Download Microsoft Office 2019 Profesional Plus Versi 64bit - Full Activator



Developer: Microsoft Corp.

OS: Windows

Lisensi: Commercial Trial

Ukuran: 2.1GB


Pada saat ini kemajuan di bidang teknologi, semakin bertambah. Bertambahnya ini seiring dengan kebutuhan manusia yang menjadi lebih mudah untuk dipenuhi. Seperti halnya kebutuhan untuk menangani bisnis maupun pengolah kata, data, presentasi, hingga database.

Microsoft Office 2019 ini misalnya termasuk sebuah suite produktivitas untuk Windows dan penerus dari office terdahulu. Office 2019 mendukung format file diperpanjang, update user interface, dan pengalaman pengguna. Versi 64-bit juga tersedia di Office 2019, namun tidak untuk windows XP atau windows server 2003. Office 2019 menandai debut versi online gratis pada Word, Excel, PowerPoint, dan OneNote, yang bekerja di web Browser Internet Explorer, Firefox, dan Chrome.


Fitur dan Keunggulan Microsoft Office 2019

Microsoft Office 2019 ini merupakan software produktivitas terpopuler di dunia dengan miliaran pengguna. Microsoft ini adalah versi penerus dari Microsoft Office 2013 & Ms Office 2016 Menghadirkan fitur baru seperti modus baca baru di Word, mode Presentasi dalam PowerPoint dan sentuhan berbagai ditingkatkan dalam semua program Office. 

Ms Office 2019 ini lebih cloud-based daripada versi sebelumnya karena kita akan login domain, nantinya terdapat akun office 365 atau Microsoft account kalian bisa gunakan untuk sync dengan pengaturan office application, antara perangkat dengan pengguna. Selain itu kita sebagai pengguna bisa menyimpan dokumen secara langsung ke akun OneDrive.

Fitur baru juga termasuk pada sebuah Microsoft Word dapat menambahkan video dan audio dari sumber online yang sesuai dengan kemampuan untuk dokumen broadcast pada web. Dan terdapat fitur lainnya yaitu :

  • Terdapat dukungan untuk Outlook.com dan Hotmail.com pada Outlook
  • Pada PowerPoint telah diperbarui Slide Design, animasi dan transasi
  • Pada Word dan Excel tampilannya lebih datar dari antarmuka Ribbon dan animasinya lebih halus ketika mengetik atau memilih.

DOWNLOAD

0 Response to "Download Microsoft Office 2019 Profesional Plus Versi 64bit - Full Activator"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel

Iklan Bawah Artikel