Lowongan Kerja Terbaru Hilton Hotels & Resorts April 2023

LokerBlog.com (Lowongan Kerja SMA SMK D3 S1 Terbaru April 2023) - Anda mungkin adalah orang yang termasuk memiliki kualifikasi dan kriteria pada perusahaan termasuk dalam sebuah lowongan pekerjaan. Anda mungkin akan lebih diprioritaskan daripada calon pelamar yang sama sekali tidak memiliki hubungan erat dengan persyaratan yang diminta pada lamaran kerja. Sebaiknya lamarlah sebuah pekerjaan yang memiliki kualifikasi dan kriteria pendidikan maupun jurusan yang sesuai sehingga anda lebih dapat bersaing dengan para pelamar yang lainnya. Sebelum anda terjun ke dalam dunia kerja sebaiknya harus tanamkan pada diri anda bahwa anda harus memiliki kompetensi dan Sumber Daya Manusia yang anda miliki harus disesuaikan. Menjadi seorang pelamar yang berkompetensi seharusnya anda memiliki dasar keahlian dan kemampuan yang berkompetensi. Banyak hal yang perlu anda cari dan gali untuk mengembangkan kemampuan anda dan meningkatkan Sumber Daya Manusia. Salah satunya dengan cara mengikuti beberapa pelatihan ataupun kegiatan kursus lainnya yang menunjang pendidikan dan jurusan yang anda miliki. Dalam dunia kerja saat ini banyak sekali perusahaan yang memberikan beberapa kriteria di luar dari keahlian yang diminta seperti dapat menjalankan komputer ataupun mempunyai tata bahasa asing. Ketika anda sudah menguasai beberapa keadaan ini dan akan menjadi nilai tambah bagi anda untuk dapat menjadi calon karyawan yang akan diprioritaskan. Mendapatkan pekerjaan adalah harapan bagi setiap orang untuk dapat memenuhi kebutuhan sehari - hari dan perekonomiannya. Tetapi yang utama di dalam mencari pekerjaan adalah untuk masa depan anda dan meraih cita - cita setinggi - tingginya. Bagaimana anda mencari pekerjaan dan mendapatkan posisi yang anda harapkan? Sebaiknya pekerjaan yang anda inginkan sudah sesuai dengan keinginan anda sehingga anda lebih mudah untuk mendapatkannya. Disamping itu pekerjaan yang anda harapkan tentunya sangat cocok dengan kriteria dan pendidikan serta pengalaman kerja yang sudah anda miliki.

Lowongan Kerja Hilton Hotels & Resorts - Hilton adalah perusahaan perhotelan global terkemuka, yang mencakup sektor penginapan dari hotel dan resor dengan layanan lengkap yang mewah hingga suite untuk masa inap yang diperpanjang dan hotel dengan harga menengah. Selama hampir seabad, Hilton telah menawarkan akomodasi, layanan, fasilitas, dan nilai terbaik bagi pelancong bisnis dan liburan. Hilton berdedikasi untuk melanjutkan tradisinya dalam memberikan pengalaman tamu yang luar biasa di seluruh merek globalnya. Visi kami untuk mengisi bumi dengan cahaya dan kehangatan keramahtamahan menyatukan kami sebagai tim untuk menciptakan pengalaman keramahtamahan yang luar biasa di seluruh dunia setiap hari.

Dengan ribuan hotel di lebih dari 100 negara dan wilayah, Hilton menawarkan banyak kesempatan untuk bersenang-senang. Dari pintu yang terbuka hingga senyuman yang ramah dan pengalaman yang luar biasa, kami menawarkan jutaan pelancong yang menginap bersama kami setiap tahun dengan sambutan yang tidak akan pernah mereka lupakan. Selain merek andalan kami, Hilton Hotels & Resorts, keluarga merek tersebut meliputi Waldorf Astoria, LXR, Conrad, Canopy, Curio Collection, DoubleTree, Hilton Garden Inn, Hampton, dan banyak lainnya.

Jika Anda menghargai dampak perjalanan global terhadap dunia, Anda mungkin orang yang kami cari untuk bekerja sebagai Anggota Tim Hilton. Karena dengan Hilton inilah kami tidak pernah melupakan alasan kami ada di sini: untuk menyenangkan tamu, Anggota Tim, dan pemilik kami.

Saat ini Hilton Hotels & Resorts kembali membuka lowongan kerja terbaru pada bulan April 2023 untuk mencari calon karyawan yang siap untuk mengisi posisi jabatan yang sedang dibutuhkan. Perusahaan akan mencari kandidat yang terbaik sesuai dengan kualifikasi dan yang cocok untuk posisi yang akan ditempatkan.

Adapun dibawah ini adalah posisi jabatan yang tersedia beserta dengan kualifikasinya saat ini bagi Anda para pencari kerja yang tertarik untuk mengembangkan karir.

Lowongan Kerja Terbaru Hilton Hotels & Resorts Tahun 2023

Posisi:
SEA Management Trainee 2023 – Indonesia

Program Pelatihan Manajemen Asia Tenggara bertujuan untuk mempersiapkan generasi pemimpin hotel berikutnya di departemen operasional. Sebagai Management Trainee, Anda akan mempelajari semua aspek operasi hotel umum dan keterampilan yang diperlukan untuk mengambil posisi manajemen di masa mendatang. Anda akan berpartisipasi dalam rotasi hotel umum di semua departemen dan diakhiri dengan spesialisasi disiplin.

Apa yang akan saya lakukan?

Program Pelatihan Manajemen Asia Tenggara adalah program 18 bulan yang ditentukan oleh 3 fase berbeda:
  • Fase 1: Menjelajah (4 bulan) – Anda akan dirotasi ke semua departemen untuk mendapatkan pemahaman cepat tentang operasional hotel.
  • Fase 2: Pengalaman (8 bulan) – Anda akan melanjutkan untuk memilih departemen operasional khusus yaitu ‘Front Office’, ‘Housekeeping’, atau ‘Food & Beverage’ – untuk pelatihan terfokus untuk memperdalam keterampilan teknis Anda.
  • Fase 3: Unggul – Anda akan diberi tugas dan tanggung jawab pengawasan dan akan ada peluang paparan silang di hotel lain di dalam atau di luar negara Anda.

Anda akan ditempatkan di sebuah hotel di negara asal Anda.

Jakarta
– Double Tree by Hilton Jakarta
– Hilton Garden Inn Jakarta Taman Palem

Bandung
– Hilton Bandung

Surabaya
– Double Tree by Hilton Surabaya

Bali
– Resor Hilton Bali
– Konrad Bali

Setelah lulus, Anda dapat mengharapkan penempatan kerja sebagai manajer tingkat pemula (atau yang setara berdasarkan kinerja Anda) di Hilton

Requirements :
  • Bachelor’s Degree in any discipline or 3-year diploma education in hospitality and tourism or its equivalent.
  • Excellent written and verbal communication skills.
  • Commitment to delivering high levels of customer service.
  • Ability to adapt to a range of different work situations.
  • Both an independent worker and a team player.
  • Able to travel when required and regionally mobile.

Bagi Anda yang berminat, silahkan melakukan pendaftaran secara onlin:

GABUNG DI CHANNEL TELEGRAM AGAR TIDAK KETINGGALAN INFO LOWONGAN TERBARU SETIAP HARINYA KLIK: 

Informasi:

Diharapkan untuk membaca secara keseluruhan informasi dengan teliti
Hanya pelamar terbaik sesuai klasifikasi yang akan diproses untuk mengikuti seleksi selanjutnya
Selama proses rekrutmen tidak ada dikenakan biaya apapun

Semoga informasi ini bermanfaat bagi Anda para pencari kerja dan jangan lupa untuk membagikannya kepada teman atau kerabat yang membutuhkan.
Informasi seputar lowongan kerja BUMN, CPNS & Swasta lainnya kunjungi www.lokerblog.com


source https://www.lokerblog.com/2023/04/lowongan-kerja-terbaru-hilton-hotels.html

0 Response to "Lowongan Kerja Terbaru Hilton Hotels & Resorts April 2023"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel

Iklan Bawah Artikel