Download HDD Sentinel 6.01 PRO Activated

 


DESKRIPSI

Hard Disk Sentinel (HDSentinel) adalah perangkat lunak pemantauan dan analisis SSD dan HDD multi-OS. Tujuannya adalah untuk menemukan, menguji, mendiagnosis, dan memperbaiki masalah hard disk drive, melaporkan dan menampilkan kesehatan SSD dan HDD, penurunan kinerja, dan kegagalan. Hard Disk Sentinel memberikan deskripsi tekstual lengkap, tip dan menampilkan/melaporkan informasi terlengkap tentang hard disk dan solid state disk di dalam komputer dan di penutup eksternal (hard disk USB / hard disk e-SATA). Banyak pilihan peringatan dan laporan yang berbeda tersedia untuk memastikan keamanan maksimum data berharga Anda.

Tidak perlu menggunakan alat terpisah untuk memverifikasi hard disk internal, hard disk eksternal, SSD, drive disk hibrid (SSHD), disk dalam array RAID, dan drive Network Attached Storage (NAS) karena semua ini termasuk dalam satu perangkat lunak. Selain itu Hard Disk Sentinel Pro mendeteksi dan menampilkan status dan S.M.A.R.T. informasi tentang tape drive LTO dan industri yang sesuai (mikro) kartu SD dan perangkat eMMC juga. Lihat Cara: memantau status Network Attached Storage (NAS) untuk informasi tentang pemantauan hard disk di perangkat Network Attached Storage (NAS).

Hard Disk Sentinel memonitor hard disk drive / status HDD termasuk kesehatan, suhu dan semua S.M.A.R.T. (Self-Monitoring, Analysis and Reporting Technology) nilai untuk semua hard disk. Juga mengukur kecepatan transfer disk secara real time yang dapat digunakan sebagai patokan atau untuk mendeteksi kemungkinan kegagalan hard disk, penurunan kinerja.

HDSentinel adalah solusi perlindungan data yang sempurna: dapat digunakan secara efektif untuk mencegah kegagalan HDD dan kehilangan data SSD / HDD karena memiliki sistem peringkat kesehatan disk paling sensitif yang sangat sensitif terhadap masalah disk. Dengan cara ini bahkan masalah HDD kecil tidak dapat dilewatkan. Versi Profesional memiliki opsi pencadangan disk terjadwal dan otomatis (bermasalah) untuk mencegah kehilangan data yang tidak hanya disebabkan oleh kegagalan tetapi juga oleh malware atau penghapusan yang tidak disengaja.


DOWNLOAD

HDD Sentinel 6.01 PRO Activated.rar - [36 MB]

0 Response to "Download HDD Sentinel 6.01 PRO Activated"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel

Iklan Bawah Artikel