Lowongan Kerja PT Astra International Tbk Terbaru Semua Jurusan April 2023

LokerBlog.com (Lowongan Kerja SMA SMK D3 S1 Terbaru April 2023) - Kesalahan anda di dalam menulis sebuah surat lamaran bisa berakibat fatal yaitu lamaran anda tidak dapat diterima oleh perusahaan. Banyak sekali kesalahan - kesalahan yang bisa membuat lamaran anda ditolak mentah - mentah oleh perusahaan seperti halnya isi dalam lamaran anda tidak sesuai dengan apa yang diharapkan perusahaan. Begitu juga kalimat yang tertera pada surat lamaran sangat bertele - tele dan membuat pihak HRD bingung untuk membacanya. Padahal sudah banyak sekali referensi yang bisa anda contoh dan dapatkan yang ada di internet. Semakin profesional dan memiliki tampilan yang baik dapat membuat surat lamaran anda lebih digemari dan menjadi kunci kesuksesan di dalam melamar pekerjaan. Untuk itu segeralah perbaiki cara penulisan surat lamaran yang benar dan baik ketika surat lamaran anda tidak kunjung mendapat balasan dari perusahaan lain. Sukses setiap orang didefinisikan Memiliki pekerjaan yang sangat baik dan membuatnya merasa lebih nyaman dan bahagia. Bagaimana jika anda memiliki pekerjaan dengan level yang tinggi tetapi dengan rasa tekanan dan beban. Padahal setiap orang yang dikatakan sukses di dalam dunia kerja berarti memiliki pekerjaan yang memberikan kesenangan tanpa adanya tekanan. Untuk itu memilih pekerjaan yang betul - betul membuat anda merasa lebih bahagia dalam mengerjakan tugas maupun tanggung jawab yang diberikan. Banyak orang yang tidak terlalu mementingkan pekerjaan ataupun jenis pekerjaan yang diinginkan tetapi melihat Dari segi pendapatan gaji yang diterima padahal yang harus diutamakan adalah kesesuaian anda dengan pekerjaan tersebut. Setiap orang yang ingin mendapatkan pekerjaan Harus Memiliki keinginan dan kesesuaian pada pendidikan dan jurusan yang anda miliki. Langkah lebih jauh untuk menjadi seorang pelamar yang berkompetensi dan mempunyai Harapan untuk bisa mendapatkan pekerjaan, anda harus bekerja keras dan banyak belajar untuk meningkatkan kemampuan dan Sumber Daya Manusia anda. Sudah tentu perusahaan lebih berminat dengan calon karyawan yang memiliki kualitas dan kompetensi yang baik. Bahkan setiap perusahaan akan memberi harapan kepada calon karyawan yang benar - benar menguasai kemampuan pada posisi pekerjaan yang mereka inginkan. Sudah tentu anda harus banyak belajar dan mengasah kemampuan anda sesuai dengan tugas dan job deskripsi yang diberikan. Untuk itu Carilah pekerjaan yang betul - betul sesuai dengan kemampuan anda Sehingga anda lebih mudah untuk beradaptasi dan menjadi calon karyawan yang paling diprioritaskan.

Lowongan Kerja PT Astra International Tbk - PT Astra International Tbk berdiri di Jakarta pada 1957 sebagai sebuah perusahaan perdagangan umum dengan nama Astra International Inc. Pada 1990, telah dilakukan perubahan nama menjadi PT Astra International Tbk, dalam rangka penawaran umum perdana saham Perseroan kepada masyarakat, yang dilanjutkan dengan pencatatan saham Perseroan di Bursa Efek Indonesia dengan menggunakan ticker ASII. Nilai kapitalisasi pasar Astra pada akhir tahun 2019 adalah sebesar Rp280,3 triliun.

Sesuai anggaran dasar Perseroan, kegiatan usaha yang dapat dijalankan oleh Perusahaan mencakup perdagangan umum, perindustrian, pertambangan, pengangkutan, pertanian, pembangunan, jasa dan konsultasi. Hingga tahun 2019, Astra telah mengembangkan bisnisnya dengan menerapkan model bisnis yang berbasis sinergi dan terdiversifikasi pada tujuh segmen usaha, terdiri dari: Otomotif, Jasa Keuangan, Alat Berat, Pertambangan, Konstruksi & Energi, Agribisnis, Infrastruktur dan Logistik, Teknologi Informasi, Properti.

Saat ini PT Astra International Tbk kembali membuka lowongan kerja terbaru pada bulan April 2023 untuk mencari calon karyawan yang siap untuk mengisi posisi jabatan yang sedang dibutuhkan. Perusahaan akan mencari kandidat yang terbaik sesuai dengan kualifikasi dan yang cocok untuk posisi yang akan ditempatkan.

Adapun dibawah ini adalah posisi jabatan yang tersedia beserta dengan kualifikasinya saat ini bagi Anda para pencari kerja yang tertarik untuk mengembangkan karir.

Lowongan Kerja Terbaru PT Astra International Tbk Tahun 2023

Posisi:

1. Center of Excellence – Venture Building Architect
Deskripsi Pekerjaan:
1. Mendukung pengembangan usaha/produk baru dari tahap Discovery, Design, Build & Launch
2. Merancang riset konsumen dan memimpin design thinking workshop untuk memetakan customer journey dan titik kesulitan pelanggan
3. Menentukan customer value proposition dan mengembangkan daftar fitur, user stories, dan roadmaps
4. Mengumpulkan dan mengelola masukan produk melalui survei, pengujian konsep, alat analisis, atau pengujian A/B
5. Berkolaborasi dengan tim multidisiplin untuk cakupan, desain, uji konsep, dan memberikan solusi inovatif
6. Membuat business case dari peluang baru
7. Mengembangkan produk dan bisnis inovatif yang mengatasi permasalahan nyata pada pelanggan

Persyaratan:
1. Memiliki latar belakang dalam manajemen produk digital/operasi bisnis/pembangun usaha
2. Memiliki kemampuan untuk menunjukkan pemahaman tentang persyaratan bisnis dan implementasi teknologi dalam bisnis digital
3. Memiliki pengalaman dalam manajemen vendor teknologi untuk mengimplementasikan aplikasi/sistem
4. Memiliki orientasi pada detail. Berpengalaman dalam peluncuran produk digital baru
5. Memiliki pemahaman yang baik tentang praktik pengembangan perangkat lunak dan pengkodean merupakan nilai tambah
6. Memiliki pengalaman dalam mengelola proyek lintas fungsi
7. Memiliki kemampuan untuk secara konsisten nyaman tampil dinamis di bawah tekanan dan dalam lingkungan yang sangat cepat

2. General Affair Project Development Lead
Deskripsi Pekerjaan:
1. Melakukan koordinasi kegiatan Pembangunan baik pembangungan baru, Renovasi, Re-layout ruangan, Maintenance Sipil/Arsitektur di kompleks AIHO agar proses pembangunan dapat terlaksana sesuai dengan prosedur, jadwal, dan biaya yang telah disepakati.
2. Memonitoring kegiatan Pembangunan (baru ataupun renovasi) yang dilakukan oleh Sales Operation dengan nilai project tertentu sesuai SOP
3. Melakukan tender sesuai SOP untuk menentukan vendor yang akan dipilih (konsultan perencana, kontraktor, dan konsultan pengawas)
4. Merencanakan, membuat design, mengkoordinasikan, dan memonitoring setiap tahap pelaksanaan project

Persyaratan
1. Pendidikan minimal S1 dari jurusan Teknik Arsitektur
2. Memiliki pengalaman kerja minimal 3 tahun khususnya di bidang Building
3. Menguasai Autocad 2 D, Microsoft Office dan Adobe Photoshop
4. Mampu menerjemahkan konsep ke dalam bentuk gambar Autocad

Bagi Anda yang berminat, silahkan melakukan pendaftaran secara online:
[PENDAFTARAN] - Center of Excellence - Venture Building Architect
[PENDAFTARAN]General Affair Project Development Lead

GABUNG DI CHANNEL TELEGRAM AGAR TIDAK KETINGGALAN INFO LOWONGAN TERBARU SETIAP HARINYA KLIK: 

Informasi:

Diharapkan untuk membaca secara keseluruhan informasi dengan teliti
Hanya pelamar terbaik sesuai klasifikasi yang akan diproses untuk mengikuti seleksi selanjutnya
Selama proses rekrutmen tidak ada dikenakan biaya apapun

Semoga informasi ini bermanfaat bagi Anda para pencari kerja dan jangan lupa untuk membagikannya kepada teman atau kerabat yang membutuhkan.
Informasi seputar lowongan kerja BUMN, CPNS & Swasta lainnya kunjungi www.lokerblog.com


source https://www.lokerblog.com/2023/04/lowongan-kerja-pt-astra-international_25.html

0 Response to "Lowongan Kerja PT Astra International Tbk Terbaru Semua Jurusan April 2023"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel

Iklan Bawah Artikel