Lowongan Kerja Terbaru PT Lalamove Logistik Indonesia Desember 2023

LokerBlog.com (Lowongan Kerja SMA SMK D3 S1 Terbaru Desember 2023) - Mencari jejak karir di dalam dunia kerja memanglah tidak mudah seperti yang anda bayangkan. Karena dibutuhkan kerja keras dan tekad yang kuat agar anda bisa mendapat semua apa yang anda inginkan di dalam dunia kerja. Pengorbanan sangat dibutuhkan disini agar anda dapat meraih apa yang anda cita - citakan. Memang ada duka maupun Senangnya di dalam mencari pekerjaan karena setiap usaha pasti anda akan menemukan kegagalan. Walaupun kegagalan itu sangat mengecewakan dan menyakitkan diri anda tetapi jangan buat kegagalan itu menjadi acuan anda untuk menjadi malas ataupun putus asa. Namun Buatlah kegagalan itu menjadi motivasi kerja dan semangat anda untuk memperbaiki Di mana letak kesalahan dan kekurangan yang anda miliki. Kamu harus lebih siap dalam mencari sebuah pekerjaan karena pekerjaan yang anda dapatkan harus sesuai dengan kemauan dan tekad anda. Disamping itu pekerjaan yang Anda tekuni harus merupakan pekerjaan yang baik dan bisa membuat anda lebih bahagia dan senang. Bila anda mengerjakan sebuah pekerjaan dengan tekanan dan tidak ada rasa bahagia maka sudah tentu pekerjaan itu tidak bisa membuat anda mendapatkan jenjang karir yang lebih tinggi. anda harus betul - betul mempersiapkan diri anda secara maksimal Bagaimana pekerjaan yang harus anda inginkan. Karena ini menentukan jenjang karir anda nanti di masa depan. Bila pekerjaan yang anda lakukan hanya membuat anda terpuruk dan merasa tertekan dan membuat anda semakin takut maka mau tidak mau anda harus melepaskan pekerjaan tersebut dan carilah yang betul - betul yang membuat anda lebih nyaman dalam bekerja. Ketika anda memasuki ke dalam dunia kerja dan saat ini memilih pekerjaan apa yang cocok dengan diri anda, pasti yang perlu Anda lakukan adalah mempersiapkan diri secara matang. Persiapan ini sangat penting agar anda dapat memberikan yang terbaik dalam sesi rekrutmen ataupun tidak salah dalam mendapatkan pekerjaan. Karena kesesuaian Anda dalam memilih pekerjaan dengan diri anda dengan apa yang Anda butuhkan dan dengan apa kesesuaian pekerjaan tersebut dengan keterampilan anda. Kesesuaian ini sangat perlu untuk dipikirkan secara matang karena dapat membuat peluang anda lebih terjamin dan anda pun dapat meraih jenjang karir yang lebih mudah karena lebih menyenangi pekerjaan tersebut.
Lowongan Kerja PT Lalamove Logistik Indonesia - Lalamove merupakan aplikasi jasa pengiriman barang instan 24/7 yang mengutamakan kecepatan, layanan, dan kepuasan pelanggan.
Di era yang serba digital ini, perpindahan barang menjadi bagian dari keseharian banyak orang. Permintaan terhadap layanan jasa pengiriman barang mengalami peningkatan. Untuk menjawab persoalan ini, Lalamove hadir sebagai jasa pengiriman instan yang praktis dan cepat. Lalamove mengirim hampir semua jenis barang, mulai dari parsel berukuran kecil, buket bunga, makanan, hingga furniture dan mesin industri. Selama barang yang dikirimkan bukan merupakan barang ilegal dan melawan hukum di Indonesia, semuanya bisa #KirimPakaiLalamove.
Didirikan pada tahun 2013 di Hong Kong, Lalamove adalah salah satu perusahaan teknologi dengan pertumbuhan tercepat di dunia dengan lebih dari 8 juta pengguna, 1.500.000 pengemudi pengiriman, dan 1400+ tim kuat yang terdiri dari karyawan yang beragam dan berdaya.
Sejak awal kami yang sederhana pada tahun 2013, aplikasi pengiriman on-demand 24/7 kami telah berkembang ke lebih dari 30 pasar di seluruh dunia, dengan tim operasi yang kuat di 300 kota di Asia Tenggara, Cina, dan Amerika Latin.
Sebagai salah satu startup unicorn lokal Hong Kong, kami bangga mempekerjakan beberapa orang yang paling bersemangat, berbakat, dan bersemangat di industri ini. Jika Anda memiliki dorongan untuk sukses, lakukan langkah selanjutnya di Lalamove!
Saat ini PT Lalamove Logistik Indonesia kembali membuka lowongan kerja terbaru pada bulan Desember 2023 untuk mencari calon karyawan yang siap untuk mengisi posisi jabatan yang sedang dibutuhkan. Perusahaan akan mencari kandidat yang terbaik sesuai dengan kualifikasi dan yang cocok untuk posisi yang akan ditempatkan.
Adapun dibawah ini adalah posisi jabatan yang tersedia beserta dengan kualifikasinya saat ini bagi Anda para pencari kerja yang tertarik untuk mengembangkan karir.
Lowongan Kerja Terbaru PT Lalamove Logistik Indonesia Tahun 2023
Posisi:
Global Trainee Program 2024
Program Pelatihan Global kami adalah jalur percepatan menuju kepemimpinan yang terdiri dari pembinaan, pelatihan di tempat kerja, dan rotasi pekerjaan global. Trainee Global kami akan mendapatkan paparan luas di seluruh lokasi dan departemen. Anda akan mendapatkan beberapa rotasi di seluruh operasi kami di luar negeri & daratan, melibatkan dan memperoleh pengetahuan dan keterampilan yang diperlukan baik dari lini depan maupun back office. Tujuan dari program ini adalah untuk mempersiapkan Anda menjadi pemimpin masa depan kami di Lalamove. Dengan peluncuran program yang sukses tahun lalu, Lalamove Global Trainee Program menerima lamaran penerimaan mulai Oktober 2023.
Apa yang kami cari :

* Lulusan baru dari MANA SAJA, kami akan memindahkan Anda ke tempat kami berada!
* Secara geografis mobile – siap menghadapi tantangan baru di seluruh dunia dalam budaya yang berbeda tidak hanya untuk 2 tahun pertama tetapi sepanjang perjalanan Anda bersama kami.
* Kemampuan untuk mengikuti kurva pembelajaran yang curam – memiliki rasa lapar dan semangat untuk belajar.
* Keterampilan komunikasi yang sangat baik dalam bahasa Inggris dan Cina dan keterampilan analitis yang kuat.
* Berbagi nilai-nilai inti kami yaitu semangat, ketabahan, kerendahan hati, dan eksekusi.
* Pemain tim, mampu bekerja dengan semua tingkat pemangku kepentingan dalam lingkungan yang dinamis dan matriks.
* Kuat dalam data, teknologi, dan produk merupakan nilai tambah. 



Apa yang akan Anda dapatkan :

* Selama dua tahun pertama, Anda akan berada di luar Hong Kong selama sekitar 6 bulan. 
* Sepanjang Anda di Lalamove, Anda akan memiliki kesempatan untuk mengembangkan karir Anda di berbagai wilayah geografis dan aliran bisnis utama, dengan tujuan untuk menjadi pemimpin senior masa depan, di perusahaan internasional yang berkembang pesat.
* Keterlibatan langsung dalam menciptakan nilai dan dampak bagi masyarakat dengan memberdayakan komunitas lokal, UKM, pengemudi, dan perekonomian.



Bagi Anda yang berminat, silahkan melakukan pendaftaran secara online:[PENDAFTARAN]Paling lambat:  15 Desember 2023
GABUNG DI CHANNEL TELEGRAM AGAR TIDAK KETINGGALAN INFO LOWONGAN TERBARU SETIAP HARINYA KLIK: 
https://t.me/lokerblog (Channel Lowongan Kerja Terbaru)
https://t.me/infolokerblog (Channel Info Loker Terbaru Tahun 2023)
Informasi:
Diharapkan untuk membaca secara keseluruhan informasi dengan telitiHanya pelamar terbaik sesuai klasifikasi yang akan diproses untuk mengikuti seleksi selanjutnyaSelama proses rekrutmen tidak ada dikenakan biaya apapun
Semoga informasi ini bermanfaat bagi Anda para pencari kerja dan jangan lupa untuk membagikannya kepada teman atau kerabat yang membutuhkan.Informasi seputar lowongan kerja BUMN, CPNS & Swasta lainnya kunjungi www.lokerblog.com

0 Response to "Lowongan Kerja Terbaru PT Lalamove Logistik Indonesia Desember 2023"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel

Iklan Bawah Artikel