Lowongan Kerja Terbaru IKEA Indonesia Mei 2023

LokerBlog.com (Lowongan Kerja SMA SMK D3 S1 Terbaru Mei 2023) - Kerja keras yang anda lakukan tidak akan menghianati hasil karena semua usaha yang dilakukan dengan tekad serta kemauan yang tinggi maka tidak akan membohongi hasil kerja anda. Begitu juga Ketika anda memiliki usaha dalam mencari pekerjaan. Apabila semua usaha yang anda tempuh dengan semangat maka anda bisa mendapatkan pekerjaan itu dengan mudah. Bagaimana jika anda memiliki mimpi yang tinggi tetapi hanya bermalas - malasan saja di rumah tanpa melakukan usaha apapun? Tentu saja anda tidak memiliki peluang untuk sukses karena usaha untuk mendapatkan sesuatu itu memerlukan kemauan yang tinggi. Begitu pula dalam mencari sebuah pekerjaan harus disesuaikan dengan keinginan yang tinggi tidak hanya mimpi saja Tetapi anda harus betul - betul dan bersusah payah dalam memperjuangkan sesuatu tersebut dengan sebuah usaha. Pilihan yang tepat bagi Anda yang sedang mencari pekerjaan adalah hal yang penting sehingga anda bisa mendapatkan pekerjaan yang membuat anda lebih senang dan bahagia. Ketika terjun ke dalam dunia karir sebaiknya Anda Memilih pekerjaan yang betul - betul memberikan Anda rasa kenyamanan dan memiliki peluang jenjang karir yang lebih baik. Jangan habiskan waktu anda untuk mencari pekerjaan yang hanya memberikan gaji besar tetapi tidak membuat anda lebih nyaman karena ini hanya dapat memberikan tekanan yang begitu besar kepada Anda. Karena yang anda cari bukanlah hanya sekedar untuk memenuhi perekonomian tetapi jenjang karir yang lebih pasti. Sudah pasti Anda bisa mendapatkan karakter pekerjaan yang membuat anda lebih nyaman dan yang sudah pasti usaha yang dikerjakan dengan rasa bahagia memberikan efek yang lebih baik. Banyak seseorang menginginkan untuk dapat sukses di dalam dunia kerja dan mendapatkan pekerjaan sesuai dengan seleranya. Tetapi untuk bisa mendapatkan pekerjaan dengan seleranya tidak mengetahui apa yang harus dilakukan. Padahal untuk mendapatkan pekerjaan yang baik haruslah sesuai dengan pendidikan dan jurusan yang anda kuasai. Bagaimana mungkin Anda dapat memaksakan sebuah pekerjaan yang bukan sesuai dengan kemampuan dan skill yang anda miliki. Banyak orang yang berharap untuk dapat memperoleh pekerjaan tetapi tidak memiliki Sumber Daya Manusia yang memadai. Diperlukan persiapan yang matang sehingga anda dapat bersaing dengan para pelamar lainnya di dalam dunia kerja.

Lowongan Kerja IKEA Indonesia - IKEA memiliki Ide bisnis menawarkan berbagai rancangan yang didesain dengan baik, produk perabotan rumah yang fungsional dengan harga yang sangat rendah sehingga sebanyak mungkin orang akan mampu membelinya. IKEA Memiliki visi menciptakan kehidupan sehari-hari yang lebih baik bagi banyak orang. Setiap produk yang diciptakan adalah ide untuk membuat rumah sebagai tempat yang lebih baik. IKEA memiliki 389 toko di 48 negara (per Agustus 2016).

IKEA membuka toko pertama di 2014 di Alam Sutera, Tangerang dan toko kedua di 2019 di Sentul City, Bogor. Rekan kerja kami berkembang hingga 194.000 rekan kerja di seluruh dunia. Budaya kita didasarkan pada semangat kebersamaan, antusiasme, dan kesenangan.

Saat ini IKEA Indonesia kembali membuka lowongan kerja terbaru pada bulan Mei 2023 untuk mencari calon karyawan yang siap untuk mengisi posisi jabatan yang sedang dibutuhkan. Perusahaan akan mencari kandidat yang terbaik sesuai dengan kualifikasi dan yang cocok untuk posisi yang akan ditempatkan.

Adapun dibawah ini adalah posisi jabatan yang tersedia beserta dengan kualifikasinya saat ini bagi Anda para pencari kerja yang tertarik untuk mengembangkan karir.

Lowongan Kerja Terbaru IKEA Indonesia Tahun 2023

Posisi:

1. General Accounting Officer
(Service Office/Finance)
IKEA Alam Sutera - tangerang

Tugas:
  • Menjaga kualitas pembukuan akuntansi untuk semua area line item laporan keuangan dan memastikan bahwa semua transaksi yang dibukukan dalam sistem telah sesuai dengan Standar Akuntansi yang berlaku.
  • Pertahankan jadwal penuaan dan pemeriksaan akun setiap bulan.
  • Melakukan kegiatan akuntansi sehari-hari untuk menjaga pembukuan, jadwal dan memastikan transaksi telah dicatat dengan benar sehingga data dan informasi yang dihasilkan dapat diandalkan.
  • Membantu tim Akuntansi dengan menyediakan data yang diminta oleh auditor selama penugasan audit (baik eksternal maupun internal).
  • Membantu menyiapkan rekonsiliasi Neraca secara bulanan dan membantu tim akuntansi dalam memberikan permintaan data baik untuk auditor internal maupun eksternal.

Syarat kerja di IKEA :
  • Sarjana Akuntansi dengan pengetahuan tentang PSAK & IFRS, memiliki pengalaman minimal 1-2 tahun di bidang Akuntansi (Auditor adalah keuntungan).
  • Keahlian komunikasi bahasa Inggris yang baik.
  • Kemahiran dalam alat dan sistem TI, keterampilan Pembukuan.
  • Tingkat integritas yang tinggi, rasa ingin tahu, perhatian terhadap detail, Inisiatif dan disiplin yang tinggi.
  • Pemikiran analitis, pemikiran kritis, kemampuan yang kuat untuk memprioritaskan, memberikan arahan yang jelas dan harus dapat mengerjakan beberapa tugas dengan cepat.
  • Mampu menganalisis dan mengeluarkan keputusan yang masuk akal.

2. HR Operations Manager
(Service Office/Human Resources)
IKEA Alam Sutera  - tangerang

Tugas:
  • Bekerjasama dengan Total Rewards Manager PT. Pahlawan; merencanakan, merancang, dan menerapkan strategi penghargaan yang komprehensif untuk memungkinkan keadilan dan kesetaraan baik secara internal maupun eksternal. Untuk memastikannya memotivasi dan mempertahankan talenta internal sementara pada saat yang sama menarik talenta eksternal.
  • Siapkan anggaran orang berdasarkan rencana tenaga kerja & strategi penghargaan dan kelola penerapannya untuk mengamankan operasi bisnis dengan cara yang hemat biaya, memastikan penggajian dikirimkan secara akurat & konsisten untuk semua anggota tim, menyediakan data penggajian secara akurat dan tepat waktu untuk proses penggajian.
  • Pastikan praktik kompensasi mematuhi Undang-Undang dan peraturan terkait SDM lainnya, pastikan bahwa semua proses operasi SDM mematuhi Kebijakan Orang, aturan standar, dan memenuhi persyaratan legislatif.
  • Berkolaborasi dengan HRBP untuk mensosialisasikan dan mengedukasi rekan kerja tentang paket kompensasi IKEA, memastikan pemeliharaan tata kelola data dan memastikan keakuratan & kerahasiaan semua data Orang termasuk sistem Talent Central & HRPRO.
  • Berkolaborasi dengan HRBP untuk menjalankan proyek terkait manfaat karyawan termasuk program pengakuan dan keterlibatan.
  • Tinjau dan setujui paket penawaran untuk karyawan baru, promosi.
  • Memelihara semua SOP SDM, mendukung logistik pada perlengkapan kantor dan fasilitas kesejahteraan, ruang kerja yang bersih & sesuai dan tata graha umum lainnya.

Syarat kerja di IKEA :
  • Pengalaman kerja yang kuat dalam peran SDM & Manajemen, mampu berkomunikasi dengan percaya diri dan jelas dalam bahasa Inggris
  • Mampu dengan cepat memperoleh dan menerapkan pengetahuan tentang pasar lokal, kondisi bisnis dan tenaga kerja, kemampuan untuk menciptakan solusi win-win ketika menangani situasi konflik.
  • Mampu mencapai keseimbangan antara menjaga ikhtisar yang baik dan memperhatikan detail dengan baik, mengidentifikasi kebutuhan dan mendorong perubahan di dalam unit.
  • Keahlian analitis dan numerik yang baik, mampu memastikan integritas sistem, pedoman, dan dokumen SDM.
  • Orang yang dianggap sebagai pembuat keputusan dengan kemampuan untuk memengaruhi rekan manajemen.
  • Penempatan : IKEA Alam Sutera - Tangerang

Bagi Anda yang berminat, silahkan melakukan pendaftaran secara online:
Paling lambat 8 Juni 2023

GABUNG DI CHANNEL TELEGRAM AGAR TIDAK KETINGGALAN INFO LOWONGAN TERBARU SETIAP HARINYA KLIK: 

Informasi:

Diharapkan untuk membaca secara keseluruhan informasi dengan teliti
Hanya pelamar terbaik sesuai klasifikasi yang akan diproses untuk mengikuti seleksi selanjutnya
Selama proses rekrutmen tidak ada dikenakan biaya apapun

Semoga informasi ini bermanfaat bagi Anda para pencari kerja dan jangan lupa untuk membagikannya kepada teman atau kerabat yang membutuhkan.
Informasi seputar lowongan kerja BUMN, CPNS & Swasta lainnya kunjungi www.lokerblog.com


source https://www.lokerblog.com/2023/05/lowongan-kerja-terbaru-ikea-indonesia.html

0 Response to "Lowongan Kerja Terbaru IKEA Indonesia Mei 2023"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel

Iklan Bawah Artikel