Lowongan Kerja Terbaru PT Sukanda Djaya – Diamond Cold Storage Februari 2023

LokerBlog.com (Lowongan Kerja SMA SMK D3 S1 Terbaru Februari 2023) - Memiliki suatu pekerjaan menjadi keinginan semua orang, selain untuk menunjang kebutuhan hidup secara finansial pekerjaan merupakan simbol status strata sosial, dan lebih dari itu dengan bekerja maka seseorang memiliki kesempatan untuk mengaktualisasikan diri supaya berguna bagi masyarakat. Menganggur memang membosankan dan apalagi ditambah dengan gelar diploma, sarjana S1, atau S2 jelas akan sangat merasa terbeban. Normalnya jarak antara lulus / wisuda dengan mulai bekerja adalah kurang dari satu tahun. Jika lebih, maka seorang penganggur terdidik akan mulai dihinggapi rasa putus asa sehingga muncul rendah diri serta rasa tidak percaya diri. Ketika seorang yang baru lulus memiliki rasa percaya tinggi yang luar biasa. Adan yang berkeinginan untuk bekerja di tempat yang sesuai dengan keinginannya disertai gaji tunjangan yang memadai. Akan tetapi lapangan pekerjaan yang tersedia di negara kita memang sangat terbatas.  Pemahaman terhadap Proses Pencarian Pekerja. Pemahaman yang benar terhadap proses pencarian pekerjaan akan sangat berguna bagi pencari kerja agar terhindar dari rasa frustrasi. Beberapa hal yang harus diketahui dan dipahami pencari kerja misalnya: Pencarian pekerjaan adalah identik dengan mempromosikan diri sendiri dan talenta yang dimiliki. Mengetahui dengan pasti bagaimana talenta yang dimiliki dapat memberikan manfaat bagi perusahaan yang dilamar. Mencari pekerjaan merupakan suatu pekerjaan juga: jadi perlu bersabar karena pasti membutuhkan waktu. Buat rencana dan ikuti rencana tersebut, meski tidak harus diikuti secara kaku. Mencari pekerjaan harus pantang menyerah. Kenali Diri Anda Sendiri. Identifikasi kemampuan, minat, bakat, nilai-nilai hidup, kebutuhan dan kebiasaan anda. Jika anda memahami hal tersebut maka akan lebih mudah bagi anda untuk menentukan jenis pekerjaan apa dan perusahaan seperti apa yang akan anda pilih. Tentukan Tujuan Karir Anda. Putuskan jenis karir yang menjadi tujuan anda, perusahaan apa yang cocok untuk anda, dan bila perlu tentukan juga lokasi atau area dimana anda akan bekerja.

Lowongan Kerja PT Sukanda Djaya – Diamond Cold Storage - PT Sukanda Djaya berdiri pada 1974 oleh W.T. Chen adalah perusahaan distribusi berbagai jenis makanan dan minuman yang bermarkas di Bekasi, Indonesia. Sukanda Djaya mengimpor produk makanan dan minuman dengan kategori beku, dingin, dan kering dari Jepang, Italia, Amerika Serikat, Prancis, Australia, Selandia Baru dan Norwegia lalu memproses dan mendistribusikannya ke seluruh Indonesia bersama produk perusahaan induknya, yakni Diamond Cold Storage.

Pada 1974, Sukanda Djaya baru menjalankan fungsi administratif. Pada 1978, Sukanda mulai mendistribusikan produk es krim yang diproduksi perusahaan induk-nya. Pada 1986, manajemen memutuskan mendirikan Divisi Frozen Food dan pada 1995, mulai mendistribusikan produk makanan dan minuman kering. Sukanda Djaya memiliki 17 kantor distribusi yang tersebar di Pulau Jawa, Sumatera, Bali, Kalimantan, dan Sulawesi.

Saat ini PT Sukanda Djaya – Diamond Cold Storage kembali membuka lowongan kerja terbaru pada bulan Februari 2023 untuk mencari calon karyawan yang siap untuk mengisi posisi jabatan yang sedang dibutuhkan. Perusahaan akan mencari kandidat yang terbaik sesuai dengan kualifikasi dan yang cocok untuk posisi yang akan ditempatkan.

Adapun dibawah ini adalah posisi jabatan yang tersedia beserta dengan kualifikasinya saat ini bagi Anda para pencari kerja yang tertarik untuk mengembangkan karir.

Lowongan Kerja Terbaru PT Sukanda Djaya – Diamond Cold Storage Tahun 2023

Posisi:

Quality Control (QC) Staff

Kualifikasi :
  • Minimal S1 Teknik Pangan/Kimia/Gizi
  • Berpengalaman dibidang yang sama/freshgraduate dipersilahkan melamar
  • Bersedia bekerja shift
  • Penempatan Cibitung, Bekasi

Bagi Anda yang berminat, silahkan melakukan pendaftaran secara online:

GABUNG DI CHANNEL TELEGRAM AGAR TIDAK KETINGGALAN INFO LOWONGAN TERBARU SETIAP HARINYA KLIK: 

Informasi:

Diharapkan untuk membaca secara keseluruhan informasi dengan teliti
Hanya pelamar terbaik sesuai klasifikasi yang akan diproses untuk mengikuti seleksi selanjutnya
Selama proses rekrutmen tidak ada dikenakan biaya apapun

Semoga informasi ini bermanfaat bagi Anda para pencari kerja dan jangan lupa untuk membagikannya kepada teman atau kerabat yang membutuhkan.
Informasi seputar lowongan kerja BUMN, CPNS & Swasta lainnya kunjungi www.lokerblog.com

0 Response to "Lowongan Kerja Terbaru PT Sukanda Djaya – Diamond Cold Storage Februari 2023"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel

Iklan Bawah Artikel