Wondershare PDF Element Pro 9.0





DESKRIPSI
PDFelement merupakan software PDF editor besutan Wondershare Co. yang memiliki berbagai fungsi menarik untuk mengedit dokumen, mengconvert dokumen ke format lain, memproteksi dokumen agar tidak sembarang orang dapat mengaksesnya, menggabungkan beberapa dokumen menjadi satu dan lain sebagainya. PDFelement dapat berjalan pada sistem operasi Windows maupun MacOS.

FITUR-FITUR
1. Mengedit Dokumen PDF
Tidak hanya digunakan untuk menambahkan / mengedit text pada dokumen. Dengan PDFelement, sebenarnya anda bisa melakukan lebih seperti menambahkan gambar, link, watermark, header, footer atau bahkan mengganti background dokumen PDF anda.


2. Membuat Dokumen PDF
PDFelement dapat membantu untuk membuat dokumen PDF dari beberapa format file seperti word, excel, powerpoint, gambar dan lain sebagainya. 

3. Mengconvert Dokumen PDF
Adakalanya anda ingin mengconvert dokumen PDF yang anda punya ke format file lain. Dengan bantuan PDFelement, anda dapat mengubah dokumen PDF ke format lain dengan mudah seperti format word, excel, powerpoint, gambar, plain text, epub, HTML, RTF dan lain sebagainya 

4. Menggabungkan Dokumen PDF
Karena beberapa alasan, mungkin anda ingin menggabungkan beberapa dokumen PDF anda menjadi satu. Pada kebanyakan PDF editor, cukup jarang yang menyediakan fitur untuk menggabungkan dua atau lebih dokumen PDF menjadi satu. Namun PDFelement mempunyai fitur tersebut.

5. Memproteksi Dokumen PDF
Memberi password pada dokumen merupakan salah satu upaya untuk melindungi dokumen anda dari tangan jail yang mempunyai niatan jelek, entah itu ingin mengcopy, mengedit atau mengakses dokumen anda tanpa meminta izin pada anda terlebih dahulu. Dengan bantuan PDFelement, anda dapat memberikan password pada dokumen pdf anda guna untuk memproteksi atau menjaga kerahasiaan dokumen itu sendiri.

6. Mengkompres Dokumen PDF
Anda mungkin pernah mengalami gagal mengirim lampiran berupa dokumen PDF dikarenakan ukurannya yang terlalu besar. Untuk itu, anda perlu mengkompresnya supaya ukurannya tidak terlalu besar. Besar tidaknya ukuran dokumen PDF bergantung pada isi di dalamnya, semakin banyak gambar dan grafik semakin besar pula ukurannya. Untung saja, PDFelement mempunyai fitur untuk memperkecil ukuran dokumen PDF anda.

SYSTEM REQUREMENTS
Processor : A computer with an Intel® Pentium® 4, higher, or equivalent processor
RAM : 512 MB of memory (RAM), 1 GB recommended
Disk : 1.5GB of free hard disk space for application files
Supported OS : Windows 11 and below

DOWNLOAD
Wondershare PDF Element Pro 9.0 - 155 MB [safefileku]

0 Response to "Wondershare PDF Element Pro 9.0"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel

Iklan Bawah Artikel