Lowongan Kerja Terbaru PT Merdeka Copper Gold Tbk Februari 2023

LokerBlog.com (Lowongan Kerja SMA SMK D3 S1 Terbaru Februari 2023) - Kesalahan anda di dalam menulis sebuah surat lamaran bisa berakibat fatal yaitu lamaran anda tidak dapat diterima oleh perusahaan. Banyak sekali kesalahan - kesalahan yang bisa membuat lamaran anda ditolak mentah - mentah oleh perusahaan seperti halnya isi dalam lamaran anda tidak sesuai dengan apa yang diharapkan perusahaan. Begitu juga kalimat yang tertera pada surat lamaran sangat bertele - tele dan membuat pihak HRD bingung untuk membacanya. Padahal sudah banyak sekali referensi yang bisa anda contoh dan dapatkan yang ada di internet. Semakin profesional dan memiliki tampilan yang baik dapat membuat surat lamaran anda lebih digemari dan menjadi kunci kesuksesan di dalam melamar pekerjaan. Untuk itu segeralah perbaiki cara penulisan surat lamaran yang benar dan baik ketika surat lamaran anda tidak kunjung mendapat balasan dari perusahaan lain. Sukses setiap orang didefinisikan Memiliki pekerjaan yang sangat baik dan membuatnya merasa lebih nyaman dan bahagia. Bagaimana jika anda memiliki pekerjaan dengan level yang tinggi tetapi dengan rasa tekanan dan beban. Padahal setiap orang yang dikatakan sukses di dalam dunia kerja berarti memiliki pekerjaan yang memberikan kesenangan tanpa adanya tekanan. Untuk itu memilih pekerjaan yang betul - betul membuat anda merasa lebih bahagia dalam mengerjakan tugas maupun tanggung jawab yang diberikan. Banyak orang yang tidak terlalu mementingkan pekerjaan ataupun jenis pekerjaan yang diinginkan tetapi melihat Dari segi pendapatan gaji yang diterima padahal yang harus diutamakan adalah kesesuaian anda dengan pekerjaan tersebut. Setiap orang yang ingin mendapatkan pekerjaan Harus Memiliki keinginan dan kesesuaian pada pendidikan dan jurusan yang anda miliki. Langkah lebih jauh untuk menjadi seorang pelamar yang berkompetensi dan mempunyai Harapan untuk bisa mendapatkan pekerjaan, anda harus bekerja keras dan banyak belajar untuk meningkatkan kemampuan dan Sumber Daya Manusia anda. Sudah tentu perusahaan lebih berminat dengan calon karyawan yang memiliki kualitas dan kompetensi yang baik. Bahkan setiap perusahaan akan memberi harapan kepada calon karyawan yang benar - benar menguasai kemampuan pada posisi pekerjaan yang mereka inginkan. Sudah tentu anda harus banyak belajar dan mengasah kemampuan anda sesuai dengan tugas dan job deskripsi yang diberikan. Untuk itu Carilah pekerjaan yang betul - betul sesuai dengan kemampuan anda Sehingga anda lebih mudah untuk beradaptasi dan menjadi calon karyawan yang paling diprioritaskan.

Lowongan Kerja PT Merdeka Copper Gold Tbk - PT Merdeka Copper Gold Tbk berdiri pada 2012 sebagai perusahaan induk yang memiliki lima anak usaha operasional dibidang bisnis pertambangan yang meliputi kegiatan eksplorasi dan kegiatan produksi emas, perak dan tembaga, serta mineral lainnya; dan jasa pertambangan. Kelima anak usaha Perusahaan tersebut adalah PT Bumi Suksesindo (“PT BSI”) yang memegang Izin Usaha Pertambangan (IUP) Operasi Produksi tertanggal 9 Juli 2012, PT Damai Suksesindo yang memegang IUP Eksplorasi tertanggal 10 Desember 2012, PT Cinta Bumi Suksesindo, PT Beta Bumi Suksesindo, serta yang terakhir adalah PT Merdeka Mining Servis.

Saat ini PT Merdeka Copper Gold Tbk kembali membuka lowongan kerja terbaru pada bulan Februari 2023 untuk mencari calon karyawan yang siap untuk mengisi posisi jabatan yang sedang dibutuhkan. Perusahaan akan mencari kandidat yang terbaik sesuai dengan kualifikasi dan yang cocok untuk posisi yang akan ditempatkan.

Adapun dibawah ini adalah posisi jabatan yang tersedia beserta dengan kualifikasinya saat ini bagi Anda para pencari kerja yang tertarik untuk mengembangkan karir.

Lowongan Kerja Terbaru PT Merdeka Copper Gold Tbk Tahun 2023

Posisi:

Junior Contract Officer

Job Description:
  • Administer contracts and data are accurately recorded in the company database.
  • Assist in applying contracting principles in reviewing and redlining contracts.
  • Understand contract terms and positions in a collaborative manner.
  • Respecting and maintaining confidentiality of clients, staff, and Firm information.
  • Assist in managing efforts with identifying and addressing stakeholder needs.
  • Administer updates/changes for existing network providers are interpreted and loaded accurately.
  • Administer accurate and timely loading of professional and facility contracts across value based and fee for service agreements for provider solutions.
  • Works directly with supervisor and contracting managers to understand what is negotiated and how the negotiated agreement is translated into the company’s systems resulting in accurate and timely loading.

Qualification:
  • Bachelor Degree’s majoring in Civil & Industrial Engineer will be advantaged
  • Fresh graduate or of 1-2 years of working experience.
  • Have a basic Microsoft Office skill (advance skill on excel and word will be advantaged).
  • Fluent in English and Bahasa Indonesia, both writing and speaking. Passive/active Chinese Language skill is a plus.
Location: Jakarta

Bagi Anda yang berminat, silahkan melakukan pendaftaran secara online:

GABUNG DI CHANNEL TELEGRAM AGAR TIDAK KETINGGALAN INFO LOWONGAN TERBARU SETIAP HARINYA KLIK: 

Informasi:

Diharapkan untuk membaca secara keseluruhan informasi dengan teliti
Hanya pelamar terbaik sesuai klasifikasi yang akan diproses untuk mengikuti seleksi selanjutnya
Selama proses rekrutmen tidak ada dikenakan biaya apapun

Semoga informasi ini bermanfaat bagi Anda para pencari kerja dan jangan lupa untuk membagikannya kepada teman atau kerabat yang membutuhkan.
Informasi seputar lowongan kerja BUMN, CPNS & Swasta lainnya kunjungi www.lokerblog.com

0 Response to "Lowongan Kerja Terbaru PT Merdeka Copper Gold Tbk Februari 2023"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel

Iklan Bawah Artikel