Wu Dong Qian Kun Season 4 Kapan Rilis? Simak Ulasannya Disini

 

Wu Dong Qian Kun Season 4

Sosok pemeran utama yaitu Lin Dong, dia melakukan petualangan yang luar biasa di Wu Dong Qian Kun alias “Martial Universe” season 3. Tapi apa yang terjadi selanjutnya setelah season sebelumnya ending di tahun 2022 lalu? Banyak orang sekarang bertanya, apakah Wu Dong Qian Kun season 4 akan diperbarui untuk melanjutkan perjalanan Lin Dong dan menampilkan pertarungannya yang sangat dinantikan melawan Lin Langtian. Mungkin akan ada kejutan lebih besar yang akan dia lakukan di Pertemuan Klan berikutnya?

Saya cukup yakin bahwa banyak dari kamu mungkin mengajukan beberapa pertanyaan seperti, Apakah Wu Dong Qian Kun season 4 telah diumumkan? Berakhir di Bab berapa dari manga Wu Dong Qian Kun untuk season season ketiganya?

Sekarang, season ke-3 telah berakhir dan dengan kreasi lain dari Tian Can Tu Dou (Heavenly Silkworm Potato) menggantikannya, Battle Through The Heavens: Origin dan season 5 yang dijadwalkan rilis pada 17 Juli 2022.

Kapan Wu Dong Qian Kun Season 4 Rilis?

Kapan Wu Dong Qian Kun Season 4 Rilis?

Kita hanya bisa mengantisipasi bahwa Wu Dong Qian Kun Season 4 akan melanjutkan ceritanya. Meskipun hal tersebut belum ada pengumuman resmi atau formal untuk sementara waktu ini dari pihak pembuatnya.

Namun, sepertinya para penggemar tidak perlu menunggu lama untuk konfirmasi resminya karena Tencent Video Animation Conference tahunan akan kembali diadakan pada bulan Agustus 2022. Kita bisa mengharapkan beberapa berita tentang Wu Dong Qian Kun season selanjutnya pada saat itu. Seperti yang terjadi untuk season ke-2 dan ke-3 dalam 4 tahun terakhir ini.

Kini, konferensi terbaru dari Tencent Video Animation pada 8 Agustus telah mengungkap bahwa Wu Dong Qian Kun Season 4 telah resmi dikonfirmasi bersama dengan poster baru dan video promosi concept art.

Judul AnimeWu Dong Qian Kun
Season KeSeason 4
GenreAction, Adventure, Fantasy
Tanggal Rilis Wu Dong Qian Kun Season 127 Januari 2019
Tanggal Rilis Wu Dong Qian Kun Season 4Belum Diumumkan

Bagaimana Alur Cerita Wu Dong Qian Kun Season 4?

Bagaimana Alur Cerita Wu Dong Qian Kun Season 4?

Dengan berakhirnya Wu Dong Qian Kun season 3 pada tanggal 10 Juli 2022 lalu, saya hanya dapat mengantisipasi bahwa bab selanjutnya dalam cerita ini akan lebih besar. Meskipun ada beberapa kemunduran dan sedikit kekecewaan dengan perubahan kualitas produksinya.

Hal tersebut karena pergantian komite produksi dari Motion Magic yang melakukan pekerjaan yang sangat baik untuk yang pertama. Season ke-2 dari donghua juga ke DC Impression Vision, sebuah studio yang relatif baru tetapi entah bagaimana masih melakukan pekerjaan yang layak untuk season ke-3 dari serial anime Tiongkok ini.

Jadi, apa yang bisa kita harapkan di alur cerita Wu Dong Qian Kun season keempat adalah kelanjutan dari perjalanan Lin Dong dalam memperkuat dirinya. Lin Dong akan mendapatkan pengalaman lebih lanjut untuk bisa berdiri di tanah yang sama dengan Lin Langtian.

Meskipun dia sudah mendapatkan kekuatan yang cukup untuk melawan lawan yang lebih kuat. Hal ini yang mengingatkan saya pada pola yang sama dengan rekan protagonisnya dari Battle Through The Heavens, Xiao Yan. Hmm, saya sendiri sangat menikmati pertandingan ulangnya melawan Wang Pan.

Namun, sebelum Lin Dong vs Lin Langtian yang kini ditunggu-tunggu, kita masih harus menantikan yang pertama mengambil Rune Kuno dari Master Sekte dari Sekte Boneka Tersembunyi. Dia memiliki keluhan yang cukup dan konflik di antara mereka tidak akan berhenti, kecuali salah satu dari mereka telah diberantas.

Meskipun demikian, saya juga senang melihat keuntungan apa yang dikumpulkan Lin Dong dari Great Desolate Ancient Origin. Kemudian juga dari Great Wastelands Ancient Tablet. Bisakah kita melihatnya sekilas di Wu Dong Qian Kun season keempat?

Saya pikir pasti bisa. Karena nantinya akan menyoroti infiltrasi dan serangan Lin Dong pada Sekte Boneka Tersembunyi serta kedatangannya di arc Pertemuan Klan dari novel. Pastinya kita dapat mengharapkan banyak kejutan dan pengungkapan yang terungkap di season selanjutnya mendatang.

Sekilas Tentang Wu Dong Qian Kun (Martial Universe)

Donghua Wu Dong Qian Kun alias “Martial Universe” diadaptasi dari novel web China berjudul Wu Dong Qian Kun oleh Tian Can Tu Dou. Dia adalah seorang penulis yang juga berada di balik serial Battle Through The Heavens, Dragon Prince Yuan, dan The Great Ruler.

Selain Wu Dong Qian Kun, ia juga dikenal dengan nama-nama seperti Martial Movement Upheaval, dan Earth-Shattering Martial Arts yang menampilkan perpaduan unsur-unsur Cina dengan pengaruh Barat.

Sehingga donghua ini dapat dianggap sebagai xuanhuan (Fantasi Misterius) dan sedikit dari xinxia (Fantasi Tinggi) karena membahas tentang pahlawan abadi dan memperoleh kekuatan melalui sistem kultivasi hierarkis.

Donghua ini adalah seri favorit saya yang kedua dari Tian Can Tu Dou setelah Battle Through The Heavens dan sama menyenangkannya dengan orang-orang sezamannya dan telah menjadi salah satu donghua kultivasi terbaik. 2 season pertama serial ini dianimasikan oleh Motion Magic yang meningkatkan reputasinya di antara donghua 3D yang lebih baik di luar sana.

Sementara mantan komite produksinya sekarang sedang mengerjakan Battle Through The Heavens, donghua masih berada di tangan yang baik dengan DC Impression Vision dan saya sendiri sangat senang dengan apa yang tersedia untuk seri ini dalam kemungkinan sekuelnya kedepan. Kita tunggu saja!

Baiklah, tanpa basa-basi lagi, mari kita nantikan saja Wu Dong Qian Kun Season 4. Saya akan memberikan pembaruan lebih lanjut tentang ini ketika saya mendapatkan berita dari komite produksinya selama Konferensi Tahunan Animasi Video Tencent yang biasanya berlangsung sekitar bulan Agustus setiap tahun.

0 Response to "Wu Dong Qian Kun Season 4 Kapan Rilis? Simak Ulasannya Disini"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel

Iklan Bawah Artikel