pemahaman, ketrampilan dan keahlian tersendiri. Hanya orang-orang yang menyadari hal inilah yang akan mampu memenangkan kompetisi (di Indonesia bisa disebut Hyper-kompetisi) dalam mendapatkan pekerjaan. Beberapa hal tersebut yang perlu menjadi perhatian para pencari kerja.
Lowongan Kerja PT Astra International Tbk - PT Astra International Tbk berdiri di Jakarta pada 1957 sebagai sebuah perusahaan perdagangan umum dengan nama Astra International Inc. Pada 1990, telah dilakukan perubahan nama menjadi PT Astra International Tbk, dalam rangka penawaran umum perdana saham Perseroan kepada masyarakat, yang dilanjutkan dengan pencatatan saham Perseroan di Bursa Efek Indonesia dengan menggunakan ticker ASII. Nilai kapitalisasi pasar Astra pada akhir tahun 2019 adalah sebesar Rp280,3 triliun.
Sesuai anggaran dasar Perseroan, kegiatan usaha yang dapat dijalankan oleh Perusahaan mencakup perdagangan umum, perindustrian, pertambangan, pengangkutan, pertanian, pembangunan, jasa dan konsultasi. Hingga tahun 2019, Astra telah mengembangkan bisnisnya dengan menerapkan model bisnis yang berbasis sinergi dan terdiversifikasi pada tujuh segmen usaha, terdiri dari: Otomotif, Jasa Keuangan, Alat Berat, Pertambangan, Konstruksi & Energi, Agribisnis, Infrastruktur dan Logistik, Teknologi Informasi, Properti.
Saat ini PT Astra International Tbk kembali membuka lowongan kerja terbaru pada bulan Januari 2024 untuk mencari calon karyawan yang siap untuk mengisi posisi jabatan yang sedang dibutuhkan. Perusahaan akan mencari kandidat yang terbaik sesuai dengan kualifikasi dan yang cocok untuk posisi yang akan ditempatkan.
Adapun dibawah ini adalah posisi jabatan yang tersedia beserta dengan kualifikasinya saat ini bagi Anda para pencari kerja yang tertarik untuk mengembangkan karir.
Lowongan Kerja Terbaru PT Astra International Tbk Tahun 2024
Posisi:ASTRA SUSTAINABILITY DEVELOPMENT PROGRAM 2024
Deskripsi Pekerjaan :Astra Sustainbility Development Program merupakan program yang dirancang untuk mempersiapkan para peserta pelatihan agar dapat menjadi Sustainability Professionals, yang akan berperan untuk membantu Astra dalam menghadapi berbagai macam tantangan dalam bidang Environment, Social, and Governance (ESG). Sustainability Professionals diharapkan turut berkontribusi dalam proses pencapaian target Aspirasi Keberlanjutan 2030 Astra di seluruh lini bisnis Astra. Peserta pelatihan akan mengikuti berbagai program pengembangan terkait ESG/Sustainability dan penerapannya di tujuh lini bisnis Grup Astra.
Astra akan memberikan pembelajaran dan pelatihan holistik dari para trainer dan praktisi profesional selama 6 bulan program, antara lain:

* In class training bersama Astra dan lembaga profesional di bidang ESG
* Program sertifikasi sustainability
* Mentoring dan coaching bersama para praktisi Astra
* Penugasan improvement project dalam bentuk on job training di Astra Head Office dan Grup Astra



Persyaratan :

* Bersedia ditugaskan di seluruh area Indonesia
* Lulusan Sarjana atau Master dari jurusan teknik, kehutanan, sains, statistik, K3, ilmu komunikasi ekonomi (manajemen bisnis) dengan IPK minimal 3.00
* Maksimal 2 tahun pengalaman kerja, terbuka untuk lulusan baru
* Memiliki minat yang kuat dan pengetahuan dasar di bidang ESG, ditunjukkan dengan pengalaman pada bidang terkait
* Memiliki kemampuan komunikasi dan presentasi dalam bahasa Inggris
* Memiliki kemampuan analisis dan pemecahan masalah
* Memiliki keinginan untuk mencapai yang terbaik, mampu memulai pekerjaan secara mandiri
* Memiliki kemampuan interpersonal dan dapat bekerja dalam tim



Bagi Anda yang berminat, silahkan melakukan pendaftaran secara online:[PENDAFTARAN]Paling lambat 4 Mei 2024
GABUNG DI CHANNEL TELEGRAM AGAR TIDAK KETINGGALAN INFO LOWONGAN TERBARU SETIAP HARINYA KLIK: 
https://t.me/lokerblog (Channel Lowongan Kerja Terbaru)
https://t.me/infolokerblog (Channel Info Loker Terbaru Tahun 2024)
Informasi:
Diharapkan untuk membaca secara keseluruhan informasi dengan telitiHanya pelamar terbaik sesuai klasifikasi yang akan diproses untuk mengikuti seleksi selanjutnyaSelama proses rekrutmen tidak ada dikenakan biaya apapun
Semoga informasi ini bermanfaat bagi Anda para pencari kerja dan jangan lupa untuk membagikannya kepada teman atau kerabat yang membutuhkan.Informasi seputar lowongan kerja BUMN, CPNS & Swasta lainnya kunjungi www.lokerblog.com

0 Response to "Lowongan Kerja Terbaru Semua Jurusan PT Astra International Tbk Januari 2024"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel

Iklan Bawah Artikel