Database Grup Whatsapp dari Negara Senegal Dakar

Berikut ini saya share untuk anda semua kumpulan link Database Grup Whatsapp dari Negara Senegal Dakar dari beberapa sumber. Klik dan masuk link yang anda inginkan. Semoga bermanfaat. Share ke teman anda ya?


Database Grup Whatsapp dari Negara Senegal Dakar

Negara Senegal ibu kota Dakar dari Afrika. Dalam sumber wikipedia ditulis sbb: Senegal adalah sebuah negara di sebelah selatan Sungai Senegal di Afrika Barat. Negara ini berbatasan dengan Samudra Atlantik di sebelah barat, Mauritania di utara, Mali di timur, serta Guinea dan Guinea Bissau di selatan. Gambia merupakan sebuah enklave (daerah kantong) di wilayah Senegal. Sungai Gambia sepanjang 300 km mengalir di Gambia. 

Tanjung Verde terletak 560 km dari pesisir Senegal. Ibu kota Senegal adalah Dakar. Nama "Senegal" berasal dari bahasa Wolof "Sunuu Gaal", yang berarti "Perahu Kita". Senegal mempunyai luas daratan sebesar hampit 197,000 kilometer persegi dan mempunyai populasi sebanyak kira-kira 15 juta penduduk. Iklim di Senegal berupa iklim Sahel, tetapi juga mengalami musim hujan. Senegal memiliki populasi lebih dari 13,5 juta, sekitar 42 persen di antaranya tinggal di daerah pedesaan. Kepadatan di daerah ini bervariasi dari sekitar 77 jiwa per kilometer persegi di wilayah barat-tengah ke 2 per kilometer persegi di bagian timur.

Senegal memiliki populasi lebih dari 13,5 juta, sekitar 42 persen di antaranya tinggal di daerah pedesaan. Kepadatan di daerah ini bervariasi dari sekitar 77 jiwa per kilometer persegi di wilayah barat-tengah ke 2 per kilometer persegi di bagian timur.

AAAAA



Bahasa Prancis adalah bahasa resmi, dipakai setidaknya oleh semua orang yang melalui beberapa tahun dalam sistem pendidikan yang berasal dari Prancis (sekolah Al-Quran bahkan lebih populer, tetapi bahasa Arab tidak banyak digunakan di luar konteks bacaan). Kebanyakan orang juga menggunakan bahasa etnis mereka walau, terutama di Dakar, bahasa Wolof adalah lingua franca.

Bahasa Pulaar digunakan oleh masyarakat beretnis Fula dan Toucouleur. Bahasa Serer digunakan secara luas oleh etnis Serer maupun non-Serer (termasuk Presiden Sall, yang istrinya berketurunan Serer); begitu juga dengan bahasa Cangin, yang digunakan oleh etnis Serer. bahasa Jola banyak diucapkan di Casamance.

Beberapa bahasa Senegal memiliki status hukum "bahasa nasional": Balanta-Ganja, Hassaniya Arab, Jola-Fonyi, Mandinka, Mandjak, Mankanya, Noon (Serer-tengah hari), Pulaar, Serer, Soninke, dan Wolof.

Senegal adalah negara sekuler. Islam adalah agama dominan di negeri ini, dianut oleh sekitar 94% dari penduduk negara; komunitas Kristen, sebesar 5% dari populasi, sebagian besar adalah Katolik Roma namun masih ada beragam golongan Protestan. Satu persen memiliki kepercayaan animisme, khususnya di wilayah tenggara negara. Beberapa orang Serer mengikuti agama Serer.

Senegal terkenal akan tradisi mendongeng Afrika Barat, yang dilakukan oleh pencerita yang dinamakan Griot, yang telah menjaga sejarah Afrika Barat selama ribuan tahun melalui cerita dan musik. Profesi griot ini pun turun menurun dan membutuhkan bertahun-tahun untuk mempelajari tentang asal-usul, sejarah dan musik. Para griot memberikan suara untuk generasi masyarakat Afrika Barat.

Monumen Renaisans Afrika dibangun pada tahun 2010 di Dakar dan merupakan patung tertinggi di Afrika. Dakar juga menjadi tuan rumah festival film, Recidak.

AAAAA



Nah itu sekilas tentang negara ini. Sekarang kita ke grup WA

Silahkan dimanfaatkan untuk kepentingan anda.

  1. Untuk follow channel dan grupnya
  2. Untuk kenalan dan ajang silaturahmi
  3. Untuk cari rekan bisnis
  4. Untuk cari teman kencan
  5. Atau untuk apapun terserah anda

Silahkan langsung dimanfaatkan dengan cara klik dan masuk link yang anda inginkan. Pastikan link masih sesuai nama dan masih aktif belum revoke.

Silahkan coba2 aja linknya, sebab saya juga belum cek satu2 hehe. Sebab saya hanya copas dari sumber sebelah. hehe

Database Grup Whatsapp dari Negara Senegal Dakar

VIDEO SENEGAL GROUP JOIN GROUP
Fun Senegal whatsp JOIN GROUP
Senegal whstapp groups JOIN GROUP

Dakar whatsapp group JOIN GROUP
whatsapp group links JOIN GROUP
Demandin w Senegal JOIN GROUP

best video Senegal JOIN GROUP
Senegal on group JOIN GROUP
EnjoyMint Dakar group JOIN GROUP

B- 13 Dakar group JOIN GROUP
Dakar whatsp group JOIN GROUP

Senegal Entertainment Group JOIN GROUP
Red HUB Funny Group JOIN GROUP
Full Senegal Entertainment Group JOIN GROUP

Senegal Entertainment Group JOIN GROUP
Enjoyment Group Group JOIN GROUP
Entertainment Group JOIN GROUP

AAAAA



Ball Busting Group JOIN GROUP
Sweet & sad Videos JOIN GROUP
Atta Funny Group JOIN GROUP

Senegal Entertainment Group JOIN GROUP
Bollywood actors Entertainment Group JOIN GROUP

Only Videos Dakar Senegal Group JOIN GROUP
VVIP Videos Dakar Senegal Group JOIN GROUP
New Black Dakar Senegal Group JOIN GROUP

Online Dating Dakar Senegal Group JOIN GROUP
Love Dakar Senegal Group JOIN GROUP
Only Masti Dakar Senegal Group JOIN GROUP

Sweet VIP Dakar Senegal Groups JOIN GROUP
Love Chat Dakar Senegal Group JOIN GROUP

The Beauty of Dakar Senegal Groups JOIN GROUP
Only Dakar Senegal Comment Group JOIN GROUP
SO Nice Videos Dakar Senegal Group JOIN GROUP

Funny Dakar Senegal Group JOIN GROUP
Sweet Nice Dakar Senegal Group JOIN GROUP


Sumber

https://newwpgroups.com/dakar-senegal-whatsapp-groups/
https://whatsaplinks.com/dakar-senegal-whatsapp-groups/
https://id.wikipedia.org/wiki/Senegal

Demikian Database Grup Whatsapp dari Negara Senegal Dakar. Semoga bermanfaat. Share artikel database Grup Whatsapp dari Negara Senegal Dakar ini ke teman anda y?

Sukses




0 Response to "Database Grup Whatsapp dari Negara Senegal Dakar"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel

Iklan Bawah Artikel