VueScan Pro 9.7.82 x86_x64 Full Cracked

DESKRIPSI

VueScan merupakan aplikasi untuk PC Windows yang dapat digunakan untuk mengontrol perangkat scanner. Dengan menggunakan aplikasi ini Anda dapat menggunakan scanner untuk memindai dokumen dan foto.

Jika Anda kurang puas dengan aplikasi yang dibuat oleh produsen scanner yang Anda gunakan, Anda bisa menggunakan aplikasi ini sebagai alternatifnya. Pasalnya, aplikasi ini dibekali dengan beragam fitur menarik yang dapat memudahkan Anda dalam memindai dokumen dan foto.

Tidak hanya itu saja, jika Anda ingin memindai foto, aplikasi ini juga dibekali dengan fitur yang memungkinkan Anda mengatur keseimbangan warna untuk mendapatkan hasil terbaik.


FITUR-FITUR

Sebetulnya ada banyak aplikasi scanner yang bisa Anda gunakan di PC Windows, bahkan produsen perangkat scanner sendiri sebetulnya sudah menyediakan aplikasi khusus. Aplikasi ini biasanya dipilih oleh pengguna yang tidak puas dengan aplikasi yang dikembangkan oleh produsen scanner.

Banyaknya pengguna yang lebih memilih menggunakan aplikasi ini tentunya bukan tanpa alasan, berikut beberapa fitur dan keunggulan VueScan :

1. Mendukung lebih dari 6000 scanner. Berbeda dengan aplikasi scanner yang dikembangkan oleh produsen scanner, dengan menggunakan aplikasi ini Anda bisa mengontrol berbagai jenis perangkat scanner yang dibuat oleh berbagai produsen. Merek perangkat scanner yang didukung diantaranya Canon, Dell, Epson, HP, Kodak, Nikon, Samsung, Panasonic, Fujitsu dan lain sebagainya.

2. Pindai dokumen. Aplikasi ini dapat digunakan untuk memindai dokumen menggunakan scanner flatbed atau ADF. Setelah dokumen dipindai, Anda dapat menyesuaikan berbagai parameter dokumen sesuai keinginan termasuk format file, nama file, ukuran, resolusi dan lain sebagainya. Selain itu, aplikasi ini juga dibekali dengan fitur Deskewing otomatis yang dapat membuat dokumen hasil scan tampak lebih proporsional dan tidak miring.

3. Pindai foto. Selain dokumen, aplikasi ini juga bisa digunakan untuk memindai foto. Anda dapat mengatur berbagai parameter foto sesuai keinginan termasuk format file, nama file, dan bahkan Anda bisa memindai beberapa foto sekaligus.

4. Pindai film dan slide. Selain dokumen dan foto, aplikasi ini juga bisa digunakan untuk memindai film dan slide. Anda dapat menyimpannya ke dalam berbagai format termasuk JPEG, TIFF, atau RAW. Singkatnya, jika Anda kurang puas dengan fitur yang disediakan pada aplikasi scanner yang disediakan oleh produsen perangkat scanner, Anda bisa menggunakan VueScan sebagai alternatifnya.


DOWNLOAD

VueScan Pro 9.7.82 x86_x64 Full Cracked.rar - [23 MB]

0 Response to "VueScan Pro 9.7.82 x86_x64 Full Cracked"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel

Iklan Bawah Artikel