Database Grup Whatsapp WA Fans Gen Halilintar & Ria Ricis

Berikut ini saya share untuk anda pembaca setia yaitu Database Grup Whatsapp WA Fans Gen Halilintar & Ria Ricis Terbaru dari beberapa sumber. Klik dan masuk link grup wa gen halilintar yang anda inginkan. Semoga bermanfaat.


Database Grup Whatsapp WA Fans Gen Halilintar & Roa Ricis Terbaru

Gen Halilintar adalah julukan untuk keluarga Indonesia yang dibentuk oleh pasangan Halilintar Anofial Asmid dan Lenggogeni Faruk dengan sebelas orang anak mereka.

Jadi semua keluarga halilintar ini bisa dibilang gen halilintar. Namun belakangan ini sepertinya banyak masalah yang menimpa keluarga tersebut mulai dari warga malaysia yang tidak senang hingga sering melanggar prokes menurut beberapa media online.

Silahkan dimanfaatkan Database Grup Whatsapp WA Fans Gen Halilintar Terbaru dan fans ria ricis. Klik dan masuk link yang aktif ya?

Check it dot

PINK RICIS❤NO BC

THE RICIS INDONESIAđź–¤

FANS GEN HALILINTAR⚡
5 Fakta Gen Halilintar

1. Keluarga Pengusaha

Halilintar Anofial Asmid dan Lenggogeni Faruk yang merupakan orangtua Atta Halilintar dan adik-adiknya berprofesi sebagai pengusaha. Mereka sempat melakukan perjalanan bisnis keliling dunia ke 120 negara dengan memboyong anak-anak mereka tanpa didampingi asisten atau pembantu. Selain itu, mereka juga sudah memiliki bisnis sendiri-sendiri lho. Nggak heran jika Gen Halilintar disebut keluarga sultan oleh orang-orang.

2. YouTuber Terkenal

Gen Halilintar memiliki saluran YouTube dengan jutaan subscriber. Saluran YouTube mereka menjadi wadah untuk berkreasi dan banyak video mereka yang populer, mulai dari video cover, film pendek, vlog dan banyak lagi. Di sisi lain, saluran YouTube Atta Halilintar bahkan telah meraih belasan juta subscriber. Bisa dibilang YouTube menjadi sumber kekayaan Gen Halilintar selain usaha bisnis mereka.

3. Kreator Ziggy Zagga

Gen Halilintar adalah kreator Ziggy Zagga yang berhasil menggemparkan media sosial khususnya YouTube pada 2019. Lagu ini digarap sepenuhnya oleh Gen Halilintar, mulai dari sutradara, makeup, penulisan lirik, koreografi hingga musik. Lirik ditulis oleh Sohwa, sementara Sajidah bertanggung jawab atas koreografi. Abqariyyah adalah penata rias mereka. Syuting video musik dilakukan di enam negara, di antaranya Hongkong, Kazakhstan, Uzbekistan, Korea, Malaysia dan Thailand.

4. Tim Kesebelasan

Gen Halilintar dijuluki tim kesebelasan karena Halilintar Anofial Asmid dan Lenggogeni Faruk memiliki 11 orang anak, persis jumlah pemain sepakbola. Keduanya berhasil mendidik anak-anak mereka menjadi tim yang sangat solid seperti sepakbola. Gen Halilintar selalu tampil kompak dan mengguncang kapan pun dan di mana pun. Wajar jika mereka tidak pernah gagal menarik perhatian publik.

5. Keluarga Harmonis

Meski punya banyak anggota, Gen Halilintar adalah keluarga yang harmonis dan itu bukan tanpa sebab. Setiap anak dalam keluarga Gen Halilintar rupanya memiliki tugas masing-masing yang wajib dijalankan setiap harinya. Misalnya Atta Halilintar bertugas sebagai kapten rumah, Sohwa bertugas sebagai desainer, Sajidah bagian laundry, dan seterusnya. Pekerjaan rumah adalah tanggung jawab setiap anggota, patut dijadikan panutan oleh keluarga-keluarga lainnya.

6. Absen di Pernikahan Atta dan Aurel

Anggota Gen Halilintar terpaksa absen di pernikahan Atta Halilintar dan Aurel Hermansyah yang diselenggarakan pada 3 April 2021. Mereka juga tidak terlihat di acara lamaran yang diadakan beberapa minggu sebelunya. Tinggal di Malaysia, Gen Halilintar tidak bisa menghadiri acara penting kakak sulung mereka karena kondisi Halilintar Anofial Asmid yang memburuk. Kendati demikian, mereka mengirimkan ucapan selamat secara virtual melalui video.

AAAAA



Untuk mengetahui Semuanya silahkan Kunjungi Nomor WA (Whatsapp) Dan LINE Gen Halilintar Lengkap.

www.ngarang.com

Demikian Database Grup Whatsapp WA Fans Gen Halilintar & Ria Ricis terbaru. Semoga menghibur. Share artikel Database Grup Whatsapp WA Fans Gen Halilintar & Ria Ricis ini ke teman anda ya?

Sukses




0 Response to "Database Grup Whatsapp WA Fans Gen Halilintar & Ria Ricis"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel

Iklan Bawah Artikel