Kumpulan Akun Instagram Followers ig Jutaan Rekomen untuk Endorse Produk Kamu

Berikut ini adalah Kumpulan Akun Instagram Followers ig Jutaan Rekomen untuk Endorse Produk Kamu. Mulai dari akun ig artis, sampai selebgram. Rekomen buat ngiklanin produk kamu biar laris manis. Semoga bermanfaat. Jangan lupa share ke teman anda ya?

Gambar dari google

Breaking News...!! 

Ini yang Anda Butuhkan


Mau tahu cara turun berat badan sampai 18 kg? Konsumsi LVN Slim setiap hari. Pelangsing Badan Herbal Alami & Aman. Menguruskan dan Menurunkan Berat Badan dengan Cepat KLIK DISINI

Belum Bangun Aja Udah Jadi Naga, Apalagi Udah Bangun? Ecomaxx Coffee Solusi Stamina dan Kejantanan Pria Dewasa. 100% produk herbal alami berkualitas. AMAN & LEGAL, BPOM RI KLIK DISINI

--------------------------------

Kumpulan Akun Instagram Followers ig Jutaan Rekomen untuk Endorse Produk Kamu

Berikut ini database Kumpulan Akun Instagram Followers Jutaan Rekomen untuk Endorse Produk Kamu. Dari beberapa sumber yang saya kumpulkan. Semoga bermanfaat.

Rekomen untuk kamu yang mau mromoin produk dengan cara endorse. Baik endorse ke akun artis dengan followers jutaan atau selebgram dengan followers puluhan ribu.

Silahkan dicoba sebab saat ini endorse adalah cara instan meledakkan omset produk kamu.

Langsung saja ini dia Kumpulan Akun Instagram Followers ig Jutaan Rekomen untuk Endorse Produk Kamu. Cek it dot.

1. @Dagelan – 13,4 m

Sesuai namanya, akun Dagelan dipenuhi konten-konten hiburan yang bisa bikin tertawa. Mayoritas followernya adalah anak muda berusia 18-24 tahun dengan demografi pengguna terbesar di daerah Jawa Barat dan Jawa Timur.

Tarif promo melalui akun Dagelan tergantung pada jam tayang posting. Penayangan pukul 11.00 dikenakan tarif sebesar Rp 4 juta, pukul 15.00 sebesar Rp 5 juta. Sementara itu, pada pukul 18.30 sedikit lebih mahal, yakni menjadi sebesar Rp 6,5 juta.  Bonusnya, produk akan dipromosikan juga melalui InstaStory.


2. @JKTInfo – 1,1 m

Akun Instagram ini mengulas berbagai informasi seputar kota Jakarta dan sekitarnya. Oleh sebab itu, demografis followersnya pun berpusat di Jakarta. Mayoritas pengikutnya berusia 18-34 tahun. Meski sudah memiliki followers jutaan, tarif paid promote JKTInfo  masih cukup terjangkau. Akun ini menawarkan beberapa paket promo Instagram.

Di antaranya, Rp 300 ribu 1 kali post, Rp 580 ribu 2 kali post, Rp 800 ribu 3 kali post, dan Rp 1,5 juta untuk 6 kali post. Sementara buat posting satu kali stories tarifnya sebesar Rp 300 ribu. Kalau kamu punya request khusus seperti jam penayangan atau format konten, dikenakan biaya tambahan sebesar Rp 50 ribu per post.


3. @Lambe_turah – 5,3 m

Sekalipun bukan followers, kamu pasti udah gak asing kan sama akun ini. Akun gosip ini terkenal karena cepat mendapatkan info-info terkini para selebriti. Memiliki follower hingga 5,3 juta, Lambe_turah juga menawarkan jasa paid promote melalui InstaStory. Buat sekali tayang, tarif yang dikenakan sebesar Rp 325 ribu untuk format foto dan Rp 375 untuk video.

Tarifnya masih jauh lebih murah dari akun @awkarin yang punya 3,6 juta pengikut. Awkarin sendiri memasang tarif paid promote sebesar Rp 2 juta untuk satu kali posting InstaStory.


4. @Lambenyinyir – 1,8 m

Sejak heboh akun @lambe_turah, berbagai akun gosip sejenis pun bermunculan. Salah satunya akun @lambenyinyir. Akun dengan admin yang menamakan dirinya Mak Lambe ini udah punya 1,8 juta pengikut. Jadi, seperti @lambe_turah, @lambenyinyir pun membuka jasa promosi berbayar. Tarifnya sebesar Rp 500 ribu per posting atau Rp 150 ribu untuk post di InstaStory.

Gimana? Berminat menggunakan jasa promo akun-akun di atas?

Kumpulan Akun Instagram Followers ig Jutaan Rekomen untuk Endorse Produk Kamu


Tapi ingat, memilih akun Instagram buat promosi jualan gak bisa sembarangan. Sekalipun punya banyak pengikut, gak jadi jaminan produk yang kamu promosikan bisa laku terjual.

Pastikan apakah produkmu sesuai dengan karakteristik dan demografi akun penyedia jasa promo itu. Selain itu, perhatikan juga citra akun media sosial yang akan dipilih karena secara gak langsung juga akan mempengaruhi branding dari toko yang kamu miliki.

--------------------

Pesan sponsor

Alhamdulillah saya bisa meraih mobil cash tanpa nyicil hanya dalam waktu 6 mingguan. Saya sudah siapkan program untuk anda juga bisa mendapatkannya dalam 6 bulan atau kurang atau uang kembali. Penasaran? KLIK DISINI

Yuk ikut saya gabung bisnis sinergy eco racing, cara termudah dan tercepat mendapatkan mobil idaman keluarga anda. KLIK www.otobest.id

Baca dan pelajari baik2 sebelum gabung..

--------------------

Endorse Akun Artis Dengan Followers Jutaan

Bagi anda yang bujet promosinya besar silahkan bisa dicoba Endorse Akun Artis Dengan Followers Jutaan. Misalnya beberapa akun artis sbb;

1. Ria Ricis – Rp5.000.000,-

Siapa yang nggak kenal Ria Ricis? adik dari artis ustadzah Oki Setiadewi ini kini menjadi selebgram. Ria ricis dengan usernamae Instagram-nya @riaricis1795, awalnya Ria Ricis ini membuat video lucu-lucuan aja loh!

Riaricis juga termasuk salah satu selebgram yang paling sering endorse loh guys! tidak tanggung-tanggung biaya yang akan kamu keluarkan untuk mengendorse Ria Ricis bisa mencapai 5 jutaan.

Nah, cara endorse Selebgram ini kamu bisa menghubunginya ke manajemen endorse Ria Ricis dengan meng-add akun LINE adminnya ‘@endorsericis‘, selain itu kamu bisa bertanya juga harga untuk endorse di akunnya maupun di Instagram story-nya Ria Ricis.


2. Awkarin – Rp5.000.000,-

Yap! Awkarin nama aslinya adalah Karin Novilda dengan username Instagram-nya adalah @awkarin. Awalnya karin ini populer karena video sedihnya yang diputusin sama mantan pacarnya bernama Gaga Muhamad.

Sejak saat itu Awkarin mulai populer menjadi selebgram. Awkarin juga salah satu selebgram endorse dengan harga termahal loh! tarif endorse Awkarin pun mencapai harga 4 jutaan. Awkarin juga terkenal dengan postingannya yang sangat rapih karena ia menggunakan aplikasi edit foto Instagramable, makanya nggak heran kalau editannya keren banget.

Selain itu, untuk paid promote melalui snapgram kamu harus membayar sekitar 800 ribuan. Jika kamu berminat, bisa menghubungi manajemennya Awkarin dengan meng-add official LINE akun endorsenya yaitu @awkarin dan juga bisa melalui email ‘@ateam.management‘.

-------------------

Intermezzo sejenak

Rekomendasi Peluang bisnis booming 2019

Luar biasa saya bisa meraih motor dalam 3 minggu dan mobil dalam 6 mingguan. Khabar baiknya anda juga bisa. Sudah saya siapkan spesial untuk anda program meraih mobil gratis dalam 6 bulan saja. Mau? KLIK DISINI

Reseller Kopi Koka. Bisnis variasi Kopi tidak akan pernah ada matinya. Penikmat kopi akan menyambar apapun yang berbau kopi. Pengharum kopi, parfum kopi, sabun kopi, tasbih kopi, gelang kopi dll. Kopi koka open reseller KLIK DISINI.

SMASH Program, program percepatan meraih mocash mobil cash dan rumah 1 milyard dari bisnis Sinergy Eco Racing dalam 6 bulan atau kurang. Sudah terbukti dan teruji. KLIK www.smash-program.com

-------------------

Endorse Selebgram dari yang Free Gratis Sampai yang Bayar Ratusan Ribu Saja

Berikut ini ada database kumpulan Endorse Selebgram dari yang Free Gratis Sampai yang Bayar Ratusan Ribu Saja

ENDORSEMENT FREE

1. @paolatambunan – FREE

2. @rosianabarbie – FREE by DM

3. @nazlaalifa – FREE

4. @dindranashriyah – FREE

5. @miraagile – FREE

6. @ethamohede – FREE

7. @arsyanaf21 – FREE

8. @gowimawa – FREE

9. @yunitayapi – FREE

10. @dewitsuraya – FREE

11. @nafirafira – FREE

12. @indribarbie25 – FREE

13. @natasharatulangi – FREE

14. @andreadianbimo – FREE

15. @lanypertiwi – FREE

Kumpulan Akun Instagram Followers ig Jutaan Rekomen untuk Endorse Produk Kamu


Info endorsement lainnya

1. @paolatambunan – free

2. @rosianabarbie – free

3. @nazlaalifa – free

4. @hanikenisha – 100k

5. @dinzadind – 200k

6. @dindranashriyah – 600k

7. @racheltheresia – 250k

8. @rachelsutanto – 500k

9. @elisaolga – 350k

10. @nabilagardena – 500k

11. @miraagile – 200k

12. @delvanni – 200k

13. @stellalowis – >150k

14. @thataljundiah – 250k

15. @ethamohede – free

16. @arsyanaf21 – free

17. @evitanuh – 500k

18. @skinnyalien_ – 150k

19. @catherinesumitri – 350k

20. @ayuindriati – 500k

21. @putrikeen – 70k

22. @shelaalazhta – 300k

23. @gabriellesofie – 100k

24. @gowimawa – free

25. @yunitayapi – free

26. @anakjajan – 850k / 2 post

27. @eatandtreats – 500k

28. @inijie – 500k

29. @han_yoora – 400k

30. @sonyasams – 100k

31. @adindathomas – 350k

32. @rinadiana – 200k

33. @dianarikasari – 750k

34. @mrssharena – 500k

35. @rickyharun – 1,8jt

36. @riskipm – 100k

37. @richaeu – 50k

38. @nafirafira – free

39. @joyagh – 15jt/3bln/21items

40. @dwihandahanda – 200k

41. @chelciachan – 150k

42. @bayuskak : 750rb

43. Brandon salim : 1,5jt

44. Randymartin : 600

45. Salsa: 1,5jt

46. zaskia gotik : 300k

47. @nafirafira : 35k

48. @mayangnaomi : 250k

49. @han_yoora : 450k

50. @imasofwan : free

51. @zarraamanda : free

52. @evarinjanii : free disesuaikan item, utk produk yg bisa dipakai sehari-hari free

53. @nazlaalifa : 350k

54. @vinessainez : free

55. @nivaha : 75k


Rekomendasi web socibuzz influencer https://www.sociabuzz.com/

Sumber

https://tipsjualonline.com/
https://www.moneysmart.id/
https://www.tipspintar.com/

Demikian Kumpulan Akun Instagram Followers ig Jutaan Rekomen untuk Endorse Produk Kamu semoga bermanfaat. Share artikel Kumpulan Akun Instagram Followers Jutaan Rekomen untuk Endorse ini ke sahabat anda ya?

Sukses




0 Response to "Kumpulan Akun Instagram Followers ig Jutaan Rekomen untuk Endorse Produk Kamu"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel

Iklan Bawah Artikel