Lowongan Kerja Semua Jurusan Terbaru Sinar Mas Land Januari 2024

LokerBlog.com (Lowongan Kerja SMA SMK D3 S1 Terbaru Januari 2024) - Kesuksesan di dalam dunia kerja harus didasari dengan tekad dan semangat yang tinggi untuk bisa mendapatkan sebuah pekerjaan. Banyak orang yang mengalami kegagalan di dalam dunia kerja karena tidak memiliki minat yang tinggi untuk dapat melakukan deskripsi pekerjaan masing - masing. Anda harus mampu melakukan sesuatu dengan penuh usaha agar anda mendapatkan kesuksesan di dalam dunia karir anda. Banyak yang harus anda lakukan sehingga karir anda semakin menanjak salah satu diantaranya adalah Anda harus memiliki Sumber Daya Manusia dan kualitas yang lebih baik dibandingkan dengan para pekerja lainnya. Carilah pengalaman kerja sebanyak mungkin tetapi usahakan yang berhubungan dengan posisi pekerjaan yang anda miliki. Menginginkan suatu pekerjaan haruslah dengan sungguh - sungguh dan sesuai dengan kemauan sehingga anda dapat meraih apa yang Anda cita - citakan termasuk posisi pekerjaan dengan deskripsi pekerjaan yang sesuai. Banyak orang yang kalah ataupun takut dalam bersaing ketika terjun di dalam dunia kerja padahal untuk mendapatkannya anda hanya membutuhkan persiapan yang matang. Kegagalan bukanlah hal yang menakutkan bagi setiap orang yang mencari pekerjaan karena di dalam sisi kegagalan berarti Anda masih butuh pembelajaran yang banyak dan sudah mengetahui Dimana letak kekurangan dan kelemahan anda. Jadi ketika anda mengalami kegagalan, Buatlah hal tersebut menjadi acuan anda untuk dapat tumbuh kembali. Keahlian yang beragam atau memiliki banyak skill yang di luar dari kemampuan anda adalah hal   hal yang baik dan membuat nilai tambah bagi anda untuk dapat bergabung di dalam sebuah perusahaan. Biasanya perusahaan menginginkan calon karyawan yang mempunyai talenta khusus di bidang komputer dan internet. Dikarenakan dengan semakin tingginya teknologi canggih dan semakin berkembang di dalam dunia kerja maka para pelamar diwajibkan mempunyai keahlian di bidang teknologi internet dan mengoperasikan sebuah komputer. Di samping itu setiap pelamar juga diwajibkan mempunyai keahlian dalam menguasai bahasa asing termasuk bahasa Inggris secara lisan maupun tulisan.
Lowongan Kerja Sinar Mas Land - Sinar Mas Land adalah salah satu perusahaan properti Indonesia terbesar. Sinar Mas Land merupakan jaringan dari perusahaan Duta Pertiwi yang memulai usahanya pada 1987, tetapi setelah itu perusahaan muda mendorong industri dengan proyek-proyek seperti apartemen, pusat perbelanjaan, gedung perkantoran, bahkan kota dan kawasan industri dengan tingkat kreativitas dan inovasi yang belum pernah ada sebelumnya.
Visinya adalah membangun Bumi Serpong Damai (BSD) dimulai pada 1989 dan sekarang dikenal sebagai perumahan kota paling sukses di Indonesia. BSD terdaftar sebagai perusahaan properti dengan nilai pasar terbesar di Bursa Efek Indonesia. Beberapa prinsip berlaku untuk pengembangan ITC (International Trade Center) Mangga Dua, sebagai rumus untuk mendapatkan keuntungan dari peluang penjualan strata title untuk ruang bisnis ritel. Dari satu tempat di pusat perdagangan yang sibuk di Jakarta, gagasan ITC berkembang ke hampir setiap sudut kota-kota besar di Indonesia.
Saat ini Sinar Mas Land kembali membuka lowongan kerja terbaru pada bulan Januari 2024 untuk mencari calon karyawan yang siap untuk mengisi posisi jabatan yang sedang dibutuhkan. Perusahaan akan mencari kandidat yang terbaik sesuai dengan kualifikasi dan yang cocok untuk posisi yang akan ditempatkan.
Adapun dibawah ini adalah posisi jabatan yang tersedia beserta dengan kualifikasinya saat ini bagi Anda para pencari kerja yang tertarik untuk mengembangkan karir.
Lowongan Kerja Terbaru Sinar Mas Land Tahun 2024
Posisi:
1. Agent OneSmile InternJob Descriptions:

* Menarik dan memproses data.
* Mencari jalan keluar dari masalah yang dikeluhkan customer.
* Membalas/menghandel customer secara online (membalas pesan yang masuk).
* Membuat tiket dari laporan yang masuk.
* Update tiket laporan H+1 dan seterusnya (melakukan pengecekan berkala) sampai dengan laporan selesai.



Job Requirements:

* Mampu beradaptasi dengan sistem yang ada dengan cepat.
* Mampu mengoperasikan komputer dengan baik, terutama Ms.office.
* Kemampuan untuk memecahkan masalah, bekerja dibawah tekanan dan dapat bekerja sama dalam tim mau pun individual.
* Komunikasi verbal yang kuat.
* GPA min 3.00.
* Kemampuan menganalisis data.
* BSD City, Tangerang



2. Visual Designer and Video Editor InternJob Descriptions:

* Membuat video/poster promosi training
* Membuat video modul training
* Melakukan Shooting materi Learning & Development
* Melakukan Editing materi untuk social media



Job Requirements:

* Mahasiswa aktif (no class attend) atau freshgraduate Desain Komunikasi Visual atau jurusan sejenisnya.
* Familiar dengan aplikasi berikut: PSD – AI – AE – Premiere Pro
* Mampu bekerja di bawah tekanan
* Memahami videography dan photography
* Full WFO di BSD (Senin-Jumat)
* Berkomitmen untuk melakukan magang selama minimal 3 bulan
* BSD City, Tangerang.



Bagi Anda yang berminat, silahkan melakukan pendaftaran ke alamat email berikut:internship@sinarmasland.comSubject email: [Position-Domicile]
GABUNG DI CHANNEL TELEGRAM AGAR TIDAK KETINGGALAN INFO LOWONGAN TERBARU SETIAP HARINYA KLIK: 
https://t.me/lokerblog (Channel Lowongan Kerja Terbaru)
https://t.me/infolokerblog (Channel Info Loker Terbaru Tahun 2024)
Informasi:
Diharapkan untuk membaca secara keseluruhan informasi dengan telitiHanya pelamar terbaik sesuai klasifikasi yang akan diproses untuk mengikuti seleksi selanjutnyaSelama proses rekrutmen tidak ada dikenakan biaya apapun
Semoga informasi ini bermanfaat bagi Anda para pencari kerja dan jangan lupa untuk membagikannya kepada teman atau kerabat yang membutuhkan.Informasi seputar lowongan kerja BUMN, CPNS & Swasta lainnya kunjungi www.lokerblog.com

0 Response to "Lowongan Kerja Semua Jurusan Terbaru Sinar Mas Land Januari 2024"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel

Iklan Bawah Artikel