Guinea, Bissau & Khatulistiwa Africa Whatsapp Group Link Lists

Berikut ini saya mau bagikan kepada pembaca semua yaitu database kumpulan link grup wa dari afrika. Silahkan manfaatkan Guinea, Bissau & Khatulistiwa Africa Whatsapp Group Link Lists. Klik dan masuk link yang anda inginkan.


Guinea, Bissau & Khatulistiwa Africa Whatsapp Group Link Lists

Langsung saja ini dia Guinea, Bissau & Khatulistiwa Africa Whatsapp Group Link Lists dari beberapa sumber. Klik dan masuk link yang masih aktif ya?

Negara Guinea Ibu kota Konakry dari Afrika. Negara Guinea Bissau ibu kota Bissau dari Afrika. Sementara negara Guinea Khatulistiwa ibu kota Malabo dari benua Afrika.

Dalam sumber wikipedia ditulis sbb


Negara Guinea

Guinea, adalah sebuah negara di Afrika Barat. Sebelumnya diketahui sebagai Guinea Prancis (bahasa Inggris: French Guinea), sekarang negeri ini kadang-kadang disebut Guinea-Conakry untuk membedakannya dengan tetangganya, Guinea-Bissau. Ibu kota, pusat pemerintahan, dan kota terbesarnya adalah Conakry.

Guinea memiliki luas 246.000 kilometer persegi (94.981 mil persegi). Bentuknya seperti bulan sabit, dan batas barat dan selatannya adalah Samudera Atlantik. Guinea bertetanggaan dengan Sierra Leone, Liberia, dan Pantai Gading. Sungai Niger bermulai di Guinea dan terus hingga ke arah timur.

Guinea memiliki 24 suku etnis. Yang paling dominan adalah suku-suku Fula, Mandinka, dan Susu.

AAAAA


Negara Guinea Bissau

Guinea-Bissau, adalah sebuah negara yang berada di Afrika Barat. Negara ini berbatasan dengan Senegal di utara dan Guinea di sebelah selatan dan timur, dan Samudera Atlantik di sebelah barat. Negara ini mencakup 36.125 km², dengan populasi sekitar 1.600.000 jiwa.

Guinea-Bissau dulu merupakan bagian dari Kerajaan Kaabu, yang merupakan bagian dari Kekaisaran Mali. Bagian dari kerajaan ini bertahan hingga abad ke-18, sementara beberapa bagian lainnya adalah bagian dari Kekaisaran Portugal. Kemudian Guinea-Bissau menjadi bagian dari koloni Portugal, Guinea Portugal pada abad ke-19. Setelah kemerdekaan, dideklarasikan pada 1973 dan diakui pada 1974, nama ibu kotanya, Bissau, ditambahkan ke dalam nama negara untuk menghindari kekeliruan dengan negara Guinea.

Guinea-Bissau memiliki sejarah ketidakstabilan politik sejak meraih kemerdekaannya dan tidak ada presiden terpilih yang berhasil menyelesaikan jabatannya selama lima tahun penuh. Pada malam 12 April 2012, para anggota militer negara ini terlibat dalam sebuah kudeta dan menangkap presiden sementara dan calon presiden terdepan. 

Pihak militer masih belum mengumumkan pemimpin bagi negara ini. Meskipun demikian, mantan Wakil Kepala Staf, Jenderal Mamadu Ture Kuruma telah ambil peduli akan nasib negara ini dalam masa transisi dan mulai bernegosiasi dengan pihak-pihak oposan.

Hanya 14% dari populasi yang berbicara dalam bahasa resmi, Portugal. Kebanyakan populasi (44%) berbicara dalam bahasa Kriol, sebuah Bahasa kreol berbasis Portugal, dan sisanya berbicara dalam bahasa Afrika. Agama utama adalah Agama tradisional Afrika dan Islam, dan Kristen (kebanyakan Katholik) adalah minoritas.

Pendapatan per kapita negara ini adalah salah satu yang terendah di dunia.

Guinea-Bissau adalah anggota dari Uni Afrika, Komunitas Ekonomi Negara Afrika Barat, Organisasi Kerjasama Islam, Uni Latin, Komunitas Negara Berbahasa Portugal, Francophonie, dan Zona Perdamaian dan Kerjasama Atlantik Selatan.

AAAAA


Negara Guinea Khatulistiwa

Guinea Khatulistiwa adalah negara yang terletak di pantai barat Afrika Tengah, dengan luas 28,000 kilometer persegi (10,811 sq mi). Dulunya merupakan koloni Guinea Spanyol, nama pascakemerdekaannya membangkitkan lokasinya di dekat kedua pulau tersebut, Khatulistiwa dan Teluk Guinea . Guinea Khatulistiwa adalah satu-satunya negara Afrika yang berdaulat di mana bahasa Spanyol adalah bahasa resmi. Pada 2015, negara ini memiliki populasi diperkirakan 1.222.245.

Guinea Khatulistiwa terdiri dari dua bagian, wilayah pulau dan daratan. Wilayah pulau itu terdiri dari pulau-pulau Bioko (sebelumnya Fernando Pó ) di Teluk Guinea dan Annobón, sebuah pulau vulkanik kecil yang merupakan satu-satunya bagian negara di selatan khatulistiwa. Pulau Bioko adalah bagian paling utara Guinea Khatulistiwa dan merupakan wilayah ibu kota negara, Malabo. Negara pulau berbahasa Portugis, São Tomé dan Príncipe terletak di antara Bioko dan Annobón. 

Wilayah daratan, Río Muni, berbatasan dengan Kamerun di utara dan Gabon di selatan dan timur. Wilayah tersbut terdapat kota Bata, kota terbesar di Guinea Khatulistiwa, dan Ciudad de la Paz, ibu kota masa depan negara yang direncanakan. Rio Muni juga mencakup beberapa pulau lepas pantai kecil, seperti Corisco, Elobey Grande, dan Elobey Chico. Negara ini adalah anggota Uni Afrika, Francophonie, OPEC, dan CPLP.

Sejak pertengahan 1990-an, Guinea Khatulistiwa telah menjadi salah satu produsen minyak terbesar di sub-Sahara Afrika.Dan merupakan adalah negara per kapita terkaya di Afrika, dan produk domestik bruto (PDB) disesuaikan dengan paritas daya beli (PPP) per kapita peringkat ke-43 di dunia; Namun, kekayaannya didistribusikan sangat tidak merata, dengan sedikit orang yang mendapat manfaat dari kekayaan minyak. 

Negara ini menempati urutan ke 135 pada Indeks Pembangunan Manusia 2016, dengan kurang dari setengah populasi memiliki akses ke air minum bersih dan 20% anak-anak meninggal sebelum usia lima tahun.

Pemerintah Guinea Khatulistiwa adalah otoriter dan mempunyai salah satu catatan hak asasi manusia terburuk di dunia, secara konsisten berada di antara "terburuk dari yang terburuk" dalam survei tahunan Freedom House tentang hak-hak politik dan sipil.

Reporter Without Borders menempatkan Presiden Teodoro Obiang Nguema Mbasogo sebagai "pemangsa" kebebasan persnya. Perdagangan manusia adalah masalah yang signifikan; Laporan US Trafficking in Persons 2012 menyatakan bahwa Guinea Khatulistiwa "adalah sumber dan tujuan bagi perempuan dan anak-anak yang menjadi sasaran kerja paksadan perdagangan seks paksa. "Laporan tersebut menilai Guinea Ekuatorial sebagai pemerintah yang" tidak sepenuhnya memenuhi standar minimum dan tidak melakukan upaya signifikan untuk melakukannya."

Nah itu sekilas tentang negara ini. Sekarang kita ke grup WA

Silahkan dimanfaatkan untuk kepentingan anda.

  1. Untuk follow channel dan grupnya
  2. Untuk kenalan dan ajang silaturahmi
  3. Untuk cari rekan bisnis
  4. Untuk cari teman kencan
  5. Atau untuk apapun terserah anda

Silahkan langsung dimanfaatkan dengan cara klik dan masuk link yang anda inginkan. Pastikan link masih sesuai nama dan masih aktif belum revoke.

Silahkan coba2 aja linknya, sebab saya juga belum cek satu2 hehe. Sebab saya hanya copas dari sumber sebelah. hehe

AAAAA



Guinea Whatsapp Group Link

WhatsApp Group for GUINEA BISSAU Delegates Only
Kindly click on this link to join the WhatsApp Group for applicants who have been assigned to GUINEA BISSAU for Model ECOWAS Summit 2018

Guinea Dressing buy online
JOIN GROUP

haciking social Guinea
JOIN GROUP

Triple coins trade Guinea
JOIN GROUP

wire transfer Guinea
JOIN GROUP

USED CARS Sale Guinea
JOIN GROUP

Guinea Assignment help
JOIN GROUP

Equatorial Guinea Dressing buy online
JOIN GROUP

haciking social Equatorial Guinea
JOIN GROUP

Triple coins trade Equatorial Guinea
JOIN GROUP

wire transfer Equatorial Guinea
JOIN GROUP

USED CARS Sale Equatorial Guinea
JOIN GROUP

Equatorial Guinea Assignment help
JOIN GROUP

AAAAA



Guinea Bissau Whatsapp Group Link

Only Videos Guinea Bissau Group JOIN GROUP
VVIP Videos Guinea Bissau Group JOIN GROUP

New Black Guinea Bissau Group JOIN GROUP
Online Dating Guinea Bissau Group JOIN GROUP

Love Romantic Guinea Bissau Group JOIN GROUP
Only Masti Guinea Bissau Group JOIN GROUP

Sweet VIP Guinea Bissau Groups JOIN GROUP
Love Chat Guinea Bissau Group JOIN GROUP

The Beauty of Guinea Bissau Groups JOIN GROUP
Only Guinea Bissau Comment Group JOIN GROUP

SO Nice Videos Guinea Bissau Group JOIN GROUP


Malabo- Equatorial Guinea Entertainment whatsapp groups

VIDEO EQUATORIAL GUINEA GROUP JOIN GROUP
Fun Equatorial Guinea whatsp JOIN GROUP

Equatorial Guinea whstapp groups JOIN GROUP
Malabo whatsapp group JOIN GROUP

whatsapp group links JOIN GROUP
Demandin w Equatorial Guinea JOIN GROUP

best video Equatorial Guinea JOIN GROUP
Equatorial Guinea on group JOIN GROUP


Sumber:

https://id.wikipedia.org/wiki/Guinea-Bissau

https://id.wikipedia.org/wiki/Guinea

https://whatsaplinks.com/guinea-whatsapp-group-links/

https://whatsaplinks.com/malabo-equatorial-guinea-whatsapp-groups/

Demikian Guinea, Bissau & Khatulistiwa Whatsapp Group Link Lists. Semoga bermanfaat. Share artikel Guinea, Bissau & Khatulistiwa Whatsapp Group Link Lists ini ke teman anda ya?

Sukses



0 Response to "Guinea, Bissau & Khatulistiwa Africa Whatsapp Group Link Lists"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel

Iklan Bawah Artikel