Database Grup Whatsapp WA Fucek Ambyar

Berikut ini saya mau share untuk anda semua yaitu kumpulan link Database Grup Whatsapp WA Fucek Ambyar dari beberapa sumber. Yuk yang mau gabung dengan grup wa kata gaul masuk ya? Semoga bermanfaat. Share ke teman anda.



Database Grup Whatsapp WA Fucek Ambyar

Apa itu fucek?

Mungkin Kamu pernah mendengar atau melihat kata ini di kehidupan sehari-hari maupun di sosial media dan televisi, karena di awal tahun 2020 kata "Fucek" cukup viral dan sering digunakan, baca sampai habis di bawah ini arti Fucek dalam Bahasa Gaul.

Asal kata Fucek pertama kali berawal dari postingan seorang pengguna Instagram, atau bisa dibilang selebgram yang menggunakan k

Fucek adalah Bahasa Gaul yang masuk dalam kategori "Plesetan" atau bentuk lain dari suatu kata yang artinya sama, "Fucek" adalah plesetan dari kata "F*ck", yaitu kata makian Bahasa Inggris yang sering dipakai ketika marah atau kesal, seperti F*ck You, What The F*ck, dan sebagainya.

Dalam penggunaannya, kata F*ck ini sering kali di sensor oleh website dan aplikasi karena kata ini memiliki makna yang tidak sopan, sehingga jika kita mengetikkan kata F*ck, maka yang tampil hanyalah karakter bintang seperti ini: ****.

Karena itulah muncul beberapa plesetan untuk kata F*ck, bagi Kamu yang masih belum paham, kata F*ck ini sebenarnya terdiri dari kata F, u, c, dan k, kenapa Kami ganti huruf "u" dengan tanda "*", karena kata F*ck terlihat lebih baik daripada menuliskannya secara utuh.

AAAAA



Nah itu pengertian dari kata gaul fucek. Sekarang silahkan dimanfaatkan Database Grup Whatsapp WA Fucek Ambyar ini. Klik dan masuk link yang masih aktif ya?

Check it dot

Fucek

Kumpulan Grup WA Kata Gaul Gabut

Check it dot

Gabut



Grup WA Kata Gaul Bucin

Check it dot

⚜️(BUCIN AND KUSUT)⚜️

👉KELUARGA BUCIN 💞💞

🥺Bucin Berkelas😎

Bucinesthetic science

Bucinnn 🌺

Fresh Bucin Indonesia :v

MEME BUCIN INDONESIA

Sobat sahabat bucin ambya

Zona Bucin & Curahan Hati



Grup WA Kata gaul Ambyar

Check it dot



Grup WA Kata Gaul Santuy

Check it dot

Barudak santuy😎😎

GRUB KELUARGA WA SANTUY 😎

GRUB KOMUNITAS SANTUY 😎😎😎

Grup santuy

IPS:IKATAN PELAJAR SANTUY

Kocheng Santuy

Momi.market.belnja.santuy

Ngobrol" SANTUY🤙🏻

Rebahan santuyy 🍻

SAHABAT SANTUY INDONESIA🇲🇨

Santuy berkelas🤙

Santuy Gaming - PUBGM

Santuy Pipel (DJ Topeng)

WARGA SANTUY +62🇲🇨


Sumber:

Google
dll

Demikian Database Grup Whatsapp WA Fucek Ambyar. Semoga bermanfaat. Share artikel Database Grup Whatsapp WA Fucek Ambyar ini ke teman anda ya?

Sukses



0 Response to "Database Grup Whatsapp WA Fucek Ambyar"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel

Iklan Bawah Artikel