Lowongan Kerja Terbaru PT Nippon Indosari Corpindo Tbk April 2023

LokerBlog.com (Lowongan Kerja SMA SMK D3 S1 Terbaru April 2023) - Kesuksesan itu dapat diraih dengan cara banyak belajar dan bekerja keras karena semua usaha diperlukan perjuangan yang tidak mudah. Diperlukan pengorbanan yang keras dan kuat untuk menuju kesuksesan. Bahkan banyak orang yang tidak sampai pada kesuksesan karena lebih mudah tergoyahkan dan mengalami kegagalan di tengah perjalanan. Anda harus memiliki tekad dan semangat yang kuat untuk dapat meraih kesuksesan di masa depan. Semakin anda menjadi seorang yang berpotensi untuk sukses maka anda harus menjadi yang terbaik diantara yang terbaik. Di sini yang dimaksud berarti Anda harus memiliki nyali untuk mempelajari hal - hal yang lebih menantang. Karena sampai kapan pun anda jangan berhenti untuk belajar. Semua waktu diperlukan dengan sungguh - sungguh untuk mempelajari hal yang belum Anda ketahui. Sama halnya dengan mempelajari beberapa pekerjaan yang nantinya mendukung pada pekerjaan anda di dalam dunia kerja. Keterampilan dan bakat seseorang memang mempengaruhi besar untuk berpeluang diterima di sebuah perusahaan. Namun Disamping itu anda harus memiliki kepribadian yang baik dan mencerminkan bahwa anda mempunyai tata krama dan sopan santun dalam melakukan kegiatan yang nantinya di sebuah perusahaan. Apapun pekerjaan yang anda lakukan harus mencerminkan kepribadian diri anda yang secara baik menampilkan kesiapan anda dengan senang hati. Untuk itu bakat yang Anda dapatkan seharusnya memiliki keterampilan khusus sesuai dengan posisi pekerjaan yang akan anda lamar. Hal ini akan lebih mempermudah di dalam mencari pekerjaan dan dapat membuat peluang Anda diterima menjadi lebih besar sebagai calon karyawan. Kesuksesan dicapai Ketika anda mendapatkan pekerjaan dengan baik dan memiliki pekerjaan yang membuat anda lebih senang untuk menjalankannya. Banyak sekali orang yang tidak mengetahui bahwa pekerjaan yang baik itu tidak dilihat dari segi pendapatan gaji yang diberikan tetapi melihat Apakah pekerjaan tersebut sudah memberikan anda kenyamanan dan tanpa ada tekanan. Jika pekerjaan tersebut sudah membuat anda merasa bahagia walaupun dengan rasa tanggung jawab yang begitu besar maka sudah tentu anda memiliki pekerjaan yang membuat anda lebih senang. Dengan rasa bahagia berarti anda lebih mudah menjalankan pekerjaan tersebut walaupun disuguhkan dengan beberapa beban dan tanggung jawab yang begitu besar.

Lowongan Kerja PT Nippon Indosari Corpindo Tbk - PT Nippon Indosari Corpindo Tbk adalah salah satu perusahaan roti terbesar di Indonesia yang berdiri tahun 1995 dengan mengoperasikan pabrik pertama di Cikarang, Jawa Barat. Pada 1996, Perusahaan meluncurkan produk komersial pertama dengan merek “Sari Roti”. Selain Sari Roti, produk lain yang juga sangat laris manis dipasaran diantaranya Roti Tawar Spesial 6 Slices, Roti Tawar Keju, Sandwich Isi Coklat, Sandwich Isi Krim Peanut, Chiffon Cup Cake Strawberry, Chiffon Cup Cake Pandan, Chiffon Cup Cake Coklat, Roti Isi Mix Fruit, Roti Isi Krim Coklat Vanilla, Roti Isi Krim Coklat, Roti Isi Krim Keju dan beberapa varian produk lainnya. Perseroan mengoperasikan pabrik pabrik kedua di Pasuruan, Jawa Timur pada 2005 dan pabrik ketiga di Cikarang, Jawa Barat pada 2008. Sejak 28 Juni 2010 perseroan melakukan Penawaran Umum Perdana dan mencatatkan sahamnya di Bursa Efek Indonesia (BEI).

Bisnis roti yang dijalani perusahaan semakin berkembang, sehingga perusahaan melakukan pembangunan pabrik baru di beberapa tempat, seperti pada 2011 pembangunan tiga pabrik sekaligus di Semarang (Jawa Tengah), Medan (Sumatera Utara), dan Cikarang (Jawa Barat) serta pembangunan dua pabrik di Palembang (Sumatera Selatan) dan Makassar (Sulawesi Selatan). Pada 2006 mendapatkan sertifikat HACCP (Hazard Analysis Critical Control Point) merupakan sertifikat jaminan keamanan pangan sebagai bukti komitmen Perseroan dalam mengedepankan prinsip 3H (Halal, Healthy, Hygienic) pada setiap produk Sari Roti. Produk Sari Roti terdaftar melalui Badan BPOM Indonesia dam memperoleh sertifikat Halal dari Majelis Ulama Indonesia (MUI).

Saat ini PT Nippon Indosari Corpindo Tbk kembali membuka lowongan kerja terbaru pada bulan April 2023 untuk mencari calon karyawan yang siap untuk mengisi posisi jabatan yang sedang dibutuhkan. Perusahaan akan mencari kandidat yang terbaik sesuai dengan kualifikasi dan yang cocok untuk posisi yang akan ditempatkan.

Adapun dibawah ini adalah posisi jabatan yang tersedia beserta dengan kualifikasinya saat ini bagi Anda para pencari kerja yang tertarik untuk mengembangkan karir.

Lowongan Kerja Terbaru PT Nippon Indosari Corpindo Tbk Tahun 2023

Posisi:
Representative of Business Development

Kualifikasi :
  • Minimal Pendidikan S1 Segala Jurusan
  • Memiliki pengalaman minimal 2 tahun sebagai Representative of Business Development di perusahaan FMCG/Horeca
  • Advance Selling Skill & Computer (Excel, MS Word, PPT)
  • Negotiation Skill & Consumer relationship
  • English Proficiency
  • Penempatan di Cibitung

Bagi Anda yang berminat, silahkan melakukan pendaftaran secara online:
Paling lambat 20 April 2023

GABUNG DI CHANNEL TELEGRAM AGAR TIDAK KETINGGALAN INFO LOWONGAN TERBARU SETIAP HARINYA KLIK: 

Informasi:

Diharapkan untuk membaca secara keseluruhan informasi dengan teliti
Hanya pelamar terbaik sesuai klasifikasi yang akan diproses untuk mengikuti seleksi selanjutnya
Selama proses rekrutmen tidak ada dikenakan biaya apapun

Semoga informasi ini bermanfaat bagi Anda para pencari kerja dan jangan lupa untuk membagikannya kepada teman atau kerabat yang membutuhkan.
Informasi seputar lowongan kerja BUMN, CPNS & Swasta lainnya kunjungi www.lokerblog.com


source https://www.lokerblog.com/2023/04/lowongan-kerja-terbaru-pt-nippon.html

0 Response to "Lowongan Kerja Terbaru PT Nippon Indosari Corpindo Tbk April 2023"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel

Iklan Bawah Artikel