Jangan Left/ Keluar Grup WA (Whatsapp) Komunitas Anda, Ada Hikmah

Ketika kita berada dalam grup wa kadang seneng kadang baper, kadang berantem sama anggota grup. Karena itulah memicu kita untuk left atau keluar grup wa. Saran saya tahan dulu jangan buru-buru left grup wa. Jangan Left/ Keluar Grup WA (Whatsapp) Komunitas Anda, Ada Hikmah yang besar.


Pesan sponsor

Alhamdulillah saya bisa meraih mobil cash tanpa nyicil hanya dalam waktu 6 mingguan. Saya sudah siapkan program untuk anda juga bisa mendapatkannya dalam 6 bulan atau kurang atau uang kembali. Penasaran? KLIK DISINI

Yuk ikut saya gabung bisnis sinergy eco racing, cara termudah dan tercepat mendapatkan mobil idaman keluarga anda. KLIK www.otobest.id

Baca dan pelajari baik2 sebelum gabung..

--------------------------------------

Jangan Left/ Keluar Grup WA (Whatsapp) Komunitas Anda, Ada Hikmah

Jangan Left/ Keluar Grup WA (Whatsapp) Komunitas Anda, Ada Hikmah didalamnya. Pasti ada hikmahnya. Paling tidak melatih kesabaran. Sebab sabar itu kharakter yang mahal loh. Cuman kesabaran didapatkan dengan latihan.

Kecuali grup wa anda adalah grup abal-abal. Bukan grup dari komunitas anda. Hanya grup yang tahu-tahu anda dimasukkan kedalamnya. Grup spam dll silahkan kalau mau left grup wa left aja. Namun kalau grup itu berisi silaturahmi saran saya jangan left.

Saya ada tulisan bagus nih....


JANGAN PERNAH BERFIKIR KELUAR DARI GROUP INI TETAPLAH DI SINI SAHABATπŸ‘

Karena Banyak Hikmah yang Didapat selama ini  :

"Hikmah  Berteman dan Bersaudara dengan Berbagai Karakter.

 1. Ada TEMAN yang Bersifat Keras,

dialah sebetulnya yang mendidik kita untuk  Berani dan Bersikap Tegas.

 2. Ada TEMAN yang Lembut,

dialah yang mengajarkan kepada kita Cinta dan Kasih Sayang terhadap Sesama.

 3. Ada TEMAN yang Cuek dan Masa Bodoh, dialah sebetulnya yang membuat kita Berpikir bagaimana Agar Kita Bersikap Perhatian Terhadap Orang Lain.

 4. Ada TEMAN yang Tidak Bisa Dipercaya dan Kata-katanya Sulit Dipegang Kebenarannya, sebetulnya dialah yang membuat kita Berpikir dan Merasa Betapa Tidak Enaknya Dikhianati, maka belajarlah untuk menjadi orang yang Dapat Dipercaya.

 5. Ada TEMAN yang Jahat & hanya Memanfaatkan Kebaikan Orang Lain, sebenarnya dia adalah orang yg membuat Kita Bertindak Bagaimana Bisa Berbuat Banyak Kebaikan namun tetap Waspada.

πŸ‘ Setiap karakter Manusia di atas akan selalu Baik & Mendidik kita

πŸ‘ Perlu kita tau (Besi menajamkan besi dan  manusia  menajamkan sesamanya).

πŸ‘ Tanpa orang-orang  seperti itu kita akan Selalu Terlena dalam Zona Nyaman & tidak Berkembang.

πŸ‘ Bersyukurlah kepada Tuhan dalam setiap Keadaan dan Terimalah setiap orang dalam Hidup Kita.

πŸ‘ Karena Tuhan Tidak Pernah Keliru Mempertemukan Kita dengan Siapa pun, Tinggal Bagaimana cara kita Menyikapinya.

πŸ‘ Karena Karakter orang seperti diatas tadi Secara Tidak langsung selain Melatih Kesabaran kita, juga membuat kita semakin  "DEWASA & BIJAKSANA"

πŸ‘Ketika ada Orang bicara mengenai Kita di Belakang, itu adalah Tanda bahwa Kita sudah ada di Depan Mereka

πŸ‘ Saat Orang Bicara Merendahkan diri Kita, itu adalah Tanda bahwa Kita sudah Berada di Tempat yang lebih Tinggi dari Mereka

πŸ‘Saat Orang Bicara dengan Nada Iri mengenai Kita, itu adalah Tanda bahwa Kita sudah Jauh lebih Baik dari Mereka.

πŸ‘ Saat Orang Bicara Buruk mengenai Kita, padahal Kita Tidak Pernah Mengusik Kehidupan Mereka, itu adalah Tanda bahwa Kehidupan Kita Sebenarnya Lebih Indah dari Mereka.

πŸ‘ ☂Payung Tidak Dapat Menghentikan Hujan tapi Dengan Payung membuat Kita Bisa Berjalan Menembus Hujan untuk Mencapai Tujuan.

πŸ‘ Orang Pintar Bisa Gagal, Orang  Hebat Bisa Jatuh, Tetapi orang yang RENDAH HATI & SABAR  dalam segala hal Akan Selalu Mendapat Jalan untuk Menempatkan Diri dengan Seimbang karena Kokoh Pijakannya.

SALAM PERSAUDARAAN "Belajar bermanfaat untuk saudara satu perjuangan". jangan EGOIS..DAN SOMBONG, apalagi BAPER sesama satu perjuangan..

Semangat
BERKAH & TEBAR SILATURAHMI πŸ™πŸ»πŸ™πŸ»πŸ™πŸ»

BERSATU, BERSAMA, BERSAUDARA.



----------------

Intermezzo sejenak

Rekomendasi Peluang bisnis booming 2019

Luar biasa saya bisa meraih motor dalam 3 minggu dan mobil dalam 6 mingguan. Khabar baiknya anda juga bisa. Sudah saya siapkan spesial untuk anda program meraih mobil gratis dalam 6 bulan saja. Mau? KLIK DISINI

Reseller Kopi Koka. Bisnis variasi Kopi tidak akan pernah ada matinya. Penikmat kopi akan menyambar apapun yang berbau kopi. Pengharum kopi, parfum kopi, sabun kopi, tasbih kopi, gelang kopi dll. Kopi koka open reseller KLIK DISINI.

SMASH Program, program percepatan meraih mocash mobil cash dan rumah 1 milyard dari bisnis Sinergy Eco Racing dalam 6 bulan atau kurang. Sudah terbukti dan teruji. KLIK www.smash-program.com

--------------------

Cara Left Grup WA Tanpa Diketahui Anggota Lainnya

Tapi baiklah mungkin anda memutuskan left dari grup wa anda karena menilai keluar lebih baik. Mungkin obrolanya negatif terus. Atau tidak ada ilmu yang bisa diambil. Atau isinya mesum dll. Silahkan keluar.

Nah berikut ada tips Cara Left Grup WA Tanpa Diketahui Anggota Lainnya.

Langkah 1 : Ganti Nomor Whatsapp

Langkah pertama untuk keluar dari grup Whatsapp tanpa ketahuan adalah dengan mengganti nomor Whatsapp dengan nomor lain. Pastikan nomor penggantinya masih aktif ya guys.

Caranya adalah tap ikon tiga titik vertikal di sudut kanan atas, lalu pilih Settings atau pengaturan.

Setelah itu di halaman profil kamu pilih Account. Selanjutnya masuk ke pilihan Change Number.

Sekarang masukan nomor lama dan nomor pengganti untuk Whatsaap kamu. INGAT, pastikan kedua nomornya masih aktif ya. Kalau sudah tap Done.


Langkah 2 : Clear Data Whatsapp

Langkah selanjutnya untuk menerapkan cara keluar dari grup Whatsapp tanpa ketahuan adalah menghapus data Whatsapp guys. Begini tahapannya :

Caranya yang pertama adalah buka Menu Setting di smartphone kamu. Setelah itu pilih pengaturan Apps.

Setelah itu tap Clear Data dari aplikasi Whatsapp. Langkah ini akan menghapus semua data Whatsapp kamu guys. Dan disini kamu sudah keluar dari grup-grup Whatsapp yang mengganggu.


Langkah 3 : Masuk Lagi Menggunakan Nomor Lama

PENTING! Jangan langsung login ke Whatsapp begitu kamu selesai clear data guys. Tunggu kira-kira 30-45 menit dulu. Kalau sudah lewat baru kamu masuk lagi ke Whatsapp menggunakan nomor lamamu.


ampilannya akan sama seperti pertama kali kamu masuk Whatsapp. Ikuti saja semua prosesnya seperti biasa. Jika ada opsi Restore maka Pilih Yes.

Dengan begitu kamu bisa masuk akun lama kamu tapi sudah keluar dari grup Whatsapp.

Sumber:


Demikian artikel dengan judul Jangan Left/ Keluar Grup WA (Whatsapp) Komunitas Anda, Ada Hikmah. Semoga bermanfaat. Share link artikel Jangan Left/ Keluar Grup WA (Whatsapp) Komunitas Anda, Ada Hikmah ke grup wa anda ya?

Sukses




0 Response to "Jangan Left/ Keluar Grup WA (Whatsapp) Komunitas Anda, Ada Hikmah"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel

Iklan Bawah Artikel