Download CorelDRAW Graphics Suite X7 v17.1.0.572 - [FULL VERSION CRACKED]




Pengembang : Corel

Rilis perdana : Januari 1989; (32 tahun lalu)

Bahasa pemrograman : C++, C#

Sistem operasi : Microsoft Windows

Jenis : Editor grafik vektor

Lisensi : Perangkat lunak milik perorangan


TENTANG SOFTWARE

Pada bulan Maret 2014, Pengembang menunjukkan kepada dunia apa yang telah dikerjakan: edisi yang disempurnakan dari CorelDRAW kami yang terdepan di industri, kali ini CorelDRAW Graphics Suite X7.

Versi CorelDRAW ini telah sepenuhnya merangkul era digital, menyediakan akses ke konten berbasis cloud premium yang dibuat komunitas. Weat untuk menghilangkan batasan pada alur kerja dan kreativitas desainer, jadi kami mendesain ulang antarmuka untuk membuatnya sepenuhnya dapat disesuaikan dan dapat disesuaikan. Kontrol total atas teks, warna, isian lanjutan, dan opsi transparansi mengembalikan kekuatan ke tangan pengguna.

Melengkapi CorelDRAW dengan sempurna, Corel PHOTO-PAINT diberikan dukungan untuk file PSD terbaru sehingga desainer dapat bekerja lintas platform dengan mudah dan mulus. Yang baru pada edisi ini adalah kemampuan untuk memilih ruang kerja untuk membuat ulang pengaturan Photoshop, untuk membantu membuat transisi dari Adobe Creative Suite menjadi lebih mudah bagi pengguna baru.

Dengan dukungan file RAW untuk lebih dari 300 jenis kamera, PHOTO-PAINT berusaha keras untuk menjadi perangkat lunak pengeditan foto untuk para profesional dan penggemar.

Fitur baru lainnya yang menarik adalah Font Playground. Jendela buruh pelabuhan interaktif di CorelDRAW dan Corel PHOTO-PAINT X7 yang memungkinkan pengguna melihat pratinjau dan bereksperimen dengan font sebelum menambahkannya ke produk akhir. Font Playground juga menyediakan fitur font OpenType lanjutan untuk contoh teks.

Untuk membantu mempercepat proses desain lebih jauh, kami menyempurnakan paket aset yang sudah ada sebelumnya yang disertakan dalam X7. Lebih dari 10.000 gambar clipart berkualitas tinggi, 2000 foto, dan 600 templat profesional, bersama dengan 1000 font, 400 isian pola, 75 bingkai foto, dan banyak lagi.


SYSTEM RECOMENDED

Sistem Operasi : Microsoft Windows 8/8.1 atau Windows 7 (edisi 32-bit atau 64-bit), dengan paket layanan terbaru yang diinstal

Processor : Intel Core 2 Duo atau AMD Athlon 64

RAM : 2GB

Penyimpanan harddisk/SSD : 1GB

Mouse, tablet, atau layar multi-sentuh

1280 x 768 atau resolusi monitor yang lebih tinggi


LINK DOWNLOAD

DOWNLOAD COREL [FULL CRACK]

safelinku.com - safefileku.com - .rar - 458MB

DOWNLOAD UPDATE PATCH CDGSX7Update1

safelinku.com - safefileku.com - .rar - 133MB



0 Response to "Download CorelDRAW Graphics Suite X7 v17.1.0.572 - [FULL VERSION CRACKED]"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel

Iklan Bawah Artikel