Cara Mudah Membuka/ Decrypt File DB Crypt12 Whatsapp

Mau tahu caranya membuka pesan whatsapp yang sudah dihapus? Bahkan pesan wa dan gambarnya bisa dibuka sejak seseorang tersebut memiliki HP sampai sekarang. JUga bisa membuka log atau telpon wa baik voice call atau video call. Yuk simak Cara Mudah Membuka/ Decrypt File DB Crypt12 Whatsapp.


Cara Mudah Membuka/ Decrypt File DB Crypt12 Whatsapp

Berikut ini Cara Mudah Membuka/ Decrypt File DB Crypt12 Whatsapp. Selengkapnya silahkan buka dan pelajari artikel dalam sumber dibawah ini:

https://tutomoviles.com/cara-membuka-file-crypt12/

Jika kita melihat file yang disimpan WhatsApp, kita akan melihat bahwa percakapan menghasilkan backup harian dalam file dengan format "crypt12", yang dienkripsi. Sekarang kami akan jelaskan cara membuka file crypt12 dan lihat isinya.

Satu-satunya cara untuk hentikan enkripsi adalah untuk mendapatkan kunci (atau "kunci") WhatsApp sendiri menyimpan untuk membaca file. Karena itu, jika kita ingin membuka file crypt12, kita memerlukan akses fisik ke ponsel dengan akun WhatsApp yang sama yang membuatnya.

Alat dibutuhkan

Untuk membuka file kita akan membutuhkan serangkaian alat, penting untuk menjadi jelas tentang apa itu, jadi mari kita sebutkan:
  1. File "kunci" dengan kunci enkripsi, yang disimpan di ponsel.
  2. File untuk dibuka, dengan nama ketik "msgstore-2019-07-24.1.db.crypt12".
  3. Alat WhatsApp Viewer, untuk melihat konten crypt12.
  4. Ponsel Android (mode pengembang harus diaktifkan) dan komputer Windows.
  5. Driver Java dan ADB yang diinstal pada komputer Anda.
Sebenarnya hanya ada 3 alat yang dibutuhkan untuk decrypt pesan wa dan log

1. HP itu sendiri
2. HP sudah di root
3. Key atau kunci untuk membuka file crypt 12

Cara Mudah Membuka/ Decrypt File DB Crypt12 Whatsapp adalah root dan key. Namun tidak semua hp bisa di root loh. Makanya harus memilih tipe HP yang bisa di root.

Untuk root biasanya menggunakan aplikasi king root atau kingoroot. Silahkan browsing.





Ekstrak kunci dengan root (Android 8 dan Android 9)

Jika Anda memiliki ponsel cerdas dengan beberapa versi Android terakhir, Anda perlu memiliki root untuk mendapatkan kunci enkripsi WhatsApp. Ini adalah proses lanjutan, yang membutuhkan pengetahuan dan dapat merusak smartphone, sampai-sampai pabrikan tidak setuju untuk memperbaikinya dengan garansi.

Root memberi kita akses ke bagian-bagian sistem yang secara default diblokir, jadi dapatkan kuncinya sesederhana itu salin dari folder tempat WhatsApp menyimpannya. Mari kita lihat caranya:

Kami akan mulai dengan ponsel cerdas Anda memiliki akses root, karena merupakan proses yang berbeda di setiap model. Biasanya diperlukan untuk membuka kunci bootloader (langkah keamanan yang mencakup produsen) dan menggunakan program tertentu, tetapi setiap ponsel memiliki prosedur khusus sendiri.

File dengan kunci yang akan memungkinkan kita untuk membuka crypt12 ada di jalur berikut (setiap kali WhatsApp diinstal dengan nomor yang membuat crypt12):

data / data / com.whatsapp / file / key


Nah kalau key sudah anda dapatkan maka untuk decrypt jadi mudah. Kuncinya adalah key itu tadi.


Lihat isi file crypt12

Setelah kita miliki dapatkan kunci dengan kunci enkripsi, dengan satu metode atau lainnya, kita dapat membuka file crypt12 dari PC menggunakan alat berikut:

Unduh WhatsApp Viewer untuk Windows

Di menu atas kita pilih "File" ("Arsipkan" dalam bahasa Inggris ") dan kami memasukkan opsi "Dekripsi crypt12 …":




Cara Mudah Membuka/ Decrypt File DB Crypt12 Whatsapp


Sebuah jendela akan bertanya kepada kami lampirkan crypt12 untuk membuka ("File database", baris pertama) dan kunci untuk melakukannya ("File kunci", baris kedua):


Akhirnya dia akan meminta Anda untuk lokasi untuk menyimpan konten yang didekripsi Dari percakapan itu, bisa siapa saja, seperti meja itu sendiri.

Naah demikian Cara Mudah Membuka/ Decrypt File DB Crypt12 Whatsapp. Jadi intinya root dan key. Kemudian crypt12 dibuka dengan whatsapp viewer. Semoga bermanfaat. Share Cara Mudah Membuka/ Decrypt File DB Crypt12 Whatsapp ini ke teman anda ya?

Sukses





0 Response to "Cara Mudah Membuka/ Decrypt File DB Crypt12 Whatsapp"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel

Iklan Bawah Artikel