Download Antivirus Avira Pro 15 [FULL VERSION] - FIXED





Deskripsi
Avira dikenal sebagai sebuah antivirus yang super ringan dan andal. Jadi saya ingin mengetahui apakah proteksi premiumnya benar-benar sebanding dan apakah ini cukup tangguh untuk sepenuhnya melindungi semua perangkat dan data saya dari segala jenis ancaman internet.

Avira memiliki perlindungan terhadap program jahat (malware) yang sangat baik, berbagai ekstra yang berguna, dan dasbor intuitif, semuanya dengan harga yang terjangkau.

Pemindai program jahat (malware) Avira memiliki tingkat deteksi program jahat (malware) 100% sempurna, perlindungan webnya sangat baik dalam mendeteksi dan memblokir ancaman online, dan pengelola kata sandinya sama bagusnya dengan kebanyakan pengelola kata sandi mandiri.

Avira juga memiliki paket gratis terbaik di pasar, serta paket premium dengan harga bersaing yang menawarkan nilai lebih daripada kebanyakan antivirus lainnya.

Fitur Keamanan Avira
Avira adalah sebuah antivirus yang sangat ringan yang menawarkan pilihan perkakas komprehensif yang mudah digunakan untuk semua perangkat utama, termasuk perangkat PC, Mac, Android, dan iOS.

Avira memiliki semua perkakas keamanan penting yang saya harapkan ada pada sebuah antivirus di 2021, termasuk pemindaian waktu nyata, pencegahan serangan ransomware, dan proteksi web.

Tingkatkan kinerja PC Anda
Avira Free Security memberikan perlindungan real-time dengan penggunaan memori yang sangat rendah. Berkat jejak sistem yang rendah dan fitur pengoptimalan kinerja terintegrasi, perangkat ini membuat perangkat Anda tetap berjalan lancar dan cepat.

  • Pengoptimal penyimpanan & pencari file duplikat
  • Penghemat baterai & pengoptimal startup
  • Pembaruan perangkat lunak & driver

Tetap aman saat online: belanja, bank, dan jelajahi dengan percaya diri
Avira Free Security menyertakan alat yang membantu Anda tetap aman saat online. Hasilkan kata sandi yang tidak dapat diretas dan masuk secara otomatis ke akun Anda dengan ekstensi pengelola kata sandi kami. Belanja dengan aman, blokir situs phishing, dan temukan penawaran terbaik dengan ekstensi Belanja Aman kami.

  • Pengelola Kata Sandi
  • Belanja Aman
  • VPN Gratis

Download
SafefileU
Link Download 1 - 125 MB [FIXED]

0 Response to "Download Antivirus Avira Pro 15 [FULL VERSION] - FIXED"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel

Iklan Bawah Artikel