Aplikasi & Kumpulan Grup WA Belajar Mengaji

Berikut Grup Whatsapp (WA) dan juga beberapa aplikasi yang rekomended Belajar Mengaji baik mengaji Al Qur'an, ngaji sunnah, mengaji kitab kuning, ngaji taqrib, ngaji yang lain. Klik dan masuk saja ke grup wa ngaji yang anda inginkan. IJin admin dan jangan lupa ikuti tata tertib grup ya? Sip


Aplikasi & Kumpulan Grup WA Belajar Mengaji

Aplikasi belajar Ngaji Qur'an 1. Yang pertama adalah Belajar Mengaji (Iqro',Quran) KLIK DISINI untuk DOWNLOA

ini adalah metode belajar mengaji yang mengimplementasikan iqro' 1-6. Anda cukup belajar di menu belajar setiap harinya. dan secara otomatis setelah selesai semua inshaAlloh anda akan bisa mengaji.

Fitur :
* Pengucapan
* Iqro' 1-6
* Kuis (Suara, Gambar, dan Pengertian)
* Penjelasan materi

Aplikasi Belajar Mengaji Al-Qur'an 2 silahkan KLIK DISINI untuk DOWNLOAD

Belajar Mengaji Al-Qur'an adalah sebuah aplikasi ringan untuk memudahkan bagi siapa pun, anak-anak, remaja, hingga orang tua, yang hendak mempelajari bagaimana cara mengaji Al-Qur'an yang disusun secara sistematis mulai dari yang paling dasar hingga ke level yang lebih tinggi.

Belajar Mengaji Al-Qur'an dilengkapi dengan tampilan menarik yang ditujukan para pengguna, khususnya anak-anak, untuk lebih semangat dalam belajar membaca Al-Qur'an, menuliskan huruf-huruf Arab (Al-Qur'an), dan dilengkapi dengan audio yang membantu dalam pengucapan yang benar.




Berikut adalah materi pembelajaran mengenai Belajar Mengaji Al-Qur'an:
- Huruf Hijaiyah
- Iqra
- Vokal Pendek ( Fathah, Kasrah, Dhammah )
- Tajwid & Tanwin
- Sukun
- Madd Murni
- Yaa, Waw Leen & Qalqalah
- Madd Panjang
- Syaddah
- Hafalan Surat Pendek Dengan Audio
- 114 Surat Al-Qur'an mp3

Aplikasi ini dikembangkan oleh developer lokal iMajlis Mobile. Kami sangat berharap agar aplikasi ini dapat bermanfaat bagi umat Islam dan kami sangat mengharapkan peran aktif rekan-rekan dalam memberikan sumbangsih kritik maupun saran yang membangun bagi perkembangan aplikasi ini dan aplikasi kami lainnya ke depan.

Untuk itu, bagi yang ingin memberikan masukan silahkan kirim melalui email di imajlismobile@outlook.com atau dapat melalui isian di review dan rating yang disediakan. Dan terakhir, jangan lupa untuk membagikan/share aplikasi ini kepada yang lain.

Belajar Tajwid Al-Qur'an KLIK DISINI untuk DOWNLOAD

Ilmu tajwid ialah suatu ilmu yang digunakan untuk mengetahui bagaimana sebenarnya membunyikan huruf-huruf dalam Al-Qur'an. Dengan mempelajari Ilmu Tajwid diharapkan bacaan Al-Qur'an kita menjadi terpelihara dari kesalahan membacanya. Dan karena itulah aplikasi ini hadir untuk memudahkan Anda dalam mempelajari cara membaca Al-Qur'an dengan benar yang disusun dengan metode belajar tajwid Indonesia.

Belajar membaca Al-Qur'an dengan tajwid hukumnya adalah fardlu kifayah bagi siapapun. Dalam aplikasi ini dibahas cara belajar tajwid Al-Qur'an sehingga bisa meminimalisir kesalahan dalam membacanya. Materi tajwid yang dapat dipelajari di antaranya :

- Pengertian, Hukum dan Manfaat Ilmu Tajwid
- Nun Sukun dan Tanwin
- Miem Sukun
- Nun Tasydid dan Mim Tasydid
- Idghom
- Hukum Lam Ta'rif
- Tafhim dan Tarqiq
- Lam Sukun dalam Kata Kerja
- Qolqolah
- Hukum Mad
- dll.

Aplikasi belajar Ilmu Tajwid lengkap untuk anak dan dewasa ini sangat baik diinstall dalam smartphone atau tablet Anda karena sejatinya aplikasi ini merupakan era baru mushaf tajwid yang didigitalisasi sesuai perkembangan zaman saat ini. Belajar mengaji tajwid dengan mudah dan tidak membosankan bisa Anda dapatkan dalam aplikasi ini.

Demikian kami selaku pengembang sampaikan. Bagi rekan-rekan yang ingin memberikan kritik dan saran yang membangun silahkan kirim email ke imajlismobile@outlook.com.


Kumpulan Grup WA Belajar Mengaji

Setelah tadi ada Aplikasi ngaji Qur'an sekarang kita ke Kumpulan Grup WA Belajar Mengaji. Silahkan klik dan masuk aja gan




NGAJI KITAB TAQRIB#1


NGAJI KITAB TAQRIB#2


NGAJI KITAB TAQRIB#3


Ngaji Medsos


NGAJI QUR’AN BARENG


NGAJI SUNNAH 1


NGAJI SUNNAH 2


NGAJI SUNNAH 3

Aplikasi & Kumpulan Grup WA Belajar Mengaji


NGAJI SUNNAH 6


Ngaji Sunnah☝๐Ÿป


3⃣ ๐Ÿ‡ณ ๐Ÿ‡ฌ ๐Ÿ‡ฆ ๐Ÿ‡ฏ ๐Ÿ‡ฎ ⓨⓤⓚ T.Agung


NgajiTaqribmadura n indo


Pelalawan Mengaji |Ikhwan


Pengajian Gus Son Rungkut


RAMAN UTARA MENGAJI


SANTRI NGAJI๐Ÿ“–๐Ÿ“š


SKM: Saya Kembali Mengaji


Sukoharjo Mengaji


Surabaya Mengaji | Akhwat #2


TARAKAN MENGAJI 2


Trisakti Mengaji 2


WA | mengaji sunnah


๐Ÿ•‹Yook Ngaji Yang Ilmiah๐Ÿ•Œ


๐Ÿ“š YOOK NGAJI # Mbak


Dmeikian Aplikasi & Kumpulan Grup WA Belajar Mengaji. Silahkan download dan isntal aplikasinya. Kalau mau aplikasi lain seputar mengaji tinggal cari di playstore. Dan juga ada grup wa mengaji.

Share artikel Aplikasi & Kumpulan Grup WA Belajar Mengaji ini ke teman anda biar semua bisa ngaji. Aplikasi & Kumpulan Grup WA Belajar Mengaji dipersembahkan untuk anda semua.




0 Response to "Aplikasi & Kumpulan Grup WA Belajar Mengaji"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel

Iklan Bawah Artikel