Grup Whatsapp WA Sahabat Komedian Cak Percil Fans Terbaru 2021

Berikut ini saya mau bagikan kepada anda pecinta lucu humor gokil ngakak yaitu database kumpulan link Grup Whatsapp WA Sahabat Komedian Cak Percil Fans Terbaru 2021 dari sumber sebelah. Klik dan masuk link yang anda inginkan. Semoga menghibur.


Grup Whatsapp WA Sahabat Komedian Cak Percil Fans Terbaru 2021

Dalam sumber wikipedia ditulis sbb: Deni Afriandi alias Cak Percil (lahir di Banyuwangi, 6 Juni 1985; umur 36 tahun) adalah seorang pelawak yang cukup terkenal di Jawa Timur. Dirinya sudah menekuni dunia seni sejak duduk di bangku TK. 

Darah seni mengalir dari ibunya Puji Astutik yang juga merupakan Pesindhen kesenian Janger di Banyuwangi. pada masa awal kariernya dirinya menimba ilmu di depot seni Kirun yang juga merupakan pelawak kondang Jawa Timur.

Setelah memutuskan keluar dari padepokan seni yang membesarkan namanya, ia merintis grup lawak Guyon Maton di Blitar Jawa Timur. Setelah itu namanya cukup terkenal dan akhirnya berhasil masuk ke dunia pertelevisian yaitu dengan mengisi acara Ndoro Bei yang tayang di JTV dan INTV.

Dirinya biasa mengisi acara Wayang Kulit pada sesi Limbukan dan Goro-Goro yang membuat namanya cukup populer di daerah Jawa Timur, Khusunya daerah Tulungagung,Blitar,Kediri dan sekitarnya. Selain melawak ia juga mengarang beberapa lagu dan juga mengisi acara Off-Air dengan menerima undangan dari Buruh Migran di beberapa negara tetangga. Tagline nya yang terkenal adalah Masuk Deek yang spontan diucapkanya saat bercanda dengan sinden-sinden.

AAAAA



Nah itu sekilas biografi cak percil..

Langsung saja ini dia kumpulan database link Grup Whatsapp WA Sahabat Komedian Cak Percil Fans Terbaru 2021. Klik dan masuk link yang aktif ya?

Check it dot


👍CAK PERCIL CS WJ/ERNA N👍

Cak Percil Real

FANS CAK PERCIL🤘🏽🤘🏽

Guyon Maton Cak Percil🤘🤘

Percil cs Fans BJ"WJ"NBJ

Percil CS Group

PERCIL CS. FANS NBJ

SAHABAT CAK PERCIL

SAHABAT CAK PERCIL CS

Sahabat Cak percil CS

Sahabat cak Percil Cs

Sahabat_cak_PERCIL_CS

AAAAA



Kumpulan Grup WA Komedi Humor Indonesia

Check it dot


Sumber:

dll

Demikian Grup Whatsapp WA Sahabat Komedian Cak Percil Fans Terbaru 2021. Semoga menghibur. Bagikan artikel Grup Whatsapp WA Sahabat Komedian Cak Percil Fans Terbaru 2021 ini ke teman anda ya?

Sukses




0 Response to "Grup Whatsapp WA Sahabat Komedian Cak Percil Fans Terbaru 2021"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel

Iklan Bawah Artikel