Lowongan Kerja PT Social Bella Indonesia (Sociolla) Terbaru Semua Jurusan Desember 2023

LokerBlog.com (Lowongan Kerja SMA SMK D3 S1 Terbaru Desember 2023) - Berbeda dengan mencari pekerjaan karena anda harus memilih pekerjaan yang terbaik dengan anda dan dapat membuat anda lebih bahagia dan merasa tenang. Jangan sampai Anda memiliki pekerjaan yang membuat tekanan lebih banyak serta beban yang dapat berakibat Anda stres bahkan lebih cepat resign. Sebelum anda mencari pekerjaan sebaiknya dipikirkan secara matang dan siapkan persiapan yang ada sehingga anda tidak salah memilih pekerjaan mana yang cocok dengan diri anda. Ada banyak pekerjaan yang dapat membuat anda lebih nyaman walaupun dengan gaji yang tidak begitu tinggi. Jadi yang utama dalam mencari pekerjaan adalah Tentukan pekerjaan tersebut sudah betul - betul sesuai dengan kemauan dan keinginan anda sesuai harapan. Memilih pekerjaan untuk menjadi yang lebih baik adalah suatu hak setiap orang untuk bisa mendapatkan pekerjaan yang lebih baik lagi tetapi yang perlu anda perhatikan adalah mempersiapkan diri secara matang sebelum anda resign dari pekerjaan. Banyak orang resign dengan alasan menginginkan pekerjaan yang lebih baik padahal dirinya sendiri belum juga memiliki skill yang baik. Di samping itu, sebelum anda resign sebaiknya pikirkan terlebih dahulu Apakah pekerjaan yang anda cari kembali betul-betul lebih dari pekerjaan sebelumnya. Ini harus dipikirkan secara matang supaya anda lebih mudah mendapatkan pekerjaan tersebut. Untuk membuat sesuatu yang lebih baik anda harus betul-betul memikirkan apa yang Anda akan upayakan seperti dalam mendapatkan pekerjaan. Anda harus lebih mempersiapkan diri supaya Anda dapat menjadi seorang calon pelamar yang memiliki karakter dan Sumber Daya Manusia yang kuat. Pada saat ini persaingan di dalam dunia kerja semakin ketat dan mewajibkan anda untuk dapat menjadi yang lebih baik. Itulah Mengapa beberapa pelamar sangat sulit untuk mendapatkan pekerjaan karena kurangnya persiapan dan lebih mudah mengalami kegagalan dalam persaingan. Diharapkan anda untuk dapat bersiap - siap menjadi yang terbaik melalui berkas yang Anda berikan maupun keahlian yang anda miliki.
Lowongan Kerja PT Social Bella Indonesia (Sociolla) - PT. Social Bella Indonesia (Sociolla) merupakan perusahaan yang bergerak di bidang teknologi yang berfokus pada kecantikan (penjualan online produk kecantikan terlengkap dan terpercaya seperti: makeup, skin care, hair care,dll).
Saat ini PT Social Bella Indonesia (Sociolla) kembali membuka lowongan kerja terbaru pada bulan Desember 2023 untuk mencari calon karyawan yang siap untuk mengisi posisi jabatan yang sedang dibutuhkan. Perusahaan akan mencari kandidat yang terbaik sesuai dengan kualifikasi dan yang cocok untuk posisi yang akan ditempatkan.
Adapun dibawah ini adalah posisi jabatan yang tersedia beserta dengan kualifikasinya saat ini bagi Anda para pencari kerja yang tertarik untuk mengembangkan karir.
Lowongan Kerja Terbaru PT Social Bella Indonesia (Sociolla) Tahun 2023
Posisi:
1. Senior Business Partnership & Operations
Job Descriptions :

* Build & manage partnership with brand partners for omni channel (communication, revenue, stock, profitability, promotion, visibility, branding, activation, review, etc).
* Liaise with other internal teams (business functions) to support brands performance.
* Involve in initiate idea, negotiate, coordinate and execute the new business opportunities plans to the Sociolla B2C.



Requirements :

* Has minimum 2 years experience in retail/ ecommerce
* Strong analytical and negotiation skills, and own sense of urgency for incident resolution.
* Demonstrated ability to communicate and influence at all organizational levels and across all functions.
* Detail-oriented team player with good planning and problem solving skills who is willing to go the extra mile.
* Ability to gain a deep understanding of partner goals and objectives to structure a mutually beneficial solution.
* Ability to multi-task in a fast-paced environment with minimal direction.



2. Community Intern
Job Descriptions :

* Working closely with internal teams, brands, and KOLs & Communities for joint collaboration of various campaigns.
* Negotiating with micro to macro KOLs & Communities to get the best possible offers.
* Communicating the needs and requirements of projects to KOLs & Communities as well as maintaining its compliance.
* Ensuring KOLs & communities to succeed in delivering the work as expected based on the scope of work and project timeline.
* Working with KOL/team executive to prepare analysis reports to track and evaluate the effectiveness of projects based on industry’s leading metrics.



Requirements :

* Fresh graduate or last year student, preferably candidate who already has internship or experience in managing KOL execution
* Passionate and interested in beauty industry
* Fluent in English both written and oral
* Willing to join minimum 3 months full time internship



3. Trainer Staff
Job Descriptions :

* Develop presentation, training materials, and implement training programs for Sociolla & Lilla (basic, monthly, advance training) both online & offline training, also manage the course and post-test via LMS.
* Mastering fundamental knowledge of the brands, products, and selling skills & service excellence.
* Working closely with other stakeholders (such as: Operation team, Commercial team, Brand, Campaign team) for training purposes.
* Providing a report for BA training results to the Operation team by giving feedback and score of the assessment to identify areas for improving performance.



Requirements :

* Minimum 2 years’ experience as a trainer or in-store experience
* Having background in retail and beauty area is preferred
* Good communication skill
* Having experience using Microsoft PowerPoint and Excel
* Willing to travel



Bagi Anda yang berminat, silahkan melakukan pendaftaran ke alamat email berikut:recruitment@sociolla.com/ grace.anastasya@sociolla.com (Posisi 1 & 2)Subject email: NAMA_POSISI YANG DILAMAR
hanissa.putri@sociolla.com (Posisi 2)Subject email :Trainer Staff – Nama
GABUNG DI CHANNEL TELEGRAM AGAR TIDAK KETINGGALAN INFO LOWONGAN TERBARU SETIAP HARINYA KLIK: 
https://t.me/lokerblog (Channel Lowongan Kerja Terbaru)
https://t.me/infolokerblog (Channel Info Loker Terbaru Tahun 2023)
Informasi:
Diharapkan untuk membaca secara keseluruhan informasi dengan telitiHanya pelamar terbaik sesuai klasifikasi yang akan diproses untuk mengikuti seleksi selanjutnyaSelama proses rekrutmen tidak ada dikenakan biaya apapun
Semoga informasi ini bermanfaat bagi Anda para pencari kerja dan jangan lupa untuk membagikannya kepada teman atau kerabat yang membutuhkan.Informasi seputar lowongan kerja BUMN, CPNS & Swasta lainnya kunjungi www.lokerblog.com

0 Response to "Lowongan Kerja PT Social Bella Indonesia (Sociolla) Terbaru Semua Jurusan Desember 2023"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel

Iklan Bawah Artikel