Lowongan Kerja Terbaru Semua Jurusan PT Jakarta Industrial Estate Pulogadung April 2023

LokerBlog.com (Lowongan Kerja SMA SMK D3 S1 Terbaru April 2023) - Untuk bisa mendapatkan keahlian dan nilai plus dalam kemampuan anda sebaiknya anda pelajari hal - hal yang memang anda kuasai ataupun sesuai dengan bakat yang anda miliki. Terkadang orang tidak mampu mendapatkan pekerjaan karena tidak memiliki Sumber Daya Manusia dan kualifikasi yang baik. Untuk itu supaya Anda terus melakukan hal - hal yang dapat mengembangkan kompetensi anda dan dapat bersaing di dalam dunia kerja. Banyak yang bisa anda harapkan Jika anda memiliki keahlian dan bakat yang lebih. Di samping itu Anda harus memiliki kemampuan yang diluar batas dan dapat membuat perusahaan lebih tertarik kepada anda. Anda juga dapat mempelajari hal - hal baru yang di luar dari bakat anda karena hal ini dapat menjadi nilai tambah seperti bisa bahasa asing maupun mengoperasikan sebuah komputer. Anda harus tahu cara memanfaatkan diri anda supaya dapat menjadi calon talenta muda yang berbakat dan mampu mendapatkan pilihan termasuk pekerjaan. Banyak orang yang tidak mengetahui cara - caranya agar dapat memperoleh pekerjaan dengan baik. Padahal untuk bisa mendapatkan pekerjaan tersebut anda memerlukan persiapan yang matang termasuk mengasah kemampuan dan diri anda sendiri. Begitu banyak cara yang dapat Anda lakukan termasuk mempelajari hal - hal yang baru karena ini dapat mempengaruhi dan menumbuhkan rasa percaya diri anda sebelum anda terjun ke dalam dunia kerja. Setiap orang memiliki kemampuannya masing - masing dalam mendapatkan pekerjaan. Bagi setiap orang bakat tertentu itu sangat penting anda andalkan untuk bisa mendapatkan sebuah pekerjaan. Oleh karena itu ketika anda mencari sebuah pekerjaan pikirkan terlebih dahulu Apakah posisi yang diberikan sudah sesuai dengan kemampuan anda. Dan jangan sampai Anda memaksakan keahlian yang anda miliki yang tidak sesuai dengan pekerjaan karena itu akan membuang waktu Percuma saja. Pastikan dan cocokkan keahlian yang Anda punya sudah sesuai dengan yang dibutuhkan oleh perusahaan.


Lowongan Kerja PT Jakarta Industrial Estate Pulogadung -
PT (Persero) Jakarta Industrial Estate Pulogadung atau PT. JIEP adalah perseroan terbatas milik Pemerintah Republik Indonesia dan Pemerintah Propinsi DKI Jakarta dengan porsi kepemilikan saham masing-masing 50%. PT. JIEP yang berlokasi di Pulogadung Jakarta Timur, didirikan pada tanggal 26 Juni 1973 dengan Akte nomor127 oleh NotarisAbdul Latief di Jakarta. Perusahaan telah beberapa kali mengalami perubahan Anggaran Dasar, terakhir berdasarkan Keputusan Bersama para Pemegang Saham tanggal 8 Oktober 2004 dan diaktakan dengan Akte Notaris Betsail Mentajana, SH nomor 6 tanggal 21 Maret 2005 yang mencakup antara lain mengenai perubahan modal disetor perusahaan. Akte perubahan telah mendapatkan pengesahan dari Menteri Kehakiman dan Hak Asasi Manusia RI. No C-08755 HT.01.04.TH.2005 tanggal 1 April 2005

Saat ini PT Jakarta Industrial Estate Pulogadung kembali membuka lowongan kerja terbaru pada bulan April 2023 untuk mencari calon karyawan yang siap untuk mengisi posisi jabatan yang sedang dibutuhkan. Perusahaan akan mencari kandidat yang terbaik sesuai dengan kualifikasi dan yang cocok untuk posisi yang akan ditempatkan.

Adapun dibawah ini adalah posisi jabatan yang tersedia beserta dengan kualifikasinya saat ini bagi Anda para pencari kerja yang tertarik untuk mengembangkan karir.

Lowongan Kerja Terbaru PT Jakarta Industrial Estate Pulogadung Tahun 2023

Posisi:

1. Facility Development & Maintenance
Berikut kualifikasi Magang Facility Development & Maintenance PT JIEP 2023:
  • Mahasiswa aktif semester 6 untuk D3, semester 8 untuk S1, atau fresh graduate
  1. S1 Teknik Sipil, minimal IPK 3.00.
  2. D3 Teknik Sipil, minimal IPK 3.00.
  • Diutamakan Laki-laki
  • Dapat menggunakan AutoCAD
  • Mahir menggunakan Microsoft Office
  • Bersedia melaksanakan Work From Office (WFO)
  • Berkeinginan mempelajari hal dan tantangan baru
  • Akan ditempatkan pada unit kerja IT, Facility & Maintenance c.q Facility Development & Maintenance

2. Accounting & Tax
Berikut kualifikasi Magang Accounting & Tax PT JIEP 2023:
  • Mahasiswa aktif semester 6 untuk D3, semester 8 untuk D4/S1, atau fresh graduate
  1. D3 Administrasi Perpajakan, Akuntansi, Perpajakan, Sistem Informasi Akuntansi, Akuntansi Keuangan, Akuntansi Niaga, Akuntansi Perpajakan, Akuntansi Syariah, Manajemen Pajak, Akuntansi Manajerial, Akuntansi Komputerisasi, Pendidikan Akuntansi, Akuntansi Sektor Publik, minimal IPK 3.00.
  2. D4 Administrasi Perpajakan, Akuntansi, Perpajakan, Sistem Informasi Akuntansi, Akuntansi Keuangan, Akuntansi Niaga, Akuntansi Perpajakan, Akuntansi Syariah, Manajemen Pajak, Akuntansi Manajerial, Akuntansi Komputerisasi, Pendidikan Akuntansi, Akuntansi Sektor Publik, minimal IPK 3.00.
  3. S1 Administrasi Perpajakan, Akuntansi, Perpajakan, Sistem Informasi Akuntansi, Akuntansi Keuangan, Akuntansi Niaga, Akuntansi Perpajakan, Akuntansi Syariah, Manajemen Pajak, Akuntansi Manajerial, Akuntansi Komputerisasi, Pendidikan Akuntansi, Akuntansi Sektor Publik, minimal IPK 3.00.
  • Mahir menggunakan Microsoft Office
  • Bersedia melaksanakan Work From Office (WFO)
  • Berkeinginan mempelajari hal dan tantangan baru
  • Akan ditempatkan pada unit kerja Finance & Accounting c.q Accounting & Tax.

3. Corporate Health, Safety, and Environment
Berikut kualifikasi Magang Corporate Health, Safety, and Environment PT JIEP 2023:
  • Mahasiswa aktif semester 6 untuk D3, semester 8 untuk D4/S1, atau fresh graduate
  1. D3 Kesehatan Masyarakat, Keselamatan dan Kesehatan Kerja, minimal IPK 3.00.
  2. D4 Kesehatan Masyarakat, Keselamatan dan Kesehatan Kerja, minimal IPK 3.00.
  3. S1 Kesehatan Masyarakat, Keselamatan dan Kesehatan Kerja, minimal IPK 3.00.
  • Mahir menggunakan Microsoft Office
  • Mengetahui Sistem Manajemen Keselamatan dan Kesehatan Kerja (SMK3)
  • Memiliki kemampuan komunikasi yang baik
  • Mampu melakukan pekerjaan administratif
  • Diutamakan memiliki kemampuan menggunakan aplikasi desain dan editing seperti Adobe Photoshop, Adobe Illustrator, Corel Draw dan/atau Canva
  • Bersedia melaksanakan Work From Office (WFO)
  • Berkeinginan mempelajari hal dan tantangan baru
  • Akan ditempatkan pada unit kerja Corporate Health, Safety, and Environment.

Bagi Anda yang berminat, silahkan melakukan pendaftaran secara online:

GABUNG DI CHANNEL TELEGRAM AGAR TIDAK KETINGGALAN INFO LOWONGAN TERBARU SETIAP HARINYA KLIK: 

Informasi:

Diharapkan untuk membaca secara keseluruhan informasi dengan teliti
Hanya pelamar terbaik sesuai klasifikasi yang akan diproses untuk mengikuti seleksi selanjutnya
Selama proses rekrutmen tidak ada dikenakan biaya apapun

Semoga informasi ini bermanfaat bagi Anda para pencari kerja dan jangan lupa untuk membagikannya kepada teman atau kerabat yang membutuhkan.
Informasi seputar lowongan kerja BUMN, CPNS & Swasta lainnya kunjungi www.lokerblog.com


source https://www.lokerblog.com/2023/04/lowongan-kerja-terbaru-semua-jurusan-pt_11.html

0 Response to "Lowongan Kerja Terbaru Semua Jurusan PT Jakarta Industrial Estate Pulogadung April 2023"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel

Iklan Bawah Artikel