Database Grup WA Game Mihoyo Genshin Impact & Eyougame

Berikut ini buat para pecinta game saya share untuk anda semua kumpulan link Database Grup WA Game Mihoyo Genshin Impact & Eyougame dari beberapa sumber. Klik dan masuk grup wa mihoyo dan eyougame yang anda inginkan. Semoga menghibur.


Database Grup WA Game Mihoyo Genshin Impact & Eyougame

Apa itu game mihoyo?

miHoYo Co., Ltd.adalah sebuah perusahaan studio animasi dan pengembang permainan video yang berbasis di Shanghai, Tiongkok. Perusahaan ini didirikan pada tahun 2012 oleh tiga mahasiswa dari Universitas Jiao Tong Shanghai dan, hingga 2022, memperkerjakan lebih dari 4.000 orang.

Perusahaan ini didirikan pada tahun 2012 oleh tiga mahasiswa dari Universitas Jiao Tong Shanghai yang memutuskan untuk mengembangkan permainan berdasarkan kecintaan mereka terhadap anime. Salah satu permainan mereka adalah Guns Girl yang dirilis pada 2014.[1] Sejak saat itu, perusahaan ini merilis beberapa permainan video yang bertemakan anime dan berfokus dalam platform telepon seluler.

miHoYo adalah perusahaan studio pengembangan dan penerbitan video game China yang berbasis di Shanghai. Perusahaan ini didirikan oleh tiga mahasiswa pascasarjana Universitas Jiao Tong Shanghai.

Mereka tak hanya menerbitkan video game saja, tapi juga menerbitkan anime , manga , light novels, musik, dan lainnya. Kini ,game ciptaan miHoYo sedang populer di kalangan para gamer. Berikut tiga game populer ciptaan miHoYo.

1. GENSHIN IMPACT

"Genshin Impact" adalah salah satu RPG (Role Playing Game) gratis yang dikembangkan juga diterbitkan oleh miHoYo. Genshin Impact adalah game online yang berarti hanya bisa dimainkan dengan koneksi internet yang stabil dan punya fitur mode multipemain yang terbatas, yaitu empat pemain di dunia. Gim ini dirilis untuk PC, iOS/Android, PlayStation 4, PlayStation 5, dan rencananya akan rilis juga di Nintendo Switch. 

"Genshin Impact" membawa para pemainnya menjelajahi dunia fantasi, yang disebut Teyvat. Ada lebih dari 35 karakter dan berbagai area menarik yang ada di petanya. "Genshin Impact" menampilkan sistem pertarungan berbasis aksi menggunakan sihir. "Genshin Impact" punya anggaran pengembangan dan pemasaran sekitar USD100juta (Rp1,4 triliun).

AAAAA



2. TEARS OF THEMIS

"Tears Of Themis" adalah free-to-play otome adventure game yang dikembangkan dan juga diterbitkan oleh miHoYo. Berbeda dengan "Genshin Impact", "Tears of Themis" hanya dirilis untuk Android dan iOS. Pemain yang telah melakukan pra-pendaftaran lebih dari 650.000 pemain. 

Cerita utama "Tears of Themis" disampaikan dalam visual novel dengan latar fiksi ilmiah di kota fiksi Stellis. Pemain berperan sebagai pengacara yang membela orang tidak bersalah dalam kasus pidana. Gim ini menyiapkan banyak misteri dalam setiap babnya. Contohnya empat bujangan yang berbeda membantu menangani kasus-kasus, dan di sinilah unsur-unsur romantis dari cerita diperkenalkan.

3. HONKAI IMPACT 3RD

"Honkai Impact 3rd" adalah free-to-play 3D action role-playing game mobile yang dikembangkan dan diterbitkan oleh miHoYo. Gim ini dirilis untuk Android, iOS, dan Microsoft Windows. Ada beberapa genre yang tergabung di dalam "Honkai Impact", yaitu hack and slash dan simulasi sosial, elements of bullet hell, platforming, menembak, merangkak di mode tunggal, dan multipemain. 

Fitur yang digunakan disebut dengan mekanisme permainan gacha. Alur cerita yang diangkat ada beberapa media tambahan termasuk serial anime, beberapa seri manhua, dan video promosi. "Honkai Impact 3rd" menampilkan sistem pertempuran, dengan pemain bisa dengan bebas menggerakkan karakter di sekitar medan perang selama pertempuran. 

"Honkai Impact 3rd" punya pemain yang bisa mengontrol tiga karakter, yang disebut sebagai Valkyrie. Stigmata, senjata, dan Valkyrie bisa diperoleh dengan cara kerajinan dalam gim atau dengan sistem gacha.

Download apk
Genshin Impact

Ayo join grup diskusi genshin impac

Link Grup WA Genshin Impact ID

masukin min, genshin crowd internation. 220+ anggota


Berikut ini adalah daftar grup WhatsApp dan Discord Genshin Impact, pastikan kalian sudah membaca peraturan disetiap grup yang kamu join. Grup yang kami bagikan tidak hanya dari Indonesia saja, melainkan dari berbagai negara atau universal, sehingga kamu bisa bergabung dengan negara lainnya.
AAAAA



Grup WA Genshin Impact Lur Negeri

#GenshinImpact.ID Link
GenshinImpact II Link

ramadhan bareng ZhongliLink
Genshin Impact Link
【 °Eclipse~ 】 Link

GenshinUniverse Link
Genshin impact INDONESIA Link
Mabar GhenShin Impact Link

Mobile Games ID Link
ChitChat Genshin Impact Link
Mabar Genshin Impact Link

Genshin Family Link
Grub Genshin Impact Link


Apa Itu Eyougame?

Eyougame adalah penerbit game seluler internasional yang didirikan di Singapura, dengan cabang pertamanya didirikan di Guangzhou, Cina pada tahun 2014. Perusahaan memegang prinsip "Berinti pemain, berorientasi pada Layanan", dan telah Merilis lebih dari 200 jenis ponsel permainan di 20 negara dengan berbagai 11 bahasa. Di antara game-game ini, "Demoncer", "Musou Glory", "Lightchaser", "Astral Fable", "Elora's Raid", "Gaia Odyssey" dan "Mirage:Perfect Skyline" telah mencapai hasil yang luar biasa setelah peluncuran. Terutama "Yokai Tamer" telah mencapai pendapatan bulanan sebesar $80 juta dan total pendapatan lebih dari $300 juta untuk semua bahasa.

Perusahaan ini terdiri dari elit dari berbagai profesi di industri game terkenal, termasuk tim operasi game multibahasa. Saat ini, perusahaan telah berhasil mengembangkan game di pasar Hong Kong, Makau, Taiwan, Asia Tenggara, Korea, Jepang, Rusia, Brasil, Timur Tengah, dan Inggris global. Kami telah mendirikan cabang di Malaysia, Taiwan, Vietnam, Korea, dan Jepang.

Eyougame juga bermitra dengan perusahaan multinasional terkenal seperti Facebook, Google, Unity, Twitter, dan Tiktok. Perusahaan ini telah menjadi salah satu pengembang terkemuka Google, pengiklan aktif di Facebook, serta Top 50 Oversea Brands of China. Eyougame telah mengumpulkan sejumlah besar basis pengguna inti, yang menjadikannya merek terkemuka di industri game seluler luar negeri.

Download apps

Download dari apkpure

Website

Group FB Eyougada
Dark alliance


Mirage: Perfect Skyline

Lost in Paradise:Waifu Connect

AAAAA



Grup Whatsapp WA Game Paling Populer di Indonesia

Klik dan masuk link yang aktif dan ramai ya? Check it dot




AAAAA






Sumber


Demikian Database Grup WA Game Mihoyo Genshin Impact & Eyougame dari beberapa sumber. Semoga bermanfaat. Share artikel Database Grup WA Game Mihoyo & Eyougame ini ke teman anda ya?

Sukses




0 Response to "Database Grup WA Game Mihoyo Genshin Impact & Eyougame"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel

Iklan Bawah Artikel