Kumpulan Akun Instagram yang Cocok untuk Endorse Bisnis Eco Racing

Anda pebisnis eco racing, dan pengin cepat meraih mocash? Kalau iya wajib baca tips promosi via instagram yaitu endorse. Baca sampai habis artikel dengan judul Kumpulan Akun Instagram yang Cocok untuk Endorse Bisnis Eco Racing. Pasti bermanfaat.


Breaking News...!! 

Ini yang Anda Butuhkan


Mau tahu cara turun berat badan sampai 18 kg? Konsumsi LVN Slim setiap hari. Pelangsing Badan Herbal Alami & Aman. Menguruskan dan Menurunkan Berat Badan dengan Cepat KLIK DISINI

Belum Bangun Aja Udah Jadi Naga, Apalagi Udah Bangun? Ecomaxx Coffee Solusi Stamina dan Kejantanan Pria Dewasa. 100% produk herbal alami berkualitas. AMAN & LEGAL, BPOM RI KLIK DISINI

--------------------------------

Kumpulan Akun Instagram yang Cocok untuk Endorse Bisnis Eco Racing

Apa itu endorse?

Dalam sumber disini ditulis Sebenarnya, apa yang dimaksud dengan endorse? Secara umum, arti endorse adalah sebuah bentuk dukungan atau rekomendasi yang diberikan seseorang kepada sebuah merek atau produk, dimana dukungan tersebut dilakukan oleh seseorang yang memiliki pengaruh atau public figure, misalnya seorang artis.

Dengan kata lain, arti endorse adalah jenis promosi tertentu yang memanfaatkan selebriti atau seorang profesional untuk mengatakan hal baik tentang sebuah merek, produk atau layanan. Dari sisi pemilik produk atau brand tentu akan mendapatkan keuntungan karena memakai nama orang terkenal untuk mempromosikan produk/ brand miliknya.

Kata Endorse sangat erat hubungannya dengan dunia pemasaran. Banyak yang menyebutkan bahwa pemasaran produk dengan cara endorsement dari seorang public figure akan memberikan dampak yang positif bagi penjualan produk tersebut.

Di Indonesia, kegiatan endorse bukan lagi hal yang baru. Banyak pemilik toko online yang memanfaatkan ketenaran seorang artis untuk mempromosikan produk/ brand mereka dengan cara endorse. Bila Anda cukup memperhatikan, praktek promosi seperti ini sangat mudah kita temukan di media sosial, terutama Instagram.

Jumlah followers real si artis di media sosial menjadi faktor penentu keberhasilan sebuah promosi dengan cara endorse. Semakin banyak jumlah followersnya maka semakin besar kemungkinan endorse tersebut berhasil, dengan catatan followersnya adalah akun real bukan fake account.

------------------

Nah salah satu cara agar anda sebagai pebisnis eco racing bisa closing dalam jumlah banyak di sekali waktu caranya dengan endorse ke akun instagram yang followersnya banyak. Rekomendasi followers akun yang anda bayar buat endorse diatas 100.000 atau 100K.

Caranya adalah lihat profil instagramnya. Disitu ada link atau nomor HP yang punya akun. Hubungi kontak tersebut dan tanyakan apakah menerima endorse. Kalau tidak menerima abaikan dan cari yang lain.

Kalau menerima endorse silahkan tanya tarifnya, bikin postingan, foto atau video, sertakan nomor HP, akun ig anda dan hastag.



Nah berikut ini ada Kumpulan Akun Instagram yang Cocok untuk Endorse Bisnis Eco Racing

Akun Instagram Otomotif

Akun yang bertema otomotif sangat direkomendasikan untuk endorse bisnis eco racing. Misalnya akun ini

https://www.instagram.com/dagelanojol/

3,829 kiriman
74.1k pengikut
78 diikuti
Dramaojol Dagelan Ojek Online
Kirimkan cerita menarik kalian di @dagelanojol 😊
#dagelanojol


Kumpulan Akun Instagram yang Cocok untuk Endorse Bisnis Eco Racing

-----------------------------------------

Pesan sponsor

Alhamdulillah saya bisa meraih mobil cash tanpa nyicil hanya dalam waktu 6 mingguan. Saya sudah siapkan program untuk anda juga bisa mendapatkannya dalam 6 bulan atau kurang atau uang kembali. Penasaran? KLIK DISINI

Yuk ikut saya gabung bisnis sinergy eco racing, cara termudah dan tercepat mendapatkan mobil idaman keluarga anda. KLIK www.otobest.id

Baca dan pelajari baik2 sebelum gabung..

-----------------------------------------

Akun Instagram Seputar Hanan Attaki

Ini rekomended banget. Sebab Ustadz Hanan Attaki juga ikut serta merekomendasikan dan bergabung dengan bisnis eco racing ini. Pake video ustadz Hanan attaki untuk menarik minat.

Silahkan cari di instagram dengan hastag hanan attaki misalnya. Misalnya link ini https://www.instagram.com/explore/tags/hananattaki/

Contoh akun instagram seputar hanan attaki yang bisa endorse sbb

1 @dakwahislamuha

https://www.instagram.com/dakwahislamuha/

247 kiriman
89.4k pengikut
846 diikuti
KUMPULAN DAKWAH UHA
πŸŽ₯ Update Kajian Ustadz Hanan Attaki (UNOFFICIAL)


2. @videokajianuha

https://www.instagram.com/videokajianuha/

216 kiriman
118k pengikut
268 diikuti
KUMPULAN VIDEO KAJIAN UHA
• Kumpulan Kajian Satu Menit •
Ustadz Hanan Attaki LC
FREE SAVE, SHARE, and REPOST
(UNOFFICIAL ACCOUNT)


3. @oneminmurottal

https://www.instagram.com/oneminmurottal/

436 kiriman
205k pengikut
1,296 diikuti
ONEMIN - MUROTTAL
πŸ” Murottal
🍎 Kajian


4. @videousthananattaki

https://www.instagram.com/videousthananattaki/

1,655 kiriman
330k pengikut
299 diikuti
Video Ust Hanan Atttaki
.
.
Admin
🎬update video ust Hanan Attaki
πŸ“š Semoga bermanfaat


5. @hanan_attakiquote

https://www.instagram.com/hanan_attakiquote/

525 kiriman
217k pengikut
59 diikuti
InsyaAllah update setiap hari


Dan masih banyak lagi akun instagram dengan followers real ratusan ribu yang bisa anda minta bantu endorse. Silahkan searching ya? Semoga ketemu.

Demikian Kumpulan Akun Instagram yang Cocok untuk Endorse Bisnis Eco Racing. Semoga bermanfaat. Share artikel Kumpulan Akun Instagram yang Cocok untuk Endorse Bisnis Eco Racing ini ke teman bisnis anda ya?

Semoga tahun ini dapat mocash

Aamiin




0 Response to "Kumpulan Akun Instagram yang Cocok untuk Endorse Bisnis Eco Racing"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel

Iklan Bawah Artikel