Lowongan Kerja Terbaru PT Quantus Contractor & Management Services Maret 2023

LokerBlog.com (Lowongan Kerja SMA SMK D3 S1 Terbaru Maret 2023) - Memahami pekerjaan terlebih dahulu sebelum anda melamar pekerjaan tersebut adalah hal yang wajar anda ketahui. Ketika anda ingin menjadi seorang pelamar yang yang mempunyai harapan untuk bisa mendapatkan pekerjaan dengan baik sebaiknya pikirkan terlebih dahulu Apakah pekerjaan tersebut sudah sesuai dengan kemauan mu sendiri. Mendapatkan pekerjaan memanglah hal yang sangat penting memberikan harapan dan bisa memenuhi kebutuhan perekonomian setiap hari. Namun yang terpenting adalah dalam mencari pekerjaan supaya anda bisa meraih masa depan dan jenjang karir yang lebih baik. Dalam memilih pekerjaan anda harus mengetahui apakah posisi pekerjaan yang anda lamar sudah sesuai dengan kemauan mu dan keinginanmu. Jangan sampai Anda terjun ke dalam pekerjaan yang salah dan tidak sesuai dengan kemampuan karena hal ini bisa membuat anda merasa tertekan dan harus menjadi yang terbaik padahal anda tidak menyukai pekerjaan tersebut. Pilihlah betul-betul pekerjaan yang membuat Anda bahagia dan tidak merasa tertekan. Bagaimanapun juga Anda harus lebih Ih serius dalam memilih pekerjaan ini sehingga Anda tidak salah dalam meraih dan dan menggapai harapanmu serta masa depan. Memperoleh pekerjaan yang tepat adalah keinginan setiap pelamar apalagi pekerjaan tersebut memberikan harapan dan kesuksesan di masa depan. Untuk Itu Carilah pekerjaan yang membuat hatimu merasa nyaman dan membuat anda lebih mudah untuk meraih jenjang karir. Lebih tepatnya lagi dalam memilih pekerjaan sebaiknya dipersiapkan secara matang agar anda tidak salah mendapatkan kan apa yang diharapkan.

Lowongan Kerja PT Quantus Contractor & Management Services - PT Quantus Contractor & Management Services adalah perusahaan swasta lokal yang bergerak dalam bidang penyediaan dan pemberian layanan dan operasi rekayasa teknik yang terintegrasi dan berkualitas tinggi terutama untuk Proyek Pertambangan, Industri Minyak & Gas, dan Pembangunan Infrastruktur di Indonesia. Komitmen kami adalah melayani klien dengan layanan terbaik mulai dari tahap eksplorasi, pengembangan proyek, hingga tahap produksi dan operasi.

Saat ini PT Quantus Contractor & Management Services kembali membuka lowongan kerja terbaru pada bulan Maret  2023 untuk mencari calon karyawan yang siap untuk mengisi posisi jabatan yang sedang dibutuhkan. Perusahaan akan mencari kandidat yang terbaik sesuai dengan kualifikasi dan yang cocok untuk posisi yang akan ditempatkan.

Adapun dibawah ini adalah posisi jabatan yang tersedia beserta dengan kualifikasinya saat ini bagi Anda para pencari kerja yang tertarik untuk mengembangkan karir.

Lowongan Kerja Terbaru PT Quantus Contractor & Management Services Tahun 2023

Posisi:
GRADUATE DEVELOPMENT PROGRAM (GDP)

1. GDP MINE PLANNING
Persyaratan :
  • Lulusan S1 Teknik Pertambangan dengan pengalaman maksimal 2 tahun. Fresh graduate dipersilakan mendaftar
  • Penempatan site dengan roster 8:2 minggu
  • Memahami keselamatan kerja dan operasi area kerja pertambangan
  • Diutamakan kandidat yang familiar dengan penggunaan software penunjang pekerjaan khususnya Ventyx/Minescape
  • Bersedia mengikuti values perusahaan
  • Jobsite kerja di Aceh, NAD

2. GDP OHSE OFFICER
Persyaratan :
  • Lulusan S1 K3, Ilmu Keperawatan dengan pengalaman maksimal 2 tahun.
  • Fresh graduate dipersilakan mendaftar
  • Penempatan site dengan roster 8:2 minggu
  • Memahami keselamatan kerja dan operasi area kerja pertambangan
  • Memahami aturan perundangan yang berlaku saat ini untuk kegiatan penambangan dan K3 serta Keselamatan Operasi Pertambangan
  • Bersedia mengikuti values perusahaan
  • Jobsite kerja di Kapuas, Kalimantan Tengah dan Aceh, NAD

Bagi Anda yang berminat, silahkan melakukan pendaftaran ke alamat email berikut:
recruitment@qcmindonesia.com
Subject email: GPMP_QCM_Nama atau GDPOHS_QCM_Nama

GABUNG DI CHANNEL TELEGRAM AGAR TIDAK KETINGGALAN INFO LOWONGAN TERBARU SETIAP HARINYA KLIK: 

Informasi:

Diharapkan untuk membaca secara keseluruhan informasi dengan teliti
Hanya pelamar terbaik sesuai klasifikasi yang akan diproses untuk mengikuti seleksi selanjutnya
Selama proses rekrutmen tidak ada dikenakan biaya apapun

Semoga informasi ini bermanfaat bagi Anda para pencari kerja dan jangan lupa untuk membagikannya kepada teman atau kerabat yang membutuhkan.
Informasi seputar lowongan kerja BUMN, CPNS & Swasta lainnya kunjungi www.lokerblog.com


source https://www.lokerblog.com/2023/03/lowongan-kerja-terbaru-pt-quantus.html

0 Response to "Lowongan Kerja Terbaru PT Quantus Contractor & Management Services Maret 2023"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel

Iklan Bawah Artikel