Cara Mendaftarkan Mitra Baru di Bisnis Eco Racing

Berikut ini adalah Cara Mendaftarkan Mitra Baru di Bisnis Eco Racing baca baik-baik ya? Jika ada yang mau daftar bisnis eco racing ke anda maka berikut langkah-langkah yang harus anda lakukan sebagai berikut:

Sebelum mendaftarkan mitra baru pastikan anda sudah mendapatkan beberapa data dari calon member yaitu No HP, email, nomor rekening atas nama pendaftar dan foto KTP.

Prosesnya adalah sbb

1. Login di Virtual Office

Silahkan login dulu di virtual office https://sinergy-world.com/login/ masukkan idmitra, pasword dan masukkan kode captca nya



2. Top Up Saldo 

Langkah ke 2 adalah top up saldo. Klik stokis >> top up saldo. Lihat gambar berikut ini


Nah nanti akan ditunjukkan nomor rekening topup saldo atas nama PT Bandung Eco Sinergy sbb
  • BCA 4377776177 an PT Bandung Eco Sinergi Teknologi
  • BNI 5557788909 an PT Bandung Eco Sinergi Teknologi
  • MANDIRI 1310033444334 an PT Bandung Eco Sinergi Teknologi


Sekedar mengulangi paket pebisnis eco racing adalah basic 1 juta (1HU), new agent 3 juta (3HU), agent 7 juta (7 HU), master agen 15 juta (15 HU) dan stokish 31 juta (31 HU). Maka cara transfernya adalah sbb:

Jika anda akan aktivasi mitra basic maka minta calin mitra anda transfer 1.050.123 atau 1 juta lebih 50.000 dengan 3 angka unik dibelakangnya. 1 juta adalah biaya lisensi basic, 50.000 untuk jaga2 ongkos kirim, angka 123 adalah 3 angka terakhir idmitra anda. Misalnya idmitra anda adalah SW12345678 maka 3 angka terakhir adalah 678.

Jika calmit mau ambil paket 3 HU maka transfer 3.050.678 dan seterusnya. Artinya deposit tergantung dari paket lisensi mana yang mau diambil.

Catatan PENTING...!!:

Untuk saat ini top up saldo pakai angka unik. Dan disarankan sekali calmit ambil yang paket LX (Luxury) agar berpeluang dapat motor cash ketika sudah 100 pasang dan rumah 1 milyard ketika sudah 2.000 pasang. Untuk paket LX biaya daftar 1.500.000.

Bagaimana top up dengan angka unik? Lihat gambar dibawah;

Isi formnya. Misalnya tujaun transfer BCA biar 5 menit bisa masuk depositnya. Masukkan nominal. Misalnya paket basic masukkan angka 1.550.000 (plus ongkir).


Kemudian isi kode keamanan, jangan sampai salah. Setelah itu klik ajukan top up. Maka nanti akan keluar angka uniknya. Misalnya dari pengajuan kita 1.550.000 system akan membacanya dan memberikan value plus angka unik yang wajib kita transfer.

Misalnya 1.550.123 beserta nomor rekening tujuan transfer. Transfer ke rek tersebut persis plus angka uniknya jangan sampai salah ya?

Lihat gambar dibawah ini;


Kalau transfer plus angka unik tidak perlu konfirmasi transfer. Sebab deposit akan langsung masuk otomatis. Kalau pakai cara manual harus konfirmasi dulu.


3. Konfirmasi Transfer (Sudah tidak perlu konfirmasi ketika pakai angka unik)

Setelah mitra anda transfer, maka mintalah untuk megirimkan bukti transfer/ struk. Ini wajib. Karena kita mau konfirmasi transfer. Cara konfirmasi transfer adalah sbb:

Pastikan anda sudah login di di member anda sendiri, masih di menu stokis, top up saldo, dibagian bawah ada kolom konfirmasi transfer.

Bank tujuan isi bank tujuan transfer. Nominal isi dengan nominal transfer. Bukti transfer upload struknya. Tanggal transfer isi tanggal transfer. Masukkan captca juga. Setelah itu  klik Ajukan Top Up



Anda juga harus konfirmasi by SMS dengan format sbb

SMS konfirmasi setelah transfer ke 081221100610

Format : TOPUP_VIRTUAL_ID SINERGY_NOMINAL_BANK_TANGGAL_NAMA PENGIRIM

Contoh: TOPUP_VIRTUAL_SW435123_RP1.000.123_BNISYARIAH_3/3/2017_JONI

Lihat gambar dibawah ini:


Kurang lebih 5 sampai 10 menit saldo deposit akan masuk ke akun anda. Selanjutnya setelah deposit masuk adalah langkah pembelian produk sekaligus beli epin/ serial untuk aktivasi.


4. Langkah Pembelian Lisensi dan Produk

Setelah deposit masuk langkah berikutnya adalah pembelian lisensi sekaligus produk. Klik Stokis >> Pembelian. Lihat gambar dibawah ini


Kemudian isi data pengajuan pembelian lisensi & produk. Jenis pembelian pilih "Lisensi Triple Reward Sajuta". Jenis produk misalnya Sajuta 1 Lisensi. Anda juga bisa memilih Sajuta 3 Lisensi jika mengambil paket 3 HU dan seterusnya.


Pilih produknya dalam hal ini misalnya saya mau memilih 5 eco racing motor new. Kalau anda mengambil paket 3 HU bisa diisi dengan 15 eco racing motor new.


Lanjut


Klik bagian jasa kurir. Pilih kota pengirim dan juga alamat penerima. Silahkan alamat penerima diisi dengan alamat lengkap mitra baru anda. Jasa kurir bisa anda pilih dalam hal ini saya memilih POS. Kemudian cek ongkos kirim


Dalam hal ini saya pilih jasa kurir pos paket kilat khusus biaya 11.000. Kalau sudah selesai jangan lupa klik "Pilih Layanan". Lihat gambar


Pilih setuju dan masukkan captca dan klik tambah pembelian.


Langkah 5. Konfirmasi Pembelian

Masih tetap dilembar pembelian (jangan keluar dulu), setelah anda klik tambah pembelian dan sukses maka scroll kebawah. Klik konfirmasi pembelian.



Maka kemudian akan meminta kode OTP yang terkirim ke alamat email anda (sponsor) dan juga SMS. Kalau di SMS tidak masuk cek email untuk melihat kode OTP. Masukkan kode OTP nya dan klik kirim OTP.


Langkah 6. Catet Serial

Setelah itu (masih di lembar pembelian) catat serial lisensinya. Untuk melihat serial klik saja "ID Trx". Lihat gambar

Ini gambarnya saya perbesar. Klik ID Trx dan disitu ada atau bisa dilihat dan dicatat serialnya dan pasword pin


Langkah 7. Langkah Pendaftaran Mitra Baru di Bisnis Eco Racing

Buka menu Jaringan >> Diagram member


Maka akan terlihat jaringan anda. Kemudian cari kolom jaringan anda yang kosong, kemudian Klik Aktivasi. Lihat gambar


Masukkan data2nya.

Untuk foto bisa lewat gpp. Masukkan serial dan pin kartu yang baru saja kita catat. Tulis pasword untuk tim anda, bebas. Misalnya paswordnya "budipajero" atau "budimobil" atau terserah anda.



Kemudian masukkan data2 mitra anda.

Nama lengkap sesuai KTP, nomor identitas, jenis kelamin, agama, nomor HP,

Masukkan email aktif dari mitra anda dan jangan sampai salah. Tulis alamat lengkap mitra anda. Kode pos, tempat lahir dll.


Masukkan nomor rekening.

Penting: Nomor rekening sangat dianjurkan sesuai dengan nama pendaftar. Kalau nomor rekening berbeda dengan nama pendaftar ngurusnya agak ribed. Misalnya anda mendaftarkan nama istri maka sangat dianjurkan nomor rekening juga nomor rekening istri.


Centang tulisan saya telah membaca dan mengerti peraturan yang berlaku. Masukkan captca kemudian lanjutkan.

Selamat anda sudah terdaftar di bisnis eco racing. Kalau sukses akan ada lembar seperti ini


Dan di email mitra baru anda juga akan terkirim data2 proses pendaftarannya.

Selamat ya?

---------------------

Intermezzo sejenak

Rekomendasi Peluang bisnis booming 2019

Punya akun email dan nomor WA? Hanya dengan itu anda berpeluang menjadi milyarder. Cari tahu caranya KLIK www.smash-program.com

Bisnis Eco Racing dengan support system SMASH Program, bikin bisnis anda berjalan otomatis autopilot. Siap 6 bulan dapat mobil cash? Cari tahu KLIK DISINI

Reseller Kopi Koka. Bisnis variasi Kopi tidak akan pernah ada matinya. Penikmat kopi akan menyambar apapun yang berbau kopi. Pengharum kopi, parfum kopi, sabun kopi, tasbih kopi, gelang kopi dll. Kopi koka open reseller KLIK DISINI.

Bisnis PayTren KPN. Bisnis digital PayTren. Gabung dengan komunitas KPN KLIK DISINI. Tim Kampung Paytren di Indonesia dan dunia KLIK DISINI.

Bisnis Sinery Eco Racing Otobest. Bisnis penghemat bahan bakar Sinergy ER. Gabung dengan web otobest, belasan kata kunci halaman 1 google. Biar google yang bekerja untuk anda. KLIK DISINI

------------------------

demikian artikel Cara Mendaftarkan Mitra Baru di Bisnis Eco Racing. Semoga bermanfaat



0 Response to "Cara Mendaftarkan Mitra Baru di Bisnis Eco Racing"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel

Iklan Bawah Artikel