Lowongan Kerja Terbaru PT Tanjung Power Indonesia (Adaro Group) Juni 2023

LokerBlog.com (Lowongan Kerja SMA SMK D3 S1 Terbaru Juni 2023) - Untuk bisa mendapatkan keahlian dan nilai plus dalam kemampuan anda sebaiknya anda pelajari hal - hal yang memang anda kuasai ataupun sesuai dengan bakat yang anda miliki. Terkadang orang tidak mampu mendapatkan pekerjaan karena tidak memiliki Sumber Daya Manusia dan kualifikasi yang baik. Untuk itu supaya Anda terus melakukan hal - hal yang dapat mengembangkan kompetensi anda dan dapat bersaing di dalam dunia kerja. Banyak yang bisa anda harapkan Jika anda memiliki keahlian dan bakat yang lebih. Di samping itu Anda harus memiliki kemampuan yang diluar batas dan dapat membuat perusahaan lebih tertarik kepada anda. Anda juga dapat mempelajari hal - hal baru yang di luar dari bakat anda karena hal ini dapat menjadi nilai tambah seperti bisa bahasa asing maupun mengoperasikan sebuah komputer. Anda harus tahu cara memanfaatkan diri anda supaya dapat menjadi calon talenta muda yang berbakat dan mampu mendapatkan pilihan termasuk pekerjaan. Banyak orang yang tidak mengetahui cara - caranya agar dapat memperoleh pekerjaan dengan baik. Padahal untuk bisa mendapatkan pekerjaan tersebut anda memerlukan persiapan yang matang termasuk mengasah kemampuan dan diri anda sendiri. Begitu banyak cara yang dapat Anda lakukan termasuk mempelajari hal - hal yang baru karena ini dapat mempengaruhi dan menumbuhkan rasa percaya diri anda sebelum anda terjun ke dalam dunia kerja. Setiap orang memiliki kemampuannya masing - masing dalam mendapatkan pekerjaan. Bagi setiap orang bakat tertentu itu sangat penting anda andalkan untuk bisa mendapatkan sebuah pekerjaan. Oleh karena itu ketika anda mencari sebuah pekerjaan pikirkan terlebih dahulu Apakah posisi yang diberikan sudah sesuai dengan kemampuan anda. Dan jangan sampai Anda memaksakan keahlian yang anda miliki yang tidak sesuai dengan pekerjaan karena itu akan membuang waktu Percuma saja. Pastikan dan cocokkan keahlian yang Anda punya sudah sesuai dengan yang dibutuhkan oleh perusahaan.

Lowongan Kerja PT Tanjung Power Indonesia (Adaro Group) - PT Tanjung Power Indonesia merupakan perusahaan konsorsium yang dimiliki AP (65%) dan PT East-West Power Indonesia (35%), yang merupakan anak perusahaan Korea East-West Power Co Ltd., untuk membangun dan mengoperasikan PLTU 2×100 MW di kabupaten Tabalong, Kalimantan Selatan, dan menjual listrik ke PLN di bawah perjanjian jual beli listrik untuk jangka waktu 25 tahun dari COD. Biaya proyek diperkirakan mencapai AS$545 juta dan TPI mencapai pemenuhan pembiayaan (fiancial close) pada bulan Januari 2017 dengan menerima komitmen AS$422 juta (termasuk fasilitas kontinjensi sebesar AS$13 juta). Proyek ini dibiayai dengan skema pembiayaan proyek dengan jaminan komprehensif dari Korea Trade Insurance Corporation (K-SURE) sebesar sekitar AS$400 juta.

TPI memulai konstruksi pada bulan Juni 2016, enam bulan sebelum mencapai pemenuhan pembiayaan, dengan menggunakan dana pemegang saham sendiri, yang membuktikan komitmen mereka yang tinggi terhadap proyek ini maupun terhadap program elektrifiasi pemerintah. Pemerintah RI, melalui Kementerian Keuangan, kemudian mengeluarkan jaminan pemerintah untuk proyek ini dalam bentuk Surat Jaminan Kelayakan Usaha, dimana pemerintah menjamin kemampuan PLN untuk memenuhi kewajiban pembayarannya sebagaimana yang dinyatakan dalam perjanjian jual beli listrik.

Saat ini PT Tanjung Power Indonesia (Adaro Group) kembali membuka lowongan kerja terbaru pada bulan Juni 2023 untuk mencari calon karyawan yang siap untuk mengisi posisi jabatan yang sedang dibutuhkan. Perusahaan akan mencari kandidat yang terbaik sesuai dengan kualifikasi dan yang cocok untuk posisi yang akan ditempatkan.

Adapun dibawah ini adalah posisi jabatan yang tersedia beserta dengan kualifikasinya saat ini bagi Anda para pencari kerja yang tertarik untuk mengembangkan karir.

Lowongan Kerja Terbaru PT Tanjung Power Indonesia (Adaro Group) Tahun 2023

Posisi:

HR Staff

Responsible to conduct the operational Human Resources (HR) activities to ensure the Human Resources Activities are conducted by applicable regulations, policy, and SOP.
  • Conduct compensation and benefit preparation activities for employees on site in accordance with the prevailing company and government laws and regulations relating to human resources to ensure all employees rights are managed well to support the company’s operations.
  • Conduct administrative HR duties such as liaising with healthcare facilities for sick employees, issuing reference letters, as well as to prepare expatriate permits and other obligations regarding human resources by liaising with the related government institution
  • Conduct the payroll preparation activities and other employee services in order to the process are done in timely manner in accordance with applicable company policy and regulations.
  • Organize employee development programs (training, certification, competency, and assessment) in according to needs, budgets and applicable regulations.
  • Conduct monitoring of employee data in HR information system database to ensure all employee data are valid and up to date.
  • Implement Employee events in accordance with the plan in order to create a conducive and productive work environment and improve the employee engagement.
  • Conduct administrative of leave, overtime, transfer processes, daily attendance, medical reimbursement (in-patient and out-patient), Job Goal, Performance Evaluation, employee transportation leave, mobilization, and other in accordance with company regulations to be recorded and documented.
  • Support recruitment & selection administrative activities in accordance with the company’s needs and policies to support the company’s operations and Site requirements.
  • Support to prepare the Manpower Planning (MPP), Job Descriptions, and Job Evaluation to fulfill the organization requirement.
  • Prepared HR report in monthly, quarterly, semesterly, annually in accordance with Company, lender, and government standard.

Requirements :
  • Minimum Diploma (D3) graduate majoring in any major with min GPA 3.00
  • Fresh graduates are welcome to apply and/or have 1 (one) year experience as HR Staff
  • Broad experience and proven skills in recruitment and training will be advantage
  • Familiar with Ms Excel, Ms Word, Ms Powerpoint
  • Have a multi-tasking ability and can work independent as well as in a team
  • Willing to be located at Tanjung – Tabalong, South Kalimantan (non-roster based)

Bagi Anda yang berminat, silahkan melakukan pendaftaran secara online:

GABUNG DI CHANNEL TELEGRAM AGAR TIDAK KETINGGALAN INFO LOWONGAN TERBARU SETIAP HARINYA KLIK: 

Informasi:

Diharapkan untuk membaca secara keseluruhan informasi dengan teliti
Hanya pelamar terbaik sesuai klasifikasi yang akan diproses untuk mengikuti seleksi selanjutnya
Selama proses rekrutmen tidak ada dikenakan biaya apapun

Semoga informasi ini bermanfaat bagi Anda para pencari kerja dan jangan lupa untuk membagikannya kepada teman atau kerabat yang membutuhkan.
Informasi seputar lowongan kerja BUMN, CPNS & Swasta lainnya kunjungi www.lokerblog.com


source https://www.lokerblog.com/2023/06/lowongan-kerja-terbaru-pt-tanjung-power.html

0 Response to "Lowongan Kerja Terbaru PT Tanjung Power Indonesia (Adaro Group) Juni 2023"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel

Iklan Bawah Artikel