Lowongan Kerja Terbaru Hyundai Motor ASEAN Headquarters Juni 2023

LokerBlog.com (Lowongan Kerja SMA SMK D3 S1 Terbaru Juni 2023) - Anda mungkin adalah orang yang termasuk memiliki kualifikasi dan kriteria pada perusahaan termasuk dalam sebuah lowongan pekerjaan. Anda mungkin akan lebih diprioritaskan daripada calon pelamar yang sama sekali tidak memiliki hubungan erat dengan persyaratan yang diminta pada lamaran kerja. Sebaiknya lamarlah sebuah pekerjaan yang memiliki kualifikasi dan kriteria pendidikan maupun jurusan yang sesuai sehingga anda lebih dapat bersaing dengan para pelamar yang lainnya. Sebelum anda terjun ke dalam dunia kerja sebaiknya harus tanamkan pada diri anda bahwa anda harus memiliki kompetensi dan Sumber Daya Manusia yang anda miliki harus disesuaikan. Menjadi seorang pelamar yang berkompetensi seharusnya anda memiliki dasar keahlian dan kemampuan yang berkompetensi. Banyak hal yang perlu anda cari dan gali untuk mengembangkan kemampuan anda dan meningkatkan Sumber Daya Manusia. Salah satunya dengan cara mengikuti beberapa pelatihan ataupun kegiatan kursus lainnya yang menunjang pendidikan dan jurusan yang anda miliki. Dalam dunia kerja saat ini banyak sekali perusahaan yang memberikan beberapa kriteria di luar dari keahlian yang diminta seperti dapat menjalankan komputer ataupun mempunyai tata bahasa asing. Ketika anda sudah menguasai beberapa keadaan ini dan akan menjadi nilai tambah bagi anda untuk dapat menjadi calon karyawan yang akan diprioritaskan. Mendapatkan pekerjaan adalah harapan bagi setiap orang untuk dapat memenuhi kebutuhan sehari - hari dan perekonomiannya. Tetapi yang utama di dalam mencari pekerjaan adalah untuk masa depan anda dan meraih cita - cita setinggi - tingginya. Bagaimana anda mencari pekerjaan dan mendapatkan posisi yang anda harapkan? Sebaiknya pekerjaan yang anda inginkan sudah sesuai dengan keinginan anda sehingga anda lebih mudah untuk mendapatkannya. Disamping itu pekerjaan yang anda harapkan tentunya sangat cocok dengan kriteria dan pendidikan serta pengalaman kerja yang sudah anda miliki.

Lowongan Kerja Hyundai Motor ASEAN Headquarters - Kantor Pusat Hyundai Motor ASEAN (sebelumnya Kantor Pusat Hyundai Motor Asia Pasifik) didirikan pada akhir tahun 2020 dan kantor pusat regional di bawah Hyundai Motor Company, Divisi Kantor Strategis Asia. Kantor ini berbasis di Jakarta, Indonesia.

Kantor tersebut terdiri dari tim ahli yang mengembangkan strategi, merek, dan perencanaan untuk mendukung kawasan Asia Tenggara dengan beberapa negara lain di dekat daratan China.

Saat ini Hyundai Motor ASEAN Headquarters kembali membuka lowongan kerja terbaru pada bulan Juni 2023 untuk mencari calon karyawan yang siap untuk mengisi posisi jabatan yang sedang dibutuhkan. Perusahaan akan mencari kandidat yang terbaik sesuai dengan kualifikasi dan yang cocok untuk posisi yang akan ditempatkan.

Adapun dibawah ini adalah posisi jabatan yang tersedia beserta dengan kualifikasinya saat ini bagi Anda para pencari kerja yang tertarik untuk mengembangkan karir.

Lowongan Kerja Terbaru Hyundai Motor ASEAN Headquarters Tahun 2023

Posisi:

1. Talent Acquisition & Employee Branding
Job Description :
  • Develop and execute talent acquisition strategies to attract, assess, and hire high-quality candidates for various positions within the company.
  • Collaborate with hiring managers to understand their talent needs and develop job descriptions and specifications.
  • Utilize various sourcing channels, including social media platforms like Linkedin and job portals like JobStreet, to identify and engage potential candidates.
  • Conduct effective screening, interviewing, and assessment techniques to evaluate candidate qualifications and fit with company culture.

Qualification:
  • Fluency in English, both written and verbal.
  • Proven track record of successful recruitment and employer branding initiatives.
  • Solid knowledge of recruitment practices, sourcing techniques, and assessment methods.
  • Experience using social media platforms like LinkedIn and job portals like JobStreet.
  • Create compelling job advertisements and marketing materials to attract talent and enhance the company’s employer brand.
  • Minimum of 3 years of experience in talent acquisition and employer branding.

2. Talent Acquisition
End-to-end recruitment process:
  • Prepare and implement required data / information to support the recruitment process
  • Review the MPP list and required documents before execution
  • Posting job advertisement in the available platform, including but not limited to: online job advertisement (i.e. Jobstreet), linked in, Company website, recruitment agency, job fair, campus recruitment, etc.
  • Candidate sourcing and selection based on the open positions
  • Evaluate the candidates based on the requirements for the positions defined by company and related department
  • Propose the selected candidates for further review by providing the candidate’s profile summary and other required information before submission to the Hiring department

On boarding process:
  • Ensure that candidates submit required onboarding documents as defined in the SOP
  • Provide onboarding training for new employee
  • Register employee to available system and application at company

Requirements:
  • Bachelor’s degree from any major with minimum 4 years of work experience in recruitment
  • Advanced skill in Microsoft Office.
  • Have experience in automotive industry will be advantage
  • Fluent in English

Bagi Anda yang berminat, silahkan melakukan pendaftaran ke alamat email berikut:
recruitment@hyundaimotor.co.id
Subject email: Positon – Name
Paling lambat 30 Juni 2023

GABUNG DI CHANNEL TELEGRAM AGAR TIDAK KETINGGALAN INFO LOWONGAN TERBARU SETIAP HARINYA KLIK: 

Informasi:

Diharapkan untuk membaca secara keseluruhan informasi dengan teliti
Hanya pelamar terbaik sesuai klasifikasi yang akan diproses untuk mengikuti seleksi selanjutnya
Selama proses rekrutmen tidak ada dikenakan biaya apapun

Semoga informasi ini bermanfaat bagi Anda para pencari kerja dan jangan lupa untuk membagikannya kepada teman atau kerabat yang membutuhkan.
Informasi seputar lowongan kerja BUMN, CPNS & Swasta lainnya kunjungi www.lokerblog.com


source https://www.lokerblog.com/2023/06/lowongan-kerja-terbaru-hyundai-motor.html

0 Response to "Lowongan Kerja Terbaru Hyundai Motor ASEAN Headquarters Juni 2023"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel

Iklan Bawah Artikel